Verrel Terciduk Bilang Sayang ke Natasha Wilona, Resmi Balikan?

Berita artis: Verrel Bramasta terciduk bilang sayang pada mantan kekasihnya Natasha Wilona, apakah memang sudah resmi balikan?

Wilona dan Verrl. [Foto: Instagram]

Berita artis: Verrel Bramasta terciduk bilang sayang pada mantan kekasihnya Natasha Wilona, apakah memang sudah resmi balikan?

Cekricek.id - Kisah asmara pasangan artis Natasha Wilona dan Verrel Bramsata hingga kini masih menjadi tanda tanya publik. Sepasang artis yang pernah manjalin kasih itu akhir-akhir ini dikabarkan dekat kembali.

Hal itu terlihat dari masing-masing unggahan di media sosial mereka. Bahkan keduanya diketahui belum lama ini habos pergi liburan bareng ke luar negeri.

Mereka pun tak lupa mengabadikan momen kebersamaanya di kanal youtube masing-masing. Melihat keakraban yang kembali terjalin, lantas apakah Verrel dan Wilona memang sudah balikan?

Kabar tersebut semakin hebohkan publik usai sebuah video viral di media sosial yang dilansir dari instastory seorang pria. Video tersebut diunggah ulang oleh akun Tikok @Wilverlovers pada Minggu (27/3/2022).

Dalam video tersebut, Wilona dan Verrel disatukan dalam sebuah acara yang mereka menjadi Brand Ambassador-nya. Wilona yang tengah mengenakan gaun berwarna pink sementaran Verrel terlihat gagah dengan jas birunya.

Seorang pria yang tak diketahui namanya itu tengah mengambil instastory Wilona yang sedang menata rambutnya.

"Tarik aja, kata Wilona pada penata rambutnya.

"Tarik maang," kata pria tersebut.

Wilona yang baru sadar ada kamera, langsung tersenyum dan mengatakan bahwa pekerjaanya baru saja selesai.

"Akhirnya selesai," kata Wilona sembari memberikan dua jarinya pada penonton.

Tak lama kemudian dari belakang datang Verrel Bramasta. Verrel tampak mengajak Wilona untuk membuat vlog di hari tersebut. Bukannya memanggil dengan sebutan Wilona, namun Verrel memanggil Wilona dengan mengatakan 'Sayang'.

"Ayo sayang kita bikin vlog," kata Verrel pada Wilona sembari memegang tangan mantan kekasihnya itu.

Verrel Bilang Sayang ke Wilona

Lampiran Gambar
Verrel Terciduk Bilang Sayang ke Natasha Wilona, Resmi Balikan?

Video itu lantas jadi perbincangan warganet. Pasalnya, tak sedikit yang yakin bahwa Verrel dan Wilona memang sudah balikan. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut, dilansir pada Senin (28/3/2022).

"Kirain aku yang salah dengar.. astaga aku senang banget," komentar akun @yessyye****.

"Wilo sama Verrel langsung kaget, gemoyy," tambah akun @nina**** berkomentar.

Baca Juga: Verrell Bramasta Ikutan Tren Gemoy di TikTok Sambil Pamer Perut Sixpack

"Akhirnya ya aku dengar kata sayang lg, senang bgt dengarnya, semoga berjodoh verrel dan wilona, menua bersama," do'a yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Natasha Wilona sempat disangka sebagai seorang idol Korea berkat outfit yang dikenakan ditunjang paras menawan yang dimiliki.
Dandanan Kece Natasha Wilona, Dikira Member Idol K-Pop Ternama
Verrel Bramasta punya wajah yang begitu tampan sampai buat netizen berdebar hanya dengan memandangi foto wajahnya.
Tampan Layaknya Pangeran, Verrel Bramasta Bikin Jantung Kaum Hawa Tak Henti Berdebar
Natasha Wilona beberkan jika semua mantan kekasih adalah tipe idamannya. Hanya saja mereka tak lolos untuk dijadikan pasangan hidup.
Curhat Natasha Wilona Soal Mantan: Udah Idaman Tapi Gak Jodoh
Kandasnya hubungan percintaan tidak mengharuskan Natasha Wilona bermusuhan dengan mantan. Ia masih menjalin silaturrahmi yang baik
Putus Gak Mesti Musuhan, Ini Alasan Natasha Wilona Tetap Mesra dengan Mantan
Natasha Wilona masih bergubungan baik dengan berbagai mantan kekasih karena semua mantannya merupakan orang baik.
Ini Alasan Natasha Wilona Berhubungan Baik dengan Para Mantan
Natasha Wilona hebohkan wargnet dengan unggahan di laman instagramnya yang menandai aktor tampan Bryan Domani dan bilang lagi pengen.
Natasha Wilona Sebut Lagi 'Pengen' ke Bryan Domani, Pengan Apa?