Walau Masih Bayi Rayyanza Sudah Hasilkan Duit, Raffi Ahmad Mau Nambah Anak Lagi

Raffi Ahmad belum lama ini terang-terangan ini memiliki momongan lagi, ia pun berharap Nagita mau mengabulkan permintaannya itu.

Keluarga Raffi Ahmad. [Foto: ISt]

Cekricek.id - Presenter terkenal Raffi Ahmad belum lama ini terang-terangan mengatakan bahwa dirinya ingin lagi memiliki anak. Kepada sang istri, Nagita Slavina, Raffi Ahmad berharap agar istrinya itu mau mengabulkan permintaannya itu.

Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad saat putra keduanya, Rayyanza Malih Ahmad memenangkan penghargaan sebagai 'Gorgeous Baby' dalam sebuah acara televisi. Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad merasa bersyukur sekali anaknya yang masih bayi sudah membuahkan prestasi.

"Wah ini terima kasih sekali lagi untuk Allah SWT terima kasih ini spesial untuk tim RANS semuanya. buat fansnya Cipung yang tercipung-cipung katanya, buat Rafathar juga kakaknya yang udah nemanin Rayyanza terus," ujar Raffi.

Raffi pun tak lupa mengucapkan rasa syukur pada sang istri tercinta, Nagita Slavina yang selalu mendukung segala yang dilakukan Raffi. Menilah putra kecilnya sudah memiliki prestasi, Raffi pun berharap agar Nagita mau hamil lagi.

"Buat mamanya, sayang ini pahalanya karena anak kita menang, kita bikin anak lagi dan hahaha supaya kamu hamil lagi, ya terima kasih ini untuk Rayyanzaa," tambah Raffi berbahagia sambil mengangkat piala yang didapatkan oleh Rayyanza.

Permintaan Raffi Ahmad yang ingin memiliki anak lagi tampaknya didukung oleh para fans. Pasalnya, jika Raffi Ahmad menambah anak lagi, maka anak menambah penghasilan lagi buat artis yang akrab dengan panggilan Sultan itu.

Sebagaimana diketahui publik bahwa kehidupan keluarga Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan warganet Indonesia. Apa pun yang dilakukan mereka tampaknya selalu menarik dan menghasilkan pundi-pundi keuangan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri kini sudah dikaruniai dua orang putra yang tampan dan pintar. Keduanya juga telah bisa menghasilkan uang sendiri sejak merek bayi.

Rafathar Malik Ahmad sendiri di usianya yang kini sudah 7 tahun diketahui sudah memiliki tabungan miliaran rupiah. Hal itu pernah diungkapkan oleh Raffi Ahmad di salah satu acara talkshow televisi swasta.

Tidak jauh kalah dengan sang kakak, Rayyanza Malik Ahmad, belum genap satu tahun, namun dirinya sudah bisa menghasilkan uang jutaan rupiah di media sosial. Di usianya yang masih bayi itu, Rayyanza kini sudah memiliki banyak fans. Sejumlah fans memanggilnya dengan sebutan Cipung karena memang tingkahnya yang kerap membuat warganet gemas dengan aksi-aksinya yang lucu.

Rayyanza Puya Banyak Fans

Lampiran Gambar

"Aaaaa sumpah senang banget aku yang setiap hari tercipung-cipung, rela live streamig abisin kuota demi lihat cipung menang," komentar akun @pejuang****.

"Yay gak sia-sia gevote tiap 15 menitt," tambah yang lainnya berkomentar.

"Padahal berharap cipung yang megangin piala, tapi gak apa-apa yang penting menang," imbuh yang lainnya.

Baca juga: Ulang Tahun ke-7, Rafathar Tak Mau Masuk TV Lagi Biar Digantikan Rayyanza Saja

Sementara itu, Nagita Slavina sendiri belum memberikan tanggapannya soal keinginan Raffi Ahmad yang ingin memiliki momongan lagi. Nagita sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu berharap dan juga tidak menunda keinginan untuk memiliki sang buah hati lagi.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Raffi Ahmad memboyong serta istri serta adik-adiknya untuk naik private jet. Hal ini ia lakukan demi nonton konser
Raffi Ahmad Nonton Konser di Malaysia, Boyong Istri dan Adik-adiknya Naik Private Jet, Netizen: Real Sultan
Cekricek.id - Raffi Ahmad dengan blak-blakan menjelaskan alasan mengapa dirinya takut serta tak mau untuk memiliki seorang anak perempuan
Raffi Ahmad Tak Mau Punya Anak Cewek, Takut Anaknya Dirusak Cowok
Cekricek.id - Aktor tampan Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto jadulnya bersama dengan teman-temannya, disebut penegasan pada Gigi
Raffi Ahmad Unggah Foto Jadul, Netizen: Biar Gigi Tahu Raffi Paket Komplit Dari Dulu
Cekricek.id - Cara Raffi Ahmad memberi semangat kepada salah seorang temannya emang sangat berbeda, uang 25 juta seperti Rp.25.000
Ngasih Uang 25 Juta Kayak Rp25.000 Saja, Niat Raffi Ahmad Beri Semangat Temannya Emang Beda
Aksi Nagita Slavina terekam berwudhu hebohkan jagat maya yang menuai berbagai komentar, disebut caranya wudhunya banyak yang salah.
Heboh Cara Wudhu Nagita Slavina Dibanjiri Komentar Pedas, Disebut Salah Semua
Cekricek.id - Gelar Sultan Andara tampaknya sangat patut disandang oleh Raffi Ahmad. Usai rumah mewah kini bangun restoran untuk mamanya
Selain Berhasil Bangun Rumah Mewah Baru, Raffi Ahmad Kini Pamerkan Pembangunan Restoran Mewah Milik Sang Mama