Tulusnya Fitri Salhuteru Siap Pasang Badan Untuk Nikita Mirzani

Fitri Salhuteru siap pasang badan dan akan selalu ada untuk Nikita Mirzani yang kini telah ia anggap seperti adik kandungnya.

Fitri Salhuteru [Instagram]

Fitri Salhuteru siap pasang badan dan akan selalu ada untuk Nikita Mirzani yang kini telah ia anggap seperti adik kandungnya.

Cekricek.id - Fitri Salhuteru siap pasang badan demi membela sahabat baiknya Nikita Mirzani, terlihat dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Jumat (22/7/2022).

Dalam kesempatan kali ini wanita cantik ini membagikan sebuah potret sekaligus meminta pendapat netizen. Terkait perlakuan yang diterima Nikita Mirzani dari pihak kepolisian, walau kini telah dibebaskan.

Fitri Salhuteru sangat menyayangkan sikap polisi yang disebutnya pilih kasih. Pasal penyekapan diperlakukan istimewa pasal ite diperlakukan bak teroris.

Dugaan tersebut ditujukan bagi kasus penyekapan yang dilakukan oleh kekasih Nindy Ayunda yakni Dito Mahendra.

Keduanya masih berstatus sebagai buron yang kabarnya akan dijemput paksa tetapi belum ada kabar beritanya.

Berbeda halnya dengan Nikita Mirzani yang telah ditangkap fakta oleh pihak kepolisian pada Kamis lalu.

“Ada yang tiga kali mangkir hanya dikeluarkan surat penjemputan nggak dijemput juga. Nikita satu kali mangkir katanya padahal mengirimkan surat mohon diajukan saya sebagai saksi kalau bisa tapi tetap dijemput (panggilan untuk dimintai keterangan tambahan) saya rakyat hanya berpendapat,” tulisnya.

Lampiran Gambar

Netizen yang melihat hal ini juga ikut miris dan merasa polisi pilih kasih dengan kasus yang dialami Nikita Mirzani.

Selain itu wanita cantik ini juga menjelaskan bahwa dirinya siap membelanya Nikita Mirzani semenjak memutuskan berteman dengannya di tahun 2018 lalu.

Semua ini diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan Youtube Melanie Ricardo, Kamis (21/7/2022).

Fitri Salhuteru sendiri telah berjanji pada dirinya sendiri akan selalu menjaga pertemuan dan dengan Nikita Mirzani.

Menurutnya hal ini dianggap bermanfaat karena dirinya merasa berguna bagi anak-anak Nikita Mirzani.

“Fitri kamu berjanji sama diri kamu sendiri bahwa pertemanan kamu dengan Niki itu membawa faedah buat anak-anaknya. Tapi ternyata di dalam perjalanan ininya pun baik ke aku kayak sekarang,” ucapnya.

Apalagi sosok Nikita Mirzani sendiri juga merupakan wanita yang sangat baik terhadapnya.

Fitri Salhuteru Anggap Nikita Mirzani Seperti Adik Kandung

Lampiran Gambar

Ia telah menganggap Nikita Mirzani layaknya adik sendiri yang selalu ia peringatkan jika dianggap berbuat hal yang bisa mengancam dan membahayakan.

Bahkan diceritakannya demi membela Nikita Mirzani, Fitri selalu rela kehilangan teman-temannya. Rupanya beberapa temannya sempat mengalami permasalahan dengan Nikita Mirzani.

Tetapi karena merasa memang teman-temannya tersebutlah yang salah, Fitri Salhuteru merasa rela jika teman-teman ini harus menjauhinya.

“Aku nggak akan segan bilang kalau aku bakal stay sama Niki. Karena aku ngerasa hidup aku lebih bermanfaat untuk anak-anaknya.”

Sementara untuk teman-temannya yang menjauh, ia rasa itu pilihan mereka sendiri. Biar bagaimana pun ia tak punya hak untuk mencegahnya.

Baca juga: Ditangkap di Depan Putri Bungsu, Ekspresi Wajah Anak Nikita Mirzani Jadi Sorotan

“Mereka menjauh dari aku apa, aku juga sedih ya tiba-tiba misalnya mereka nggak mau berteman lagi sama aku karena aku dekat sama Nikita. Itu kan pilihan mereka, tapi sekarang karena mereka juga tahu ternyata ya aku enggak pernah berubah. Yang berubah kan mereka apa yang harus diubah dari aku setiap aku dicari aku ada setiap semua orang minta pertolongan aku ada tuh,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Selama ini sosok Nikita Mirzani diketahui begitu dekat dengan Fitri Salhuteru. Posenya yang dekat suami Fitri jado sorotan netizen
Nikita Mirzani Terlalu Dekat dengan Suami Salhuteru, Netizen Ingatkan Berhati-hati
Sindiran Nikita Mirzani kepada Nazwa Shihab seolah tak ada habisnya. Kini Nikita Mirzani sebut Nazwa Shihab haus akan kedudukan.
Masih Belum Usai, Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Saki Hati dan Haus Kedudukan
Hacker Bjorka menanggapi dengan santai cibiran yang disampaikan oleh artis Nikita Mirzani kepada dirinya.
Balasan Menohok Hacker Bjorka Usai Diancam Nikita Mirzani
Cekricek.id - Lagi-lagi berbagai pujian kembali didapatkan oleh Nikita Mirzani dari banyak netizen. Dipuji mirip Angelina Jolie
Tak Ada Lawan, Nikita Mirzani Didapuk Jadi Angelina Jolie Indonesia
Nikita Mirzani geram dan sindir hacker Bjorka yang tengah jadi perbincangan seluruh masyarakat Indonesia lewat akun sosial media miliknya.
Nikita Mirzani Sindir Bjorka: Elo Hacker Apa Tukang Ngarang?
Cekricek.id - Pesona termasuk dalam andalan utama bagi seorang artis cantik Nikita Mirzani. Pesonanya emang gak pernah ada lawan
Selalu Menawan, Pesona Nikita Mirzani Dipuji Gak Ada Lawan