Ditangkap di Depan Putri Bungsu, Ekspresi Wajah Anak Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Nikita Mirzani mendadak ditangkap polisi saat berada di depan sebual mall, ia pun langsung dibawa dan disaksikan oleh putri bungsunya, Arkawa Mawardi.

Nikita Mirzani. [Foto: Instagram]

Nikita Mirzani mendadak ditangkap polisi saat berada di depan sebual mall, ia pun langsung dibawa dan disaksikan oleh putri bungsunya, Arkawa Mawardi.

Cekricek.id - Publik digemparkan dengan kabar artis Nikita Mirzani yang dijemput oleh pihak kepolisian saat berada di sebuah mall di Senayan, Jakarta Selatan.
Penangkapan tersebut diketahui terjadi pada pukul 14.48 WIB, Kamis, (21/7/22).

Peristiwa penangkapan Nikita salah satunya diketahui dari rekaman video yang diunggah oleh pengacara Ramdan Alamsyah di akun Instagram miliknya @ramdanalamsyah.id Berdasarkan informasi yang beredar, Nikita ditangkap atas perkara pencemaran nama baik yang diusut oleh Polres Serang Kota..

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah dilaporkan oleh Dito Mahendra (DM) pada 16 Mei 2022. Ia dilaporkan melalui ITE dikarenakan postingan Instastory akun Instagram miliknya.

Pada 14 Juli lalu, Polisi sudah menggeledah kediaman Nikita. Dari penggeledahan tersebut ada barang bukti yang diperoleh oleh pihak kepolisian. Barang buki tersebut membawa status Nikita sebagai seorang tersangka.

Kasusnya melibatkan Dito Mahendra, kekasih penyanyi Nindy Ayunda. Pihak kepolisian sendiri diketahui sudah beberapa kali menjemput paksa Nikita Mirzani untuk dilakukan pemeriksaan. Namun, dirinya kerap menduga bahwa itu bukanlah dari kepolisian RI.

Sebelum penangkapan hari ini polisi sudah beberapa kali menjemput paksa Nikita, namun ia selalu menolak dan tidak kooperatif atas prosedur tersebut. Dalam rekaman video yang beredar, Nikita dibawa menggunakan mobil merk Toyota berwarna hitam oleh para polisi yang berpakaian seperti preman.

Video penangkapan Nikita Mirzani di depan umum itu kini viral dan jadi perincangan warganet di media sosial. Nikita yang saat itu ingin berbelanja sudah harus berurusan dengan pihak kepolisian dan menghentikan semua kegiatan yang akan dilakukannya bersama putri bungsunya saat itu.

Diketahui saat penangkapan Nikita, putri bungsunya yang bernama Arkana Mawardi itu terlihat menangis histeris. Ia menangis lantaran tidak ingin berpisah dengan sang ibunda.

Terlihat anak Nikita yang masih berumur balita menangis saat ibunya dibawa oleh pihak kepolisian. Anaknya menggenggam tangan si ibu karena takut ibunya akan dibawa. Video Nikita ditangkap itu lantas dibanjiri komentar wargant.

Sejumlah warganet tampak merasa kasiha dengan sang putri bungu Nikita yang masih kecil itu. Di usianya yang masih balita, Arkana sudah harus melihat sang ibu yang dibwa pakwa oleh pihak kepolisian.

Ekspresi Anak Nikita Jadi Sorotan

Lampiran Gambar

Video tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun gosip @lambengunyahofficial yang dilansir pada Kamis (21/7/2022). Berikut beberpa komentar yang ditinggalakan warganet dalam unggahan video tersebut.

"Itulah pentingnya menjaga lisan, selalu ingat anak-anak kita," kata salah seorang warganet.

Baca Juga: Nindy Ayunda dan Dito Mangkir Dari Pemanggilan, Begini Kata Nikita Mirzani

"Padahal dia harus memikirkan anak sebelum menyakiti banyak orang lain dan bikin masalah sama orang lain," imbuh yang lainnya.

"Merasa kebal hukum selama ini." timpal yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Selama ini sosok Nikita Mirzani diketahui begitu dekat dengan Fitri Salhuteru. Posenya yang dekat suami Fitri jado sorotan netizen
Nikita Mirzani Terlalu Dekat dengan Suami Salhuteru, Netizen Ingatkan Berhati-hati
Sindiran Nikita Mirzani kepada Nazwa Shihab seolah tak ada habisnya. Kini Nikita Mirzani sebut Nazwa Shihab haus akan kedudukan.
Masih Belum Usai, Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Saki Hati dan Haus Kedudukan
Hacker Bjorka menanggapi dengan santai cibiran yang disampaikan oleh artis Nikita Mirzani kepada dirinya.
Balasan Menohok Hacker Bjorka Usai Diancam Nikita Mirzani
Cekricek.id - Lagi-lagi berbagai pujian kembali didapatkan oleh Nikita Mirzani dari banyak netizen. Dipuji mirip Angelina Jolie
Tak Ada Lawan, Nikita Mirzani Didapuk Jadi Angelina Jolie Indonesia
Nikita Mirzani geram dan sindir hacker Bjorka yang tengah jadi perbincangan seluruh masyarakat Indonesia lewat akun sosial media miliknya.
Nikita Mirzani Sindir Bjorka: Elo Hacker Apa Tukang Ngarang?
Cekricek.id - Pesona termasuk dalam andalan utama bagi seorang artis cantik Nikita Mirzani. Pesonanya emang gak pernah ada lawan
Selalu Menawan, Pesona Nikita Mirzani Dipuji Gak Ada Lawan