Ustaz Yusuf Mansur Dikatai Matre dan Mata Duitan: Terima Kasih

Berita selebriti dan gosip artis: Ustaz Yusuf Mansur dikatai sebagai ustaz matre oleh santrinya, begini jawaban bijaknya.

Ustaz Yusuf Mansur. [Foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Ustaz Yusuf Mansur dikatai sebagai ustaz matre oleh santrinya, begini jawaban bijaknya.

Cekricek.id - Siapa yang tidak mengenal nama Ustaz Yusuf Mansur sebagai salah satu Ustaz kondang di tanah air. Selain karena ilmu agama dan dakwahnya Ustaz Yusuf Mansur juga dikenal memiliki seorang putri cantik dengan karir gemilang.

Jika biasanya selama ini Ustaz Yusuf Mansur ramai dengan sejumlah pemberitaan baik, namun kali ini justru datang sebaliknya. Karena ayah dari Wirda Mansur tersebut malah dicap sebagai seorang ustaz matre alias mata duitan.

Mengejutkannya lagi tudingan tersebut bahkan datang dari seorang santri karena dirinya tidak menyukai segala sifat Ustaz Yusuf Mansur. Santri tersebut menambahkan jika bagi dirinya Ustaz Yusuf Mansur sekolah lebih mementingkan urusan dunia.

“Beliau ini dunia banget, setiap ceramah duit mulu, kata-katanya tuh ngajak hadirin buat sedekah dan dia muterin kotak, nanti para hadirin tuh kayak naro emas, gelasnya lah, cincinnya lah, sampe kalungnya lah, buat akherat kata Ust Yusuf,” tulisnya, mengutip dari Pojoksatu.id, Rabu, (17/2/2021).

Dengan penuturan tersebut tentu dirinya merasa jika apa yang dilakukan oleh jemaah Ustaz Yusuf Mansur ini malah terkesan sombong. Apalagi mereka seolah berlomba-lomba untuk memperlihatkan sedekah yang mereka berikan.

Misalnya saja di depan khalayak umum mereka berani menyedekahkan emas seberat 10 gram. Santri tersebut juga mengungkit terkait dengan bayaran yang diterima oleh Ustaz Yusuf Mansur tiap kali memberikan dakwah.

Sang santri rupanya menyebut jika Ustaz Yusuf Mansur selalu minta dana sekitar Rp3.000.000 untuk melakukan dakwah di tempat cabang.

“Kalo beliau mau ke pondok, per malamnya bayar 3 juta kalo gak salah waktu itu. Padahal, pondok kami cabangnya loh, bukan ngundang buat ceramah, tapi buat nyimakin setoran hafalan santri. Seriusan gak suka banget dulu karena duniawi banget,” sambungnya.

Berbagai curhatan santri tersebut merupakan nya dibagikan di akun Instagram ustaz Yusuf Mansur, Rabu (17/2)

Ustaz Yusuf Mansur Unggah di Instagram

Menariknya Ustaz Yusuf Mansur tidak marah dengan adanya komentar miring terkait dirinya tersebut. Malah Ayah dari Wirda Mansur ini ingin berterima kasih kepada santri yang telah berkata demikian.

Ustaz Yusuf Mansur membenarkan jika dirinya memang sering kali bicara perihal uang setiap kali berdakwah.

“Dan santri ini, hebat. Seumur santri, udah gak suka orang bicara duit. Asli cakep. Semoga saya bisa tau siapa santri ini dan di mana cabangnya. Bukan mau ngelaporin dengan pasal ITE. Tapi mau berterima kasih,” katanya.

Ustaz Yusuf Mansur juga menyelipkan sebuah candaan terkait bayaran yang ia terima. Lucunya Ustaz Yusuf Mansyur malah membantah menerima uang sebesar Rp 3 juta per malam. Karena ia menyebut jika hal ini malah ke murahan karena mestinya ia terima sebesar Rp 3M per malam.

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Tengah Cari Calon Istri, Ini Syaratnya

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita terbaru: Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa dirinya akan menyedekahkan semua hartanya, ia merasa tidak mau ria dalam bersedekah.
Video Yusuf Mansur ingin Beli Klub Sepak Bola Real Madrid Bikin Heboh
Berita artis: Ustaz Yusuf Mansur memvideokan anaknya, Wirda Mansur yang sedang mencuci kakinya lalu dipload ke media sosial.
Viral Video Wirda Mansur Cuci Kaki Yusuf Mansur, Netizen Tuding Strategi Marketing
Wirda Mansur
Wirda Mansur Tanggapi Soal Uang Rp1 Triliun, Sebut Itu Belum Seberapa
Ustaz Yusuf Mansur
Video Ngamuk-ngamuknya Viral, Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Salah dan Minta Didoakan
Erdogan
Telat Datang ke Masjid, Presiden Turki Erdogan Salat di Dekat Rak Sepatu
Berita selebriti dan gosip artis: Ustaz Yusuf Mansur disebut penjilat penguasa oleh netizen, begini tanggapan Ustaz Yusuf Mansyur.
Ustaz Yusuf Mansur Disebut Penjilat Penguasa, Ini Tanggapannya