Trauma Akibat Perampokan, Ashley Cole Beli Anjing Seharga Rp361 Juta

Berita Bola: Mantan pemain belakang Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole membeli anjng seharga Rp361 juta untuk menjaga rumahnya

Ashley Cole [Foto: Instagram]

Berita Bola: Mantan pemain belakang Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole membeli anjng seharga Rp361 juta untuk menjaga rumahnya

Cekricek.id - Mantan pemain sepak bola Inggris, Ashley Cole, membeli anjing penjaga seharga 20 ribu poundsterling atau setara dengan Rp361 juta.

Pemain yang pernah membela Chelsea dan Arsenal itu trauma setelah kejadian perampokan di rumahnya pada Januari 2020 lalu.

"Ashley Cole membeli anjing yang sudah ikut latihan polisi dan militer. Anjing yang berpengalaman melindungi majikannya dan juga pandai mencari orang hilang," begitu laporan dari The Sun, Selasa (7/6).

Perampokan oleh sebuah geng yang terjadi di rumah Cole di London 2020 lalu cukup menyisakan trauma bagi keluarganya. Cole bersama kekasihnya Sharon Canu beserta empat anaknya, Jaxon, Five, Grace dan Four.

Mereka semuanya sampai diancam akan dipotong jari dengan tang bila melawan.

Perampok itu kabur dengan membawa barang berharga milik Cole. Seperti uang tunai, tas Gucci, ponsel, jam tangan, dan kunci pintar BMW.

Tak ingin kejadian yang sama berulang, Cole, mengadakan seekor anjing pelindung supaya dapat menakuti perampok masuk rumah.

Tindakan serupa juga dilakukan pesepak bola Inggris lainnya. Seperti Jack Grealish, Raheem Sterling, Dele Alli, Marcus Rashford, hingga Rio Ferdinand.

Baca Juga: Agar Tetap Bertahan Hidup, Mantan Pemain Chelsea dan AC Milan Ini Harus Bypass Jantung

Para perampok kerap menjadikan pesepak bola Inggris sebagai target karena mereka tahu para pemain bola hidup glamor. Karena mereka hidup tajir dengan haji besar dari klub-klub kaya. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita Terbaru: Striker Argentina Lionel Messi dan Angel Di Maria mengindikasikan akan mundur dari timnas usai Piala Dunia 2022 di Qatar
Gabriel Batistuta Pesimis Lionel Messi Bisa Bawa Argentina Angkat Piala Dunia di Qatar
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan sudah tidak ada lagi pintu di klubnya untuk Cristiano Ronaldo. Perez menyebut pemain asal Portugal itu sudah akan menginjak usia 38 tahun.
Dikucilkan Teman Satu Tim, Cristiano Ronaldo Terpaksa Makan Siang Sendirian
Mantan Pacar Sebut Ryan Giggs Menuntutnya Berhubungan Seks Setiap Hari
Berurusan Hukum, Ryan Giggs Akui Lakukan Kekerasan Saat Bercinta dengan Pacarnya
Pengacara cantik dari Rio de Janeiro Brasil, Gabriela Nogueira mengaku siap pindah ke Manchester United jika sang kekasihnya Matheus Cunha
Kenalkan Gabriela Nogueira, Pengacara Cantik Teman Setia Matheus Cunha Jika Pindah ke Manchester United
Istri Gerard Pique, Shakira, mengunggah postingan di twitter milikinya berupa foto dengan pose empat jari
Mau Susul Shakira ke Miami, Gerard Pique Minat Bergabung dengan Klubnya David Beckham
Wanda Nara Edit Bagian Puting Agar Bisa Pamer Foto Seksi dengan Pakaian Dalam Tembus Pandang
Wanda Nara Edit Bagian Puting Agar Bisa Pamer Foto Seksi dengan Pakaian Dalam Tembus Pandang