Tamara Bleszynski Tulis Nasihat Bijak, Netizen: “Sengaja Ditojolin”

Cekricek.id: Unggah foto selfie dan tulis sebuah nasihat biijak, Tamara Bleszynski justru disebut sengaja pamer oleh netizen.

Tamara Bleszynski. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Siapa yang tidak mengenal nama artis cantik Tamara Bleszynski. Di usianya yang menginjak angka 46 tahun, kecantikannya pun masih tergolong awet. Wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini bahkan memiliki gaya fashion seperti halnya anak muda.

Ibunda Teuku Rassya ini bahkan seringkali berpose layaknya seorang anak gadis. Sehingga tak jarang berbagai unggahan yang dibagikan oleh Tamara Bleszynski justru menuai berbagai cibiran dari warganet.

Walau demikian, Tamara Bleszynski tidak terlalu mengambil pusing berbagai komentar negatif warganet yang ditujukan pada dirinya. Bahkan tak jarang juga Tamara Bleszynski justru membalas sebagai komentar tersebut dengan nada santai.

Beberapa waktu lalu Tamara Bleszynski sempat mengunggah sebuah potret saat dirinya berfoto selfie. Dan seperti kebanyakan foto lainnya, potret yang diunggah tersebut kembali menuai reaksi negatif dari warganet.

Dalam foto yang diunggah pada kamis 20 Mei 2021 lalu, Tamara Bleszynski tampak menggunakan sebuah tank top berwarna hitam. Selain itu dirinya juga membalutnya menggunakan sebuah outer dengan corak batik warna merah.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ibunda Teuku Rassya ini juga tak lupa mengenakan masker. Dirinya kemudian meninggalkan sejumput pesan pada warganet yang seringkali menuliskan beragam komentar negatif bagi dirinya ataupun sosok orang lain.

Lampiran Gambar

Jangan lupa istirahat ya.. Opini2 kamu masih bisa ditunda, jari-jemari maupun perlu rehat, Yang penting kamu cukup istirahat. Salam sehat selalu ~ TBlz,” tulisnya.

Namun warganet justru menyoroti pose yang ditampilkan oleh wanita tersebut. Lantaran kebanyakan dari mereka berargumen jika Tamara Bleszynski seolah sengaja berpose demikian yang verniat untuk sengaja memamerkan lekuk tubuhnya.

Sengaja ditonjolin,”  tulis pemilik akun @Eko_Purnomo**.

“Kan di maju-maju in kan,” timpal pemilik akun @akusmaya**.

“Tekadku sudah bulat, tapi tidak sebulat itu,” tambah akun @joyosongo**.

Baca juga: Dinilai Pakaian Tak Sesuai Umur, Begini Jawaban Enteng Tamara Bleszynski

Walau demikian, tidak sedikit juga dari warganet yang tetap memuji kecantikan daripada mantan istri Mike Lewis ini. Misalnya saja ada pujian yang ditujukan kepada Tamara Bleszynski jika kecantikannya tetap awet seperti saat menjadi model dari video klip Dewa 19.

“Masih secantik ketika jadi model video klip Dewa 19.. Cantiknya awet banget,” tambah salah seorang netizen. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya dengan baju renang one piece dan dinilai seperti masih gadis oleh warganet.
Unggah Foto Berbikini, Tamara Bleszynski Dinilai Seperti Masih Anak Gadis
Berita artis: Begini sindiran pedas Tamara Bleszynski bagi mereka yang sering berbuat zalim, terutama yang mengambil hak orang lain.
Tamara Bleszynski Singgung Orang yang Sering Berbuat Zalim Mengambil Hak Orang Lain, Sindir Siapa Sih?
Berita artis: Tamara Bleszynski baru saja mengunggah video baru dengan menggerai-gerai rambut di akun media sosial Instagram
Tamara Bleszynski Posting Video Gerai-gerai Rambut, Langsung Tutup Kolom Komentar
Hot gosip: Deretan artis Tanah Air ini telah dua kali gagal membangun rumah tangga dan kini masih berstatus janda namun tetap memesona dan tampak bahagia nikmati kesendirian.
Walau Janda 5 Artis Lawas Ini Tetap Memesona, Beberapa Berumur Setengah Abad
Gosip artis: Tamara Bleszynski Sebut Huruf T di Jersey Lewandowski adalah ‘Tamara’
Tamara Bleszynski Sebut Huruf T di Jersey Lewandowski adalah ‘Tamara’
Berita artis: Tamara Blezynski jelaskan soal ia terbalik kibarkan bendera merah putih yang buat netizen heboh di sosial media.
Tamara Bleszynski Jelaskan Soal Ia Terbalik Kibarkan Bendera Merah Putih