Umumkan Hamil Anak Kedua, Ini Pesan Romantis Rey Mbayang pada Dinda Hauw

Rey Mbayang umumkan kabar kehamilan Dinda Hauw. Dia menuliskan pesan romantis yang membuat penggemar merasa terharu dan juga baper.

Rey Mbayang dan keluarga. [Instagram]

Cekricek.id - Rey Mbayang dan Dinda Hauw umumkan kabar gembira kepada pengikut di Instagramnya, Selasa (13/9/2022), bahwa Dinda saat ini sedang hamil anak kedua. Dalam kolom komentar, Rey menuliskan kata-kata romantis yang sukses membuat penggemar merasa terharu dan juga baper.

Sebelum itu, sang istri rupanya telah lebih dulu menuliskan rasa syukur pada keterangan unggahan tersebut.

“Bismillah… tadinya belum mau posting karena masih kecil tapi karena udah ada yang bocorin duluan di TikTok dan jadi banyak banget yang nanya, ya udah semoga bisa menambah doa-doa dari teman-teman semuanya…

ADIKNYA SHAKA IS COMING SOON he he he,” tulis Dinda dan Rey pada unggahan kolaborasi itu.

Kemduian, mereka meminta doa kepada para netizen semoga mereka bisa menjadi orang tua yang bertanggung jawab dan amanah. Mereka juga mengharapkan semoga janin yang dikandung Dinda sehat sampai proses lahiran nanti.

“Mohon doanya ya teman-teman semua… semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang diberikan Allah saat ini, semoga janinnya sehat sampai nanti lahiran…

Dan yang pasti, semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera dititipkan oleh Allah, aamiin ya Allah,” sambung mereka.

Pesan Rey Mbayang Untuk Dinda Hauw

Dinda Hauw dipuji miliki senyuman yang begitu manis dan mampu mengalahkan gula, netizeen jadi baper lihat keromantisannya bareng suami.
Umumkan Hamil Anak Kedua, Ini Pesan Romantis Rey Mbayang pada Istrinya

Setelah mengungumkan kabar kehamilan Dinda Hauw, Rey Mbayang menuliskan pesan romantis untuk istrinya melalui kolom komentar. Dia memuji sang istri dan memanjatkan harapan-harapan terbaiknya.

“Aamiin ya Allah, dilindungi dari segala macam kejahatan dunia, dan didekatkan dengan segala kebaikan,” tulisnya pada penggalan awal pesan. Rey menambahkan emotikon bentuk hati warna merah sebagai tanda kasih sayang.

Dia melanjutkan, “Allah nitipin ini bukan tanpa alasan. Artinya kamu sudah menjadi ibu yang hebat untuk Shaka, kamu luar biasa my dein… cie mau jadi ibu anak dua.”

Pujian tulus yang ditujukan untuk istrinya itu kemudian mendapat tanggapan balik. Dinda sepertinya tak ingin kalah dan menimpali suaminya dengan pujian juga.

“Kamu juga ayah yang hebat sekali untuk Shaka dan calon adikkk, yang pasti terima kasih untuk kerja samanya selama ini sayang,” tulisnya dengan ikut menyelipkan emotikon bentuk hati yang sama.

Dari dalam foto yang diunggah, keluarga kecil Rey Mbayang telihat menunjukkan rona bahagia di wajah masing-masing. Berlatarkan pemandangan kakbah, Rey duduk bersimpuh dengan pose mengelus perut sang istri.

Tak lupa anak pertama mereka, Shaka, yang berada di gendongan sang ayah. Bocah laki-laki itu tampaknya tengah tertidur lelap dengan menyenderkan wajahnya pada pundak Rey. Wajah kecilnya yang tak kalah tampan dari ayahnya itu tertutupi dari sudut kamera.

Baca juga: Jomblo Wajib Tiru! Ini Amalan Rutin Rey Mbayang untuk Temukan Jodohnya

Rey menunjukkan ekspresi tersenyum bahagia dengan mendongakkan kepala untuk menghadap pada istrinya. Sementara Dinda yang tengah berdiri di dekat suaminya itu ikut mengelus bagian atas perut. Tangan sebelahnya lagi bertumpu pada pundang Rey.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kali ini artis cantik Dinda Hauw sedang menikmati waktu bahagia dengan liburan bersama keluarga kecilnya di Jepang, intip posenya
Intip 4 Potret Bahagia Dinda Hauw Liburan di Jepang
Cekricek.id - Netizen turut merasa bahagia melihat kabar bahagia disampaikan Dinda Hauw beserta sang suami, tentang calon anak keduanya
Netizen Ikut Bahagia, Dinda Hauw Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Keduanya
Intip Potret Mantan Pacar Rey Mbayang Berinisial R yang Dihubung-hubungkan dengan Video Syur
Intip Potret Mantan Pacar Rey Mbayang Berinisial R yang Dihubung-hubungkan dengan Video Syur
Cekricek.id - Nama Rey Mbayang kini ikut diseret sebagai artis inisial "R" dalam video syur yang ramai diperbincangkan. Melihat pembawaannya yang alim, rupanya pria tampan itu juga pernah melalui masa lalu kelam.
Rey Mbayang Dicurigai Artis R Pemeran Video Syur, Video Lawas Gelap-gelapan dengan Pacar Kembali Disorot
Dinda Hauw dipuji miliki senyuman yang begitu manis dan mampu mengalahkan gula, netizeen jadi baper lihat keromantisannya bareng suami.
Bulan Purnama Minder Lihat Senyum Dinda Hauw, Indahnya Bikin Netizen Tak Bosan Memandang
Rey Mbayang punya amalan rutin saat masih jomblo, yaitu selalu kirim al-fatihah untuk jodohnya yang belum tahu dimana.
Jomblo Wajib Tiru! Ini Amalan Rutin Rey Mbayang untuk Temukan Jodohnya