Viral Pelajar SMP Adu Anak Kucing dengan Ular, Ngaku Iseng

Berita terbaru: seoang pelajar SMP di Cengkareng, Jakarta Barat mengadu seekor anak kucing dengan seekor ular, videonya pun akhirnya viral di media sosial

Ilustrasi anak kucing [Foto: Canva]

Berita terbaru: seoang pelajar SMP di Cengkareng, Jakarta Barat mengadu seekor anak kucing dengan seekor ular, videonya pun akhirnya viral di media sosial

Cekricek.id - Ini merupakansesutau perbuatan yang tidak patut ditiru. Pelajar SMP berinisial R ini tega mengadu anak kucing dengan seekor ular.

Video anak kucing yang dipatok oleh ular ini pun beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

R, warga Cengkareng, Jakarta Barat ini pun akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian setelah aksinya tersebut dilaporkan oleh komunitas pecinta hewan.

Dalam video yang beredar, R menyodorkan anak kucing yang berada dalam genggaman tangannya kepada seekor ular yang berada di dalam sebuah kotak.

Anak kucing itu akhirnya mendapat beberapa kali patukan dari ular yang berada di dalam kotak tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmat Rahmat mengatakan pelaku dilaporkan oleh komunitas pecinta hewan ke Polsek Cengkareng.

Namun masalah tersebut akhirnya tidak dibawa ke meja hijau, usai komunitas pecinta hewan mencabut laporannya usai diadakan mediasi dan pelaku mengaku salah serta meminta maaf.

"Pelaku akhirnya minta maaf dan mengakui perbuatannya serta tidak akan mengulangi perbuatannya," katanya mengutip detik.

Beruntung kucing tersebut tidak mengalami hal yang naas karena ular yang mematoknya merupakan ular jenis Sanca yang tidak berbisa.

Kucing yang dipatuk oleh ular Sanca itu sendiri merupakan hewan kucing liar sedangkan ular yang mematuknya merupakan hewan peliharaan sang anak, R.

Polisi mengatakan bahwa motif R melakukan hal tersebut karena iseng.

Baca Juga: Kucing Anda Suka Mencakar dan Merobek Jok Motor, Begini Cara Mudah Mengatasinya

R pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat dan komunitas pecinta hewan atas tindakannya tersebut. Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

Komunitas pecinta hewan itu pun kemudian mencabut laporannya dan tidak melanjutkan kasus tersebut.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita gaya hidup, kesehatan, dan tips terbaru hari ini: Kucing ternyata suka mencakar dan merobek jok motor kita, apa penyebabnya?
Kucing Anda Suka Mencakar dan Merobek Jok Motor, Begini Cara Mudah Mengatasinya
Berita artis: Fairuz A Rafiq bagikan foto liburan bersama keluarga kecilnya yang asik berendam di Jaccuzi ketika liburan di Bali.
Bahagianya Keluarga Fairuz A Rafiq Nikmati Liburan di Bali
Berita artis: Begini pesan yang diberikan oleh Acha Septriasa bagi wanita yang belum menikah, agar dapat menemukan pasangan yang pengertian.
Acha Septriasa Beri Pesan Penting Bagi Wanita yang Belum Menikah
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus
Berita terbaru: Seorang mempelai pria tak dapat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan di atas pelaminan, Minggu (15/5/2022).
Viral, Mempelai Wanita Nangis Ketemu Mantan di Pelaminan, Ekspresi Mempelai Pria Jadi Sorotan
Berita Terbaru: Seorang pria di India minta cerai lantaran tidak tahan karena sang istri tidak pernah mandi setiap hari.
Istri Tak Pernah Mandi, Pria ini Merasa Jijik dan Minta Cerai