Serem Banget, Syifa Hadju Sering Diganggu Makhluk Halus Saat Salat

Syifa Hadju ceritakan sering alami berbagai kejadian mistis sejak dulu. Bahkan sering diganggu pada saat salat oleh makhluk gaib.

Syifa Hadju [Instagram]

Syifa Hadju ceritakan sering alami berbagai kejadian mistis sejak dulu. Bahkan sering diganggu pada saat salat oleh makhluk gaib.

Cekricek.id - Secara blak-blakan, Syifa Hadju mengungkapkan bahwa sejak dulu ia sering mengalami berbagai kejadian mistis.

Hal ini diungkapkan oleh Syifa Hadju dalam tayangan YouTube Titi Kamal dan Christian Sugiono yang diunggah pada Jumat (5/8/2022).

Berawal dari pertanyaan Titi Kamal terkait dengan hal seram apa yang sempat dialami oleh wanita pemilik nama lengkap Syifa Shavira Nuraisyah tersebut.

Tapi ternyata kemudian dijelaskan oleh wanita kelahiran 13 Juli tahun 2000 ini bahwasanya ia sangat sering mengalami berbagai kejadian berbau hal mistis. Bahkan hal tersebut telah dialaminya sejak cukup lama.

“Banyak banget sih sebenarnya kayak intinya aku itu sering didekatin sama makhluk-makhluk gitu. Untuk mereka mereka cerita kayak apa yang mau diceritain gitu,” ujar Syifa Hadju

Salah satunya adalah makhluk-makhluk astral tersebut sempat bercerita bagaimana pengalamannya sebelum meninggal dunia.

Diceritakannya bahwasanya hal tersebut sering dialami ketika tidur alias lewat mimpi.

“Mimpinya itu beda gitu loh dari mimpi kita biasa aja itu. Kayak mimpinya itu setiap mimpi yang aku dapat itu masih aku ingat sampai sekarang,” lanjutnya.

Dijelaskan juga oleh Syifa Hadju, bahwasanya sosok yang mendatanginya ini benar-benar menceritakan bagaimana detail kejadian yang menimpanya. Tetapi beruntungnya terkadang memperlihatkan sosoknya dalam wujud yang masih utuh tidak menakut-nakuti seorang Syifa.

“Sejauh ini sih kalau yang mau cerita doang biasanya nunjukin wujud yang biasa aja sama seperti kita gitu.”

Tetapi memang ada juga kejadian di mana dia justru di takut-takuti oleh sosok makhluk tak kasat mata tersebut.

Syifa Hadju Sering Diganggu Makhluk Halus Saat Salat

Lampiran Gambar
Serem Banget, Syifa Hadju Sering Diganggu Makhluk Halus Saat Salat

Hal ini sempat dialaminya ketika berada di rumah lama lama miliknya sebelum pindah ke rumah baru. Dimana Syifa Hadju sering diganggu saat sedang salat.

“Kayak dia tuh sering nunjukin mukanya dia ke aku kalau aku lagi salat. Iya lagi salat lagi kedipkan jadi aku tuh harus kayak ngulang sampai tiga kali. Gara-gara kayak setiap aku kedip itu dia kayak muka dia tuh di depan aku gitu,” ceritanya.

Baca juga: Cantiknya Bikin Pangling, Rambut Bergemlombang Syifa Hadju Mirip Gadis Turkie

Tetapi ia merasa dengan semua hal ini juga ada  membawa berbagai dampak positif. Salah satunya adalah membuat kadar keimanan yang jauh lebih meningkat.

Biar bagaimanapun juga sejumlah pengalaman atau hal-hal positif yang tetap bisa ia dapatkan dari berbagai pengalaman ini.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Syifa Hadju ceritakan momen saat Rizky Nazar sebagai kekasihnya, melakukan hal paling romantis. Padahal sangat simple.
Simple Banget, Ini Perlakuan Romantis yang Pernah Diterima Syifa Hadju
Syifa Hadju unggah kolase foto selfie dengan rambut bergelombang, disebut mirip wanita dan artis Turkie oleh netizen.
Cantiknya Bikin Pangling, Rambut Bergemlombang Syifa Hadju Mirip Gadis Turkie
Syifa Hadju unggah sebuah foto saat menjalani pemotretan bertema bunga buat banyak netizen merasa sesak nafas karena kecantikan parasnya.
Terlalu Cantik, Syifa Hadju Bikin Netizen Sesak Nafas
Berita artis: Cantiknya Syifa Hadju saat jalani pemotretan dengan berbagai kostum buat netizen tidak bisa berkata-kata.
Syifa Hadju Buat Netizen Kehabisan Kata Kagumi Kecantikannya
Berita artis: Syifa Hadju memamerkan wajah bare facenya, tanpa make up sama sekali. Kulit bersih, sehat, dan bercahaya ala Syifa Hadju.  
Syifa Hadju Pamer Foto Selfie Tanpa Make Up, Cantiknya Natural Alami
Berita artis: Kecantikan Syifa Hadju mampu membuat netizen selalu meleleh, ngaku tak kuat melihat kecantikan paripurnanya.
Kecantikan Syifa Hadju Buat Para Pria Tak Kuat Memandangnya