Sampaikan Permintaan Maaf, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Mendukung LGBT

Berita artis: Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maafnya lantaran sudah mengundang pasangan gay, ia pun mengaku tidak pernah mendukung LGBT.

Deddy Corbuzier. [Foto: Instagram]

Berita artis: Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maafnya lantaran sudah mengundang pasangan gay, ia pun mengaku tidak pernah mendukung LGBT.

Cekricek.id - Nama Ragil Mahardika belum lama ini jadi trending topik di Twitter usai mengadiri podcast Deddy Corbuzier. Ragil sendiri merupakan seorang pria asal Indonesia yang tinggal di Jerman.

Nama Ragil mulai dikenal publik semenjak dirinya kerap mengungah video di aplikasi Tiktok bersama dengan kekasihnya yang juga merupakan seorang pria. Secara terang-terangan, Ragil mengaku bahwa dirinya seorang Gay di negara Barat itu. Ragil sendiri mengaku memiliki suami yang bernama Frederik Vollert.

Unggahan kemesraannya di aplikasi Tiktok pun kerap jadi kehebohan warganet. Di Indonesia sendiri, Gay merupakan sesuatu yang sangat langka dan sangat tidak diperbolehkan.

Namun, belum lama ini kepulangan Ragil ke Indonesia langsung hebohkan publik. Ragil langsung jadi sorotan warganet dan dikejar banyak fans yang meminta berfoto dengan pria Gay tersebut. Bahkan Ragil jadi bintang tamu di podcast terkenalnya Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Deddy dan Ragil serta suaminya Fred, membicarakan banyak hal. Salah satunya pertanyaan Deddy Corbuzier perihal Ragil melihat perbedaan pria yang gay dengan pria normal umumnya.

Tindakan Deddy yang mengundang pasangan gay tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang mengecam Deddy karena sudah memberi panggung pada pasangan terlarang itu.

Baru-baru ini, Deddy secara terang-terangan menyampaikan permintaan maafnya. Di akun Instagram dan juga kanal youtubenya, bersama dengan Gus Miftah, Deddy Corbuzier sampaikan permintaan maaf.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf," tulis Deddy di caption unggahannya itu.

Deddy pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menudukumg kegiatan LGBT. Deddy mengaku hanya melihat Ragil dan pasangannya itu sebagai manusia.

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia," tambah Deddy.

Deddy lantas mengatakan bahwa dirinya hanya ingin membuka fakta bahwa hal tersebut memang ada di dunia nyata.

"Hanya membuta fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan Saya Pribadi merasa tidak berhak menjudge mereka," tambah Deddy di caption unggahannya itu.

Deddy Corbuzier Akui Salah dan Sudah Take Down Video

Lampiran Gambar
Sampaikan Permintaan Maaf, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Mendukung LGBT

Deddy pun mengaku bahwa yg dilakukan pasangan LGBT itu suatu penyimpangan. Deddy menegaskan bahwa diirinya hanya ingin membahas performa yang ada di dunia nyata perihal LGBT ini.

"Mereka menyimpang, Saya paham.. Dan Saya tidak mendukung hal itu," tegasnya lagi.

Deddy lantas menjelaskan bersama Gus Miftah sahabatnya perihal kehadiran pasangan Gay itu di kanal youtubenya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Dikecam Soal Pernyataan Gay Harus Dihargai, Warganet: Itu Penyimpangan

Menurut Deddy, dirinya hanyalah ingin mengetahui apa yang sebenarnya dirasakan oleh orang-orang yang melakukan penyimpangan tersebut.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Perubahan ekspresi dari Deddy Corbuzier saat melihat sang putra berjoget dan mendapat ciuman singkat jadi sorotan netizen.
Wajah Bengong Deddy Corbuzier Sontak Berubah Ketika Dapat Kecupan Dari Azka
El Rumi salah seorang murid yang pintar di sekolah hingga dirinya bisa hasilkan uang dari contekan yang dijualnya pada murid lain.
Pengakuan El Rumi yang Pernah Jualan Contekan di Sekolah, Hasilkan Rp 1 Juta Perhari
Deddy Corbuzier unggah foto duduk bersama sejumlah anggota polisi, buat netizen makin yakin jika dirinya memang seorang cepu.
Nongkrong Bareng Polisi, Netizen Makin Yakin Deddy Corbuzier Cepu
Deddy Corbuzier dinilai netizen sangat tidak cocok untuk tersenyum, karena lebih sering dan cocok dengan wajah marahnya.
Deddy Corbuzier Dinilai Tak Cocok Jika Tersenyum
Secara blak-blakan, Deddy Corbuzier memparkan dua hal ini yang membuat agama Islam sesuai dengan logika.
Deddy Corbuzier Sebut 2 Hal Ini Mengapa Islam Sesuai Logika
Sabrina Chaurunnisa yang kini telah menjari istri dari Deddy Corbuzier akhir-akhir ini jadi sorotan publik karena kecantikannya yang belum lama ini jadi sorotan publik.
Potret Cantik Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Disebut Mama Muda Tercantik