Syech Zaki, Suami Tasyi Athasyia Pernah Kecewa Dengan Tasya Farasya Dan Ibu Mertuanya

Syech Zaki yang merupakan suami Tasyi Athasyia memberi pembelaan mengenai komentar negatif tentang istrinya. Ia mengaku pernah kecewa.

Tasyi Athasyia [Instagram]

Syech Zaki yang merupakan suami Tasyi Athasyia memberi pembelaan mengenai komentar negatif tentang istrinya. Ia mengaku pernah kecewa.

Cekricek.id - Nama Tasyi Athasyia kini telah menjadi trending nomor satu di sosial media. Topik mengenai dirinya sedang banyak diperbincangkan oleh warganet dan juga netizen Indonesia.

Pemberitaan tersebut terkait dengan ketidakhadiran Tasyi sekeluarga saat ulang tahun anak Tasya Farasya.

Tidak hanya itu, perbincangan mengenai permasalahan Tasyi yang disebut-sebut tidak mau mengalah, tersinggung karena perkataan ibunya menjadi topik hangat yang sedang diperdebatkan oleh netizen.

Potongan-potongan video viral yang memperlihatkan Tasyi dan Tasya sering beradu argumen menjadi perbincangan tersendiri yang membuat beberapa pihak malah menghujat Tasyi Athasyia.

Menanggapi hal tersebut, sang suami yaitu syech Zaki mencoba memberi tanggapan dari sudut pandangnya pada Selasa, (2/8/22).

Sebelumnya, ia melihat terlebih dahulu potongan-potongan video tersebut sebelum berbicara tentang opininya.

Setelah melihat video dan hujatan yang diterima oleh istrinya, Syech Zaki mengaku bahwa ia sebenarnya sempat kecewa dengan Tasya Farasya dan Ibu mertuanya saat 2 tahun lalu dimana video-video tersebut diunggah.

"Ngeliat video ini, aku kecewa dengan Tasya 2 tahun yang lalu, Mamah 2 tahun lalu", ujar suaminya.

Dalam potongan video tersebut, nampak bahwa Tasya Farasya sering adu mulut dengan Tasyi dan bahkan ada juga kalimat lumayan menginggung fisik Tasyi. Ibunya menyebutkan bahwa Tasyi gendut.

Suami Tasyi Athasyia Kecewa Ketika Istrinya Dicaci Keluarga Sendiri

Lampiran Gambar

Mendengar hal tersebut, suami Tasyi Athasyia sangat kecewa pada saat itu. Ia menjelaskan bahwa menjadi seorang ibu adalah tanggung jawab yang besar. Hal ini dikarenakan perkembangan sikap, perilaku, emosi seorang anak ada ditangan ibu yang mendidiknya. Ia menyebutkan bahwa seharusnya ibu adalah pendidik yang baik bagi seorang anak.

Selain itu ia juga menegaskan bahwa mendidik seorang anak adalah suatu kewajiban. Namun untuk mencaci, menghina seorang anak di dalam sosial media dan diranah umum bukanlah perbuatan yang harus didukung.

Ia mengaku bahwa ia sama sekali tidak mendukung perbuatan tersebut. Ia bukan golongan yang membenarkan seorang ibu ataupun suami mencari anak ataupun istrinya di ranah publik. Ia sangat menyayangkan kejadian yang terjadi 2 tahun lalu itu.

Di sisi lain, Syech Zaki juga sangat menyayangkan bahwa dalam video tersebut seolah menyudutkan Tasyi. Keinginan yang Tasya tidak dapatkan sewaktu kecil malah dikambinghitamkan kepada Tasyi.

Hal ini terlihat dari salah satu video dimana Tasya Farasya menyebutkan bahwa ia tidak akan memilih hal yang akan disukai oleh Tasyi. Contohnya ketika Tasyi suka warna pink, Tasya tidak akan suka.

Perkara tersebutlah yang membuat suaminya merasa kecewa. Ia menyebutkan bahwa tidak ada yang melarang Tasya untuk memilih apa yang ia mau.

Baca juga : Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ultah Anak Tasya Farasya, Sang Suami Buka Suara

Ia mengkhawatirkan bahwa statement-statement mau itu candaan atau tidak yang diungkapkan Tasya Farasya bisa menggiring kebencian netizen kepada Tasyi.

"Jokes ini bukan lagi menjadi candaan tapi akan menjadi cacian untuk salah satu anggota keluarga", ujarnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasyia: Cinta Lebih Kental Daripada Darah
Semakin banyaknya hujatan yang diterima Tasyi Athasyia membuat ia terpaksa membongkar isi chat keluarga dalam unggahan Instastory miliknya.
Tuai Banyak Hujatan, Tasyi Athasyia Bongkar Isi Chat Keluarga
Banyak netizen Indonesia yang menghujat Tasyi Athasyia,kekecewaan ini ia ungkapkan dalam unggahan instastory miliknya pada Kamis malam.
Masih Dihujat, Tasyi Athasyia Kecewa
Tasyi Athasyia dan suami buka suara terkait hujatan yang diterima oleh Tasyi, ibunya menyebutkan mereka tidak ada masalah.
Tasyi Athasyia Panen Hujatan Netizen, Ibu Ala Alatas Angkat Bicara
Setelah sekian lama, Tasyi Athasyia dan suami akhirnya buka suara mengenai hinaan dan cacian yang ia dapat dari keluarganya sendiri.
Tasyi Athasyia Ngaku Lelah Dihujat Keluarga Sendiri
Suami Tasyi Athasyia jelaskan perihal takhbib yang berkemungkinan menghancurkan rumah tangga, buat banyak netizen salut akan kebijaksanaannya.
Dinilai Bijaksana, Suami Tasyi Athasyia Panen Dipujian dari Netizen