Selain Bunda Corla, Bebby Fey Jadikan Aming Sebagai Obat Stres

Cekricek.id - Sosok artis sekaligus juga penyanyi cantik Bebby Fey menjadikan bunda Corla sebagai idolanya. Keduanya hilangkan rasa stresnya

Bebby Fey dan Aming [Instagram]

Cekricek.id - Sosok artis sekaligus juga penyanyi cantik Bebby Fey menjadikan bunda Corla sebagai idolanya. Tidak hanya itu wanita cantik dengan tubuh seksi ini bahkan menjadikan komedian Aming sebagai obat penghilang rasa stress. Apalagi mengingat kedekatannya dengan Aming yang terjalin begitu dekat.

Maka tidak mengherankan jika wanita kelahiran Probolinggo, daerah Jawa Timur tersebut sering mengunggah potret kedekatannya. Seperti baru-baru ini dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Sabtu (29/10/2022).

Pada saat itu terlihat jika dj seksi ini sendiri begitu lengket dengan Aming. Wanita berusia 30 tahun tersebut dengan percaya diri memamerkan kedekatan keduanya ini.

Ditambah lagi bentuk pakaian yang dikenakan oleh Bebby Fey sebenarnya sangatlah terbuka. Berupa tanktop berwarna abu-abu tanpa lengan juga dipadukan dengan celana jeans berwarna biru muda. 

Begitu juga halnya dengan Amin, yang tampil layaknya seorang perempuan dengan pakaian andalannya menjadi sosok Minky. Dalam potret ini, Aming memeluk Bebby Fey dengan begitu eratnya sambil wajah cantik keduanya ini tersenyum ke arah kamera.

Sosok Bebby Fey selama ini menyatakan bahwa benar-benar terhibur dengan semua tingkah kocak daripada bunda Corla, yang menjadikan banyak selebriti berkumpul di siaran langsung yang ia bawakan. Termasuk juga Bebby Fey yang sering berkomentar dalam unggahan tersebut.

Pada unggahan kali ini dirinya secara terang-terangan menyebut bahwasanya sosok bunda Corla dan juga Aming membuatnya selalu bahagia.

“Kalau ingat omongan bunda Corla nyebut namanya eike Bebby Iskandar sumpah bikin ngakak banget. Ditambah kekocakan kak Aming juga bikin aku happy. Mereka berdua sama-sama obat ngilangin stress pokoknya deh keren sih,” tulisnya.

Dianjurkan Ganti Nama

Lampiran Gambar
Bebby Fey [Instagram]

Tidak mengherankan jika banyak dari netizen yang langsung berkomentar dalam unggahan kali ini. Di antaranya banyak dari netizen yang rupanya setuju dengan apa yang disebut oleh bunda Corla.

Bahwa seharusnya nama Bebby Fey lebih cocok disebut dengan nama Beby Iskandar.

“Kayaknya nama kamu diganti aja sekarang jadi Beby Iskandar,” ucap netizen.

Sekaligus juga banyak dari netizen mengungkapkan bahwasanya kemungkinan jika namanya benar-benar diganti. Maka akan membawa keberuntungan tersendiri.

Baca juga: Ikut Holloween Party, Foto Rachel Vennya dengan Keanu Angelo Bikin Heboh

Mengingat jika hal tersebut disampaikan langsung oleh sosok bunda Corla yang begitu melegenda di banyak kalangan.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id: Menjanda selama 8 tahun lamanya, Bebby Fey akui telah dirudapaksa genderruwo sebanyak 6 kali.
Menjanda 8 Tahun, Bebby Fey Ngaku Dirudapaksa Genderuwo
Berita selebriti dan gosip artis: Sejumlah selebriti yang justru mengalami kegagalan ketika melakukan operasi pada bagian hidung.
Niat Sempurna, 3 Artis Ini Gagal Operasi Plastik Hidung
Cekricek.id – Nikita Mirzani memamerkan penampilannya dengan paduan setelan tradisional bergaya modern. Meski pakaiannya dipuji cantik, terlebih bernuansa khas Indonesia, namun dirinya tak lepas dari hujatan netizen yang masih merasa kecewa dengan kontroversi yang dibuatnya belum lama ini.
Pakai Outfit Lokal Bergaya Modern, Nikita Mirzani Kena Hujat: Bajunya Cantik Tapi Orangnya Nggak
Cekricek.id – Wika Salim dihujat oleh netizen sebagai penyanyi dangdut yang tidak berbakat dan terkenal karena bermodalkan kecantikan dan bodi seksi saja. Mendengar kata-kata itu, tentu perempuan berusia 30 tahun itu bukannya marah tapi memberikan balasan yang terkesan santai.
Wika Salim Lupa Lirik Saat Manggung, Netizen: Asal Cantik, Nggak Apa-apa
Pengakuna Verrel Bramasta yang sudah tidak perjaka hebohkan maya hingga menimbulkan pertanyaan netizen keperawanan Natasha Wilona.
Verel Bramasta Ngaku Tak Perjaka Lagi, Netizen Juga Pertanyakan Keperawanan Natasha Wilona
Cekricek.id – Aldila Jelita mengenang momen hari pertama sang suami, Indra Bekti, pulang ke rumah setelah hampir satu bulan diberada di rumah sakit. Dia membagikan sebuah foto yang diambil di hari tersebut yang memperlihatkan suasana suka cita seluruh anggota keluarga kecil mereka.
Aldila Jelita Kenang Kali Pertama Indra Bekti Pulang ke Rumah, Begini Kondisi Terbarunya