Unggah Foto Tengah Kibarkan Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Dukung LGBT?

Berita artis: Nikita Mirzani mengibarkan bendera pelangi alias LGBT. Ia menegaskan tidak mendukung LGBT, tetapi mendukung kesetaraan.

Nikita Mirzani. [Foto: Instagram]

Berita artis: Nikita Mirzani mengibarkan bendera pelangi alias LGBT. Ia menegaskan tidak mendukung LGBT, tetapi mendukung kesetaraan.

Cekricek.idNikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Hal ini berhubungan dengan unggahan di akun Instagram miliknya.

Ia membagikan potret dirinya tengah mengibarkan bendera pelangi. Bendera tersebut merupakan milik kelompok LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, and Transgender).

Pada foto yang diunggahnya, Nikita tampak mengibarkan bendera pelangi dengan kedua tangannya sambil memasang ekspresi senyum bahagia.

Belakangan ini di Indonesia perihal LGBT tengah banyak dibicarakan setelah Deddy Corbuzier mengundang pasangan Gay ke podcastnya, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Konten YouTube Deddy Corbuzier tersebut menuai kecaman karena dituding mengkampanyekan LGBT karena konten itu diberi judul tutorial menjadi gay.

Podcast dirinya bersama dengan Ragil ditolak masyarakat. Hingga pada akhirnya Deddy memilih untuk menghapus konten tersebut.

Memang keberadaan LGBT di Indonesia menjadi sesuatu yang tabu sejak dulu. Ini tidak terlepas dari adanya larangan oleh agama khususnya agama Islam.

Unggahan terbaru dari Nikita Mirzani ini tentunya berhasil mencuri perhatian warganet. Potretnya yang tengah mengibarkan bendera LGBT itu disebut netizen dirinya mendukung kaum LGBT. Hal ini tentunya menuai pro kontra di kalangan publik.

Namun melalui unggahan itu, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tidak mendukung LGBT. Akan tetapi dirinya mendukung kesetaraan dan kemanusiaan.

“Saya benci ketika orang mengatakan ‘Oh kamu dukung gay atau lesbian’ dengan nada kasar. Tidak Bic*th, saya mendukung kesetaraan kemanusiaan. Sebarkan cinta tanpa kebencian,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris sebagai caption di unggahannya tersebut.

Nikita juga mewanti-wanti warganet untuk membaca caption yang ditulisnya dengan benar sebelum berkomentar. “Dibaca yang benar caption gue yah netizen,” kata Nikita.

Lampiran Gambar
Unggah Foto Tengah Kibarkan Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Dukung LGBT?

Sontak unggahan dari Nikita Mirzani mendapat beragam komentar dari warganet. Ada netizen yang setuju dengan perspektif Nikita Mirzani tersebut. Namun di sisi lain, ada juga netizen yang tidak setuju akan hal itu.

“Aku tak berpihak, aku tak mendukung, aku tak membenarkan, tapi aku juga tak berhak menghakimi karena aku punya Tuhan,” komentar netizen.

“Jangan didukung kak dalam agama aja dilarang masak kita mendukung yang dilarang ajaran Islam,” sahut netizen.

Baca juga: Daftar Artis yang Akan Duel Tinju di Atas Ring, Nikita Mirzani Paling Ditunggu

“Aturan agama tidak bisa kompromi,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Nikita Mirzani bertingkah sok akrab saat bertemu dengan Valentino Rossi, namun dirinya malah dicuekin oleh pembalap Italia tersebut.
Niat Pamer Tampil Akrab, Nikita Mirzani Dicuekin Valentino Rossi
Berita artis: Dinar Candy berusaha tampil maksimal saat duel dengan Nikita Mirzani hingga rajin berlatih boxing setiap hari.
Demi Pukul KO Nikita Mirzani, Dinar Candy Latihan Tinju Tiap Hari
Berta artis: Ungkapan hati Nikita Mirzani mengenai Fitri Salhuteru yang selalu ada bagi diirinya, minta sang kakak jangan pergi darinya.
Wanita ini Mungkin Satu-satunya Orang yang Ditakuti dan Disegani oleh Nikita Mirzani
Berita artis: Nikita Mirzani kini dikabarkan tengah bucin dengan seorang mantan pembalap moto GP yang bernama John Hopkins.
Nikita Mirzani Lagi Bucin Pacaran dengan Pebalap, Indonesia Jadi Aman
Berita artis: Bikin panas suasana, Nikita Mirzani unggah sebuah video saat latihan tinju dan menyebut nama mantan suaminya.
Nikita Mirzani Tantang Orang yang Tersinggung Dengannya Untuk Lapor Polisi
Berita artis: Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa lawan yang mungkin sepadan untuk lakukan adu tinju di atas dengannya ialah aktris Wulan Guritno.
Sebut Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan, Nikita Mirzani Tantang Wulan Guritno Adu Tinju