Jomblo Wajib Tiru! Ini Amalan Rutin Rey Mbayang untuk Temukan Jodohnya

Rey Mbayang punya amalan rutin saat masih jomblo, yaitu selalu kirim al-fatihah untuk jodohnya yang belum tahu dimana.

Rey Mbayang [Instagram]

Rey Mbayang punya amalan rutin saat masih jomblo, yaitu selalu kirim al-fatihah untuk jodohnya yang belum tahu dimana.

Cekricek.id - Penyanyi tampan Rey Mbayang mengaku jika dirinya selalu memiliki suatu amalan untuk calon jodohnya.

Hal ini bahkan telah dirinya lakukan sejak masih single sebelum menikah dengan Dinda Hauw di tayangan YouTube Arie Untung yang diunggah pada Sabtu  (30/7/2022).

Pada kesempatan tersebut ayah dari satu orang anak ini menyatakan bahwasanya amalan tersebut berupa al-fatihah.

Rey bercerita bahwa ini merupakan prinsip hidup yang telah diterapkannya sejak masih menjomblo.

“Selalu mendoakan jadi dari dulu aku punya prinsip sebelum ketemu jodoh,” ucap Rey Mbayang

Yaitu dengan rutin memberikan al-fatihah untuk dikirimkan kepada sang calon jodoh lewat perantara Allah  SWT selaku sang pencipta. Karena pria tampan ini merasa yakin bahwasanya orang yang ditakdirkan kepadanya ini akan selalu senantiasa mendengar dan menerima kiriman doa yang ia berikan.

Jadi walaupun belum bersama tetap saja Rey berusaha memberikan yang terbaik kepada sang calon istri.

“Aku selalu kirim Alfatihah buat jodohku yang nggak tahu siapa. Tapi aku yakin dia bakal nangkap pasti jadi walaupun belum tahu aku udah kirim-kirim doa terus buat dia,” lanjutnya.

Berita artis: Unggah sebuah foto liburan bareng istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw dijuluki sebagai couple yang suka bikin baper.
Keluarga Rey Mbayang [Instagram]

Maka tidak mengherankan jika penyanyi tampan tersebut sampai kini juga masih memiliki sikap yang begitu lembut sekaligus romantis kepada pasangannya.

Rupanya hal ini juga telah ia terapkan jauh-jauh hari sebelum menikah dengan Dinda Hauw.  Bahkan kini ia sering mendapat paragraf pujian dari netizen sebagai sosok suami sekaligus ayah yang begitu mengerti dengan keluarganya.

Berbagai perlakuan kecil sederhana namun selalu bernilai romantis selalu Rey lakukan untuk keluarga kecilnya tersebut terutama sang istri.

Apalagi dalam bertutur kata pria ini juga dikenal sangat sopan kepada siapa saja. maka tak heran juga, banyak netizen yang berkeinginan bisa memiliki pasangan seperti dirinya.

Rey Mbayang Suka Bikin Baper

Rey Mbayang memutuskan untuk pulang kampung ke kampung halamannya mengajak serta istri dan putra tercintanya beberapa waktu lalu.

Untuk mengisi waktu liburan kali ini, Rey Mbayang tak lupa mengajak sang istri untuk liburan ke pantai. Dari lokasi yang disematkan diketahui jika saat itu Rey Mbayang berada di Pulau Nanas Boltim.

Rey dan sang istri terlihat habis berenang, terlihat dari pakaian keduanya yang basah. Penyanyi ini duduk di sebuah rakit bersama sang istri dengan kaki menjulur ke arah air.

Namun ada caption yang lucu yang dituliskan oleh Rey Mbayang. Seolah mengatakan jika sang istri merupakan kaum Mermaid yang belakangan ini sedang viral di dunia maya.

"Kemarin ga sengaja ketemu mermaid, eh nyaman, yaudah bungkus," tulisnya.

Melihat unggahan tersebut banyak netizen yang baper ketika melihat kedekatan dan interaksi pasangan suami istri ini.

Apalagi dengan semua  perlakuan manis Rey Mbayang kepada Dinda Haw selaku istrinya membuat netizen ikut terbawa perasaan.

Baca Juga: Pahami Sikap Istri Saat Menstruasi, Rey Mbayang Jadi Duta Perwakilan Ekspresi Para Suami

Maka dari itu melihat hal ini banyak dari netizen yang menjuluki keduanya sebagai pasangan couple yang sering membuat netizen baper.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Intip Potret Mantan Pacar Rey Mbayang Berinisial R yang Dihubung-hubungkan dengan Video Syur
Intip Potret Mantan Pacar Rey Mbayang Berinisial R yang Dihubung-hubungkan dengan Video Syur
Cekricek.id - Nama Rey Mbayang kini ikut diseret sebagai artis inisial "R" dalam video syur yang ramai diperbincangkan. Melihat pembawaannya yang alim, rupanya pria tampan itu juga pernah melalui masa lalu kelam.
Rey Mbayang Dicurigai Artis R Pemeran Video Syur, Video Lawas Gelap-gelapan dengan Pacar Kembali Disorot
Rey Mbayang umumkan kabar kehamilan Dinda Hauw. Dia menuliskan pesan romantis yang membuat penggemar merasa terharu dan juga baper.
Umumkan Hamil Anak Kedua, Ini Pesan Romantis Rey Mbayang pada Dinda Hauw
Rey Mbayang disebut mewakili ekspresi para suami ketika istri dating bulan. Banyak netizen yang menyebutnya mirip dengan Songkang.
Pahami Sikap Istri Saat Menstruasi, Rey Mbayang Jadi Duta Perwakilan Ekspresi Para Suami
Rey Mbayang disebut mewakili ekspresi para suami ketika istri dating bulan. Banyak netizen yang menyebutnya mirip dengan Songkang.
Kalimat Romantis Rey Mbayang Buat Netizen Baper
Berita artis: Unggah sebuah foto liburan bareng istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw dijuluki sebagai couple yang suka bikin baper.
Posting Foto Liburan, Rey Mbayang Dijuluki Couple Suka Bikin Baper