Tips Jadi Janda Bermartabat dan Sukses Ala Maia Estianty

Cekricek.id - Maia Estianty membeberkan sejumlah tips agar bisa menjadi seorang janda bermartabat sekaligus juga sukses.

Maia Estianty [Instagram]

Cekricek.id - Maia Estianty membeberkan sejumlah tips agar bisa menjadi seorang janda bermartabat sekaligus juga sukses. Dikarenakan sebelum menikah dengan Irwan Mussry Maia cukup lama menyandang status sebagai seorang single parent. Usai perceraiannya dengan pernikahan pertama bersama Ahmad Dhani, dalam tayangan di channel YouTube dapur bincang online mengutip pada Kamis (10/11/2022).

Ketika itu Celine Evangelista yang berperan sebagai pembawa acara mengungkapkan bahwasanya ada banyak hal yang ingin dipelajari dari sosok Maia Estianty. Terutama karena keduanya ini sempat menyenangkan sebagai seorang janda.

Bedanya saat ini Celine masih bertangan status tersebut, tetapi Maia Estianty sudah kembali menemukan pasangan yang tepat untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Begitu juga halnya dengan Ratu Nabila yang turut menjadi pendengar setia dalam acara kali ini. Apalagi dirinya yang juga bersatu sama seperti halnya Celine Evangelista.

Maia Estianty lantas secara bijak mengungkapkan bahwasanya apapun yang dialami oleh seorang manusia pasti sudah menjadi suratan dalam Tuhan. Sekaligus juga untuk menjadi pelajaran bagaimana dirinya hidup di dunia terutama untuk bisa menjadi sosok yang jauh lebih baik.

“Kalau menurut aku ini sebenarnya simpel aja ya tipsnya kayak lebih mendekatkan diri aja sama Tuhan gitu kan belajar buat ikhlas,” ucap Maia Estianty.

Tips Jadi Janda Bermartabat

Tips Jadi Janda Bermartabat dan Sukses Ala Maia Estianty
Maia Estianty. [Isnatgram]

Walaupun diutarakan oleh Maia bahwasanya awal menyandang status bagi janda mungkin terasa sangat berat. Ini dikarenakan ada berbagai hal yang perlu diuji dalam diri seorang manusia.

Maka dari itu tips berikut yang harus dilakukan adalah mencoba untuk berkumpul atau menemukan orang-orang yang bisa memberikan support positif.

“Kebetulan waktu itu aku ketemu sama orang-orang yang spiritual lah ya mungkin ini bisa jadi tips berikutnya.”

Hal tersebut dikarenakan apabila seseorang bergaul dengan orang-orang yang baik dari segi religious. Tentulah lambat laun  akan turun terpengaruh dan membawa berbagai hal-hal positif bagi kehidupannya kelak.

Maka dari itu ini bisa dianggap menjadi suatu langkah yang begitu mudah untuk diikuti bagi semua orang. Maia Estianty melanjutkan bahwasanya lambat laun seseorang juga akan bisa menerima keadaan tersebut dengan semua pelajaran hidup yang telah dilaluinya.

Sehingga mampu membuat seseorang khususnya perempuan yang sebagai janda menjadi lebih bermartabat. Tidak hanya itu pelajaran hidup yang dialami oleh setiap orang juga akan bisa membuatnya menjadi sosok yang jauh lebih baik.

Baca juga: Maia Estianty Kaget Al Ghazali Nekat 'Culik' Cewek Cantik ke Bandung

Terutama apabila mampu untuk bersyukur sehingga membuatnya menjadi orang sukses jika dibandingkan dengan kehidupan sebelumnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Sebenarnya ada sejumlah kiat atau cara untuk menghadapi orang tua yang memiliki sifat keras dan mengutamakan duniawi
Cara Menghadapi Orang Tua yang Keras dan Lebih Mengutamakan Urusan Duniawi
Cekricek.id - Pakaian dalam memang tidak terlihat dari luar, tetapi itu adalah bagian penting dari banyak pilihan pakaian sehari-hari. Terutama bra, dalaman wajib yang selalu dipakai wanita.
Perempuan Harus Tahu, Ini Pentingnya Mencuci Pakaian Dalam Secara Rutin
Cekricek.id - Keterbukaan secara emosional dalam suatu hubungan sangat diperlukan. Namun, untuk membuka diri terkadang ada banyak ketakutan yang membuat orang lebih suka menutup diri dari pasangannya.
Penting, Begini Cara Membuka Diri pada Pasangan Agar Hubungan Makin Romantis
Ini Daftar Cheat GTA San Andreas PC 2022 yang Wajib Kamu Tahu
Ini Daftar Cheat GTA San Andreas PC 2022 yang Wajib Kamu Tahu
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Belakangan ini TikTok menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer. Baik muda hingga tua menggunakan platform tersebut untuk sekedar mencari hiburan
6 Tips Mudah Agar Bisa Cuan dari TikTok