Usai Sembuh dari Kanker, Feby Febiola Dipuji Cantik dan Segar Tanpa Make-up

Berita artis: Feby Febiola menuai pujian dari warganet lantaran tetap terlihat cantik meskipun tidak memakain make up sama sekali.

Feby Fabiola. [Foto: Instagram]

Berita artis: Feby Febiola menuai pujian dari warganet lantaran tetap terlihat cantik meskipun tidak memakain make up sama sekali.

Cekricek.id - Feby Febiola belum lama ini mengungunggah sebuah video baru di laman instagram pribadinya @febyfebiola_, pada Kamis (2/6/2022). Dalam unggahannya tersebut, Feby tampak sedang berada ditepi pantai.

Wanita kelahiran 24 Mei 1978 itu sepertinya tengah menikmati suasana pantai sembari berjalan-jalan dan mengambil video.

"Feby… Kenapa sekarang Tuhan melulu? Feby… Elo percaya Tuhan 100%?," tulisnya di caption unggahannya itu.

"Jujur, setelah apa yang kulewati, aku merasa hidup ku terlalu meresahkan hal-hal remeh.. Padahal yang kita lakukan adalah put 100% trust him.." tambahnya.

Dalam video tersebut, Feby mengenakan pakaian santai. Ia bahkan tidak memakai make up sama sekali. Meskipun tidak memakam make up, namun pesona Feby tetap terlihat.

Sejumlah warganet memuji kecantikan wanita 44 tahun itu. Meskipun sudah berkepala lima, namun Feby masih terlihat awet muda. Hal itu dilansir dari komentar warganet dalam unggahan videonya itu yang dilansir pada Kamis (2/6/2022).

"Mukanya gak berubah dari dulu," komentar salah seorang warganet.

"Cantik natural," tulis akun @donda_ema**.

"Sejuk dam damai," imbuh yang lainnya berkomentar.

Sementara, nama Febby Febiola Sitanggang sendiri diketahui mulai naik daun setelah membintangi "Tersanjung" yang tayang di Indosiar pada tahun 1999 lalu.

Sinetron ini memiliki episode yang panjang. Bahkan, "Tersanjung" berhasil tembus hingga 7 musim meski hanya memiliki 360 episode karena sinetron ini tayang mingguan, bukan stripping.

Feby Cantik Tanpa Make up

Lampiran Gambar

Feby, yang pernah menjadi salah satu bintang iklan sabun, tampil dalam Tersanjung musim ketiga bersama Jeremy Thomas dan Mega Utami. Ia berperan sebagai Anita, atau lebih dikenal dengan julukan Tante Amerika.

Kiprah Feby sendiri sebagai pesinetron Indonesia kian melaju dari tahun ke tahun. Beberapa sinetron lain yang diperankannya di antaranya yaitu Kehormatan (2000-2004), Kasih (2001), Pesan Terpenting (2003), Si Yoyo (2004-2005), Gitu Aja Kok Repot (2006), dan Istri Untuk Suamiku (2006).

Pada tahun 2006, ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia akting. Feby pun menekuni hobi barunya dalam dunia tarik suara terutama untuk lagu-lagu rohani.

Baca Juga: 7 Artis Ini Berhasil Sembuh dari Kanker

Salah satu album yang melibatkannya yaitu Decade of Dedication Jonathan Prawira. Ia ikut dalam tur 12 kota.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Berita selebriti dan gosip artis: bikin haru banget, inilah selebriti yang diketahui berhasil sembuh dari penyakit kanker.
7 Artis Ini Berhasil Sembuh dari Kanker
Jefri Nichol mengungkapkna bagaimana rasanya berciuman dengan artis senior Wulan Guritno yang jauh lebih tua darinya, Senin (05/12/2022).
Ditanya Soal Adegan Ciuman Mesra dengan Wulan Guritno, Begini Jawaban Jefri Nichol
Wulan Gurtino belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan fotonya yang seksi di tengah bencana yang akhir-akhir ini sering terjadi.
Wulan Guritno Pamer Belahan Dada, Netizen Ingatkan Soal Bencana yang Akhir-akhir Ini Sering Terjadi
Cekricek.id - Lagi-lagi berbagai pujian didapatkan oleh transgender cantik Reva Alexa. Celana belel banyak bolongnya dipuji begitu keren
Pakai Celana Banyak Bolongnya, Outfit Reva Alexa Dipuji Begitu Cantik
Cekricek.id - Dari segi penampilan ada hal yang amat berbeda dari penampilan Dianna Dee Starlight, pd hanya kenanakan dasteran
Kerap Tampil Pakai Baju Minim, Kali Ini Dianna Dee Starlight Cuma Dasteran, Malah Lebih Menggoda
Cekricek.id - Tidak ingin tinggal diam dengan semua hujatan yang diterimanya, Nora Alexandra tegaskan jangan menghujat sebelum mengenal
Nora Alexandra Sindir Tegas Para Haters, Jangan Menghujat Sebelum Mengenal Dekat