Viral Video Kebersamaan Gisel, Gading, dan Gempi Tertawa Bahagia, Netizen Doakan Rujuk

Berita artis: Gisel, Gading, dan Gempi tertawa bahagia saat memakaikan bodylotion, mereka lantas didoa'kan untuk kembali rujuk kembali.

Gading Gisel Gempi. [Foto: Ist]

Berita artis: Gisel, Gading, dan Gempi tertawa bahagia saat memakaikan bodylotion, mereka lantas didoa'kan untuk kembali rujuk kembali.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan video kebersamaan Gisel dan Gading di media sosial. Sepasang kekasih yang sudah bercerai pada akhir tahun 2019 lalu itu kembali hebohkan publik dengan video yang baru saja diunggahnya di akun media sosialnya itu.

Di akun Tiktok @GisellaAnastasia, diperlihatkan kebersamaan keluarga Gading bersama dengan sang buah hatinya Gempi. Meski sudah tidak berstatus sebagai suami istri, Gisel dan Gading masih menjalin hubungan baik demi sang buah hati mereka Gempi.

Dalam video tersebut, Gisel terlihat begitu bahagia. Ia bahkan tertawa tebahak-bahak ke kamera saat berbincang dengan mantan suaminya itu. Di depan Gempi, Gading dan Gisel pun memperlihatkan keakraban mereka.

Gisel kini juga tak sungkan-sungkan untuk memukul Gading dan juga memegang tangan mantan suaminya itu. Melihat tangan Gading yang gelap karena kerap terpancar cahaya matahari, Gisel lantas memberikan bodylotion pada tangah Gading.

"Lagian gak tahu,, gak tahu bedanya," ujar Gading pada Gisel.

"Hahahahaha Nih pah yaa, nih ayo gosokin," ujar Gisel sembari mengajak Gempi untuk menggosokkan handbody pada tangan mantannya tersebut.

Gisel lantas memegang tangan Gading lalu menggosokkan handbody tadi di tangan Gading bersama dengan Gempi.

"Keling banget yaa," ujar Gading.

"Ya Allah paa ini itam banget, ini kayaknya gak tertolong deh pah. Kayak kering banget yaah, Kamu main golf terus siih," tambah Gisel sembari menggosokkan bodylotion di tangan Gading.

Usai memakaikan bodylotion pada tangan Gading, Gisel pun memperlihatka hasilnya. Pada tangan Gading yang dipakaikan bodylotion terlihat lebih cerah. Gading pun terlihat bahagia saat dipakaikan bodylotion oleh mantan istrinya istri.

Kebersamaan Gading, Gisel dan Gempi

Lampiran Gambar
Viral Video Kebersamaan Gisel, Gading, dan Gempi Tertawa Bahagia, Netizen Doakan Rujuk

Kebersamaan keluarga Gading itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Melihat kebahagiaan keluarga berinisial G itu, sejumlah warganet pun mendo'akan agar keduanya dapat rujuk kembali.

"Udah balikan saja," komentar akun @fatchu****.

Baca juga: Saat Gading Marten dan Gisel Habiskan Waktu berdua, Gisel Malah Sibuk ‘Pacaran’

"Coba aja dulu mereka gak cerai mungkin bisa punya channel youtube namanya sebesar RANS, BAPAU, AHHA, dan lain-lain," tulis yang lainnya berkomentar.

"Semoga rujuk kembali mbak," imbuh yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Gading Marten dipuji menang banyak karena dekati dua orang wanita cantik bersamaan ketika liburan di London yang buta iri.
Gading Marten Menang Banyak, Dua Gadis Cantik Ini Dibikin Takluk
Astrid Tiar mengakui bahwa ia sempat berselingkuh dari Gading Marten sampai lima kali semasa menjalin hubungan 2.5 tahun dengan dirinya.
Bukan Kaleng-kaleng, Astrid Tiar Akui 5 Kali Selingkuhi Gading Marten Saat Pacaran
Gading Marten unggah foto saat dipepet dua orang wanita cantik, buat banyak netizen jadi iri karenaa kehebatannya memikat wanita.
Gading Marten Dipepet Dua Cewek Cantik, Mana Nih yang Cocok Buat Mama Baru Gempi?
Gisella Anastasia olahraga dengan sahabatnya, malah buat netizen yang melihatnya ikutan berkeringat karena gerah.
Lihat Gisella Anastasia Sedang Push Up, Netizen Malah Ikut Keringatan
Gisella Anastasia dipuji semakin hot saat unggah video berolahraga dengan kenakan crotop dan legging hitam dengan angkat beban.
Unggah Video Sedang Olahraga, Bodi Gisella Anastasia Dipuji Makin Hot Saja 
Gisella Anastasia ternyata terkena juga dampak demam Citayam Fashion Week. Ia bahkan sempat ikut serta dalam fenomena tersebut.
Gisella Anastasia Sayangkan Citayam Fashion Week Harus Bubar