Sering Berpakaian Wanita, Aming Rupanya Takut Dibina Petugas Dinsos

Aming rupanya memiliki satu ketakutan sekaligus rasa khawatir selalu berpakaian seperti wanita. Yaitu takut digiring petugas dinsos.

Aming [Instagram]

Aming rupanya memiliki satu ketakutan sekaligus rasa khawatir selalu berpakaian seperti wanita. Yaitu takut digiring petugas Dinsos.

Cekricek.id - Komedian Aming ungkap rasa ketakutannya akan digiring oleh Dinsos untuk dilakukan pembinaan.

Hal ini diungkapkan oleh komedian Aming dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi Instagramnya, pada Sabtu (30/7/2022).

Dalam kesempatan kali ini pria kelahiran 7 November 1980 ini kembali tampil layaknya seorang perempuan.

Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sitanggang  memakai sebuah baju perempuan. Dilengkapi dengan berbagai penampilan yang sangat menunjang seperti halnya seorang wanita tulen berupa rambut palsu atau wig berwarna hitam .

Sementara untuk pakaian yang dikenakannya berupa jumpsuit dengan bagian atasan dada yang terbuka karena hanya dilapisi dengan beberapa utas tali.

Sehingga hal ini memperlihatkan dengan jelas pada bagian dada yang merupakan sebuah implan bongkar pasang yang dikenakan Aming. Serta ia juga memakai sebuah outer berbahan dasar sifon yang tipis dan menerawang.

Pose menggoda juga tak lupa diperlihatkan Aming dalam foto baru tersebut. Serta juga amin menjelaskan bahwasanya pada kesempatan itu sebenarnya ia berkeinginan untuk mengunjungi Citayem Fashion Week, tapi sayangnya telah bubar.

“Baru mau ke Citayem…

Dah bubar ajuah,” tulisnya.

Walau telah cukup lama berpenampilan seperti halnya seorang wanita, tetapi ada rasa ketakutan dalam diri seorang Aming. Yaitu ia takut dan khawatir jika nantinya saat mengunjungi CFW justru digiring untuk dilakukan pembinaan pada dinas sosial.

“Eh, kaya gini ga bakal dibina di DinSos kan?,” tambahnya.

Aming Ucapkan Rasa Terimakasih

Aming rupanya memiliki satu ketakutan sekaligus rasa khawatir selalu berpakaian seperti wanita. Yaitu takut digiring petugas dinsos.

Serta untuk kesempatan kali ini ia juga mengucapkan terima sejumlah rasa terima kasihnya. Kepada pihak yang telah membuat penampilannya terlihat lebih kece seperti ini.

“Make up and dolled up by me

Rambut kece aku di kasih sang Dewi @ti2dj

Makasih buTi

Attire all by ma fierce scorpio fella @arturrobali

Lensed by my superlovely sister @mechanwong

Keceee kannn?!

Btw,,,morning Jekardaaa,” timpalnya.

Melihat unggahan tersebut tentu saja langsung dipadati dengan berbagai komentar netizen. Terlihat dari padatnya netizen yang berkomentar di postingan mantan suami Evelyn Nada Anjani tersebut.

Di antaranya ada dari netizen yang menjawab rasa penasaran Aming sekaligus kekhawatirannya. jika nanti dikirim oleh dinas sosial. Karena salah seorang netizen mengatakan bahwasanya biasanya yang dibina oleh dinsos hanyalah anak remaja saja.

“Moal minkiw, yang dibina dinsos mah ABG,” ucap seorang neizen.

Baca juga: Aming Unggah Foto Seksi dan Body Goals, Bikin Wanita Tulen Ngiri

Tapi ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya Aming memang tidak akan ditangkap oleh dinas sosial. Tetapi melainkan akan ditangkap oleh Satpol PP.

“ Ha ditangkap satpol,” tandas netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Ketampanan Jefri Nichol rupanya tak hanya digilai oleh kaum hawa saja. Bahkan komedian Aming yang kini ramai disorot karena payudara palsunya itu juga sukses dibuat merajuk. Rupanya dia juga ingin diajak main bareng dengan Jefri.
Merajuk, Aming Minta Diajak Main Sama Jefri Nichol: Kan Udah Sering
Cekricek.id - jika biasanya nama komedian Aming, selalu membuat heboh, kini terlihat begitu macho ketika kenakan pakaian transparan
Aming Makin Menggila, Cek Dah Saat Ia Pakai Baju Transparan Ini
Cekricek.id - Berdandan seperti seorang wanita bukan lagi hal baru bagi seorang komedian Aming. Kini dipuji mirip BCL oleh banyak netizen
Dandan Seperti Perempuan, Aming Dipuji Mirip BCL 
Komedian Aming belum lama ini mengunggah foto baru di laman instagram pribadinya dengan mengenakan baju seksi dan ketat wanita.
Aming Unggah Foto Seksi dan Body Goals, Bikin Wanita Tulen Ngiri
Aming kembali dandan jadi perempuan yakni karakter Mina, buat banyak netizen salfok pada kecantikannya saat bersama sahabatnya.
Kenakan Baju Ketat dan Rambut Digerai, Cantiknya Aming Alias Mina Bikin Netizen Melongo
Hadir pada acara aqiqahan anak Gilang Dirga, Aming didoakan netizen segera nyusul dan memiliki anak dengan pasangannya.
Gendong Anak Gilang Dirga, Aming Didoakan Menyusul Segera Punya Anak