Vicky Prasetyo Ngaku Sudah Taklukan 672 Wanita dan Tak Pernah Ditolak

Vicky Prasetyo ternyata sudah lamar seorang gadis asal Rusia yang sempat dikabarkan dekat dengan dirinya tersebut.

Vicky Prasetyo. [Foto: Instagram]

Berita artis: Vicky Prasetyo ungkap bahwa dirina tidak pernah ditolak oleh wanita, ia bahkan mengaku sudah menakhlukan 672 orang wanita.

Cekricek.id - Sosok Vicky Prasetyo sudah tidak asing lagi bagi warganet Indonesia. Artis sensasional yang kerap melontarkan rayuan mautnya kepada para wanita. Tidak sedikit pula wanita yang dibuat klepek-klepek oleh pria yang sudah sering menikah ini.

Bukan Vicky Prasetyo namanya jika tidak pandai merayu wanita. Mantan suami Kalina itu bahkan mengaku dirinya sudah ratusan kali dapat menakhlukan hati para wanita. Bahkan Vicky mengaku bahwa dirinya tidak pernah ditolak sekali pun oleh seorang wanita.

Tentunya itu merupakan salah satu prestasi yang dimiliki oleh Vicky Prasetyo. Pasalnya, tidak semua wanita dapat ditakhlukan oleh pria. Terlebih jika pria yang tidak pandai melontarkan rayuan seperti Vicky Prasetyo.

Rupanya, Vicky Prasetyo memiliki jurus alias cara tersendiri untuk dapat menakhlukan wanita. Lantas, menurut Vicky, inilah cara yang dapat dilakukan pria untuk menakhlukan hati wanita.

"Cara menakhlukan wanita, itu semua ada jam-jamnya. Ini strategi seorang Vicky Prasetyo. Aku secara katalog udah menakhlukan 672 wanita, dalam hidup Aku dari pertama, jadi tidak pernah merasakan ditolak oleh wanita, satu kali pun, mau siapa pun dia," ujar Vicky.

Vicky lantas menjelaskan cara yang dapat dilakukan oleh seorang pria untuk menahlukan hati seorang wanita. Menurut Vicky, seorang pria harus mengetahui waktu yang tepat untuk menghubungi seorang wanita.

"Kita harus mengetahui jam-jamnya dia (wanita) rapuh," ujar Vicky.

"Kalau pagi hari menjelang bangun tidur, dia itu pasti akan menyiapkan aktivitas yang akan dia lakukan. Kalau siang hari mungkin dia bisa makan siang atau pun ngobrol meeting, dia lagi fokus dengan pekerjaan," jelas Vicky.

"Sore hari, dia lelah pasca pekerjaannya yang sudah dia lakukan selama seharian," tambah Vicky.

Vicky lantas menunjukkan rahasia jam yang tepat untuk menguhubungi seorang wanita yang tengah rapuh yang butuh seseorang untuk mendukungnya.

"Tapi jam malam, menjelang tidur, jam 12.30 dini hari itu jam yang paling tepat rapuhnya seorang wanita dalam kesendiriannya. Baru kita nembak, dan tembak di situ," ungkap Vicky.

Tips Takhlukan Hati Wanita Ala Vicky Prasetyo

Lampiran Gambar

Tak sampai di situ, Vicky juga menjelaskan teknik yang harus dilakukan seorang pria jika sudah masuk dalam kehidupan wanita itu.

"Hari pertama, kita berikan perhatian yang terlalu berlebih, hari kedua, Kamu juga sama persis melakukan itu, dan hari ketiga, Kamu gak usah mengirim WA atau pun dm kepada wanita itu. Tunggu, di saat dia mulai mencari, berarti dia akan mencari orang yang dicarinya selama ini," jelas Vicky Prasetyo.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ternyata bukan karena harta berlimpah yang dimiliki oleh Vicky Prasetyo bisa mampu memikat seorang wanita bule, tapi parasnya
Bukan Harta dan Sifat, Wanita Bule Ini Katanya Kepicut Vicky Prasetyo Karena Wajah Tampannya
Cekricek.id - Vicky Prasetyo dengan blak-blakan mengungkapkan jumlah pernikahan yang dirinya lakukan, nikah siri sebanyak 21 kali
Katanya Sih, Pernikahan Vicky Prasetyo yang Tidak Tercatat Sebanyak 21 Kali
Cekricek.id - Vicky Prasetyo dengan blak-blakan mengungkapkan jumlah pernikahan yang dirinya lakukan, nikah siri sebanyak 21 kali
Vicky Prasetyo Ungkap Waktu Nikahi Kalina Ocktaranny Gak Cinta, Akui Lirik-Lirik Wanita Lain
Cekricek.id - Ternyata bukan karena harta berlimpah yang dimiliki oleh Vicky Prasetyo bisa mampu memikat seorang wanita bule, tapi parasnya
Vicky Prasetyo Pacaran dengan Cewek Rusia, Netizen: Nggak Bakalan Lama Itu
Vicky Prasetyo mengaku dapat juara pertama muhadhoroh sewaktu di pesantren, tetapi kini ia jarang memperlihatkan kepandaiannya itu lantaran malu dengan akhlaknya.
Pernah Mondok dan Juara 1 Ceramah Agama, Vicky Prasetyo Ngaku Malu Sama Akhlak
Vicky Prasetyo ternyata sudah lamar seorang gadis asal Rusia yang sempat dikabarkan dekat dengan dirinya tersebut.
Bukan Main, Vicky Prasetyo Sudah Lamar Cewek Rusia