Wanita Ini Histeris Sambil Minta Tolong Saat Rumahnya Dikepung Preman

Mischa Hasnaeni Moein alias Wanita Emas ini menangis histeris sambil minta tolong kepada Bapak Presiden karena rumahnya dikepung preman.

Mischa Hasnaeni Moein. [Foto: Ist]

Cekricek.id Mischa Hasnaeni Moein alias ‘Wanita Emas’ mendadak viral di media sosial setelah beredar video dirinya menangis histeris. Hal ini lantaran rumah Hasnaeni yang terletak di Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu disebut digeruduk preman.

Hasnaeni, sosok perempuan yang dijuluki wanita emas ini wajahnya kerap tampil dimana-mana saat ajang pilkada tiba. Ia sudah beberapa kali mengikuti jenis pemilihan umum di berbagai daerah.

Tak banyak yang tahu bahwa Hasnaeni merupakan anak mantan politisi PDI Perjuangan Max Moein.

Julukan Wanita Emas yang melekat pada dirinya ini tidak ada kaitannya dengan harta benda emas yang banyak, melainkan kata Emas tersebut merupakan kepanjangan dari Era Masyarakat Sejahtera.

Hasnaeni menyematkan julukan emas pada dirinya karena ia berharap bisa menjadi wanita yang membawa kesejahteraan untuk masyarakat luas.

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun TikTok, Hasnaeni yang mengenakan kaos dan celana training putih tampak tak kuasa menahan tangisannya ketika melihat rumahnya dikepung oleh beberapa preman.

Wanita yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Republik Satu itu menangis sambil meminta tolong kepada Bapak Presiden.

“Tolong, ini saya kena mafia tanah Pak Presiden. Saya hanya menuntut keadilan Pak Presiden,” ujar Hasnaeni.  

Dalam video itu, Hasnaeni berusaha menjelaskan bahwa ia melakukan pinjaman bukan memperjual belikan rumahnya tersebut.

“Ini pinjaman bukan jual beli. Kalau memang jual beli saya rela menyerahkan rumah saya. Tapi ini bukan jual beli,” jelas Hasnaeni.

Ia bahkan bersumpah atas nama Allah dan Rasulullah bahwa dirinya tidak pernah memperjual belikan rumahnya itu.

Saking putus asanya, Hasnaeni mempertanyakan apakah Negara Indonesia ini termasuk Negara jahiliyah karena dirinya tidak mendapatkan keadilan sama sekali.

“Tolong, Ya Allah, demi Rasulullah saya tidak pernah menjual rumah saya. Tapi mereka menggunakan preman-preman ini semua. Sampai polisi tidak bisa menolong saya. Apa ini Negara Jahiliyah?” lanjutnya.

Di akhir video Hasnaeni menegaskan bahwa dirinya merupakan ketua umum partai yang dilindungi oleh Undang-Undang. Selain itu, Hasnaeni menyebutkan bahwa nyawanya kini sedang terancam.

Lampiran Gambar

Video ini telah ditonton oleh ribuan pengguna TikTok dengan beragam komentar yang ditinggalkan warganet.

Melansir dari detik.com, persoalan tersebut bermula saat Hasnaeni meminjam uang kepada sebuah PT pada 2015 silam.

Kala itu, ia meminjam uang hingga puluhan miliar rupiah dengan menggadaikan sertifikat kepemilikan rumahnya ke perusahaan tersebut dengan sistem perjanjian jual beli antara pihak pembeli dan penjual (PPJB) melalui notaris.

Namun sayangnya, saat hendak melunasi utang sebelum jatuh tempo, wanita emas itu mengaku pihak perusahaan pemberi pinjaman tak memberikan respon.

Baca juga: Putra Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Swiss, Tim SAR Lakukan Pencarian

“Tahu-tahunya yang kami jaminkan dengan PPJB gantung, berubah menjadi AJB (Akta Jual Beli). PPJB ini masih sebatas jaminan saja, belum ada peralihan hak. Tapi kok kenapa tiba-tiba ini haknya beralih, padahal saya tidap pernah menandatangani” jelas Hasnaeni.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Seorang pria bernama Frans sukarela menjadi simpanan dari Oma-oma. Mencengangkan lagi, hal tersebut terjadi selama 6 bulan
Mahasiswa Ini Rela Jadi Simpanan Nenek-nenek Berbulan-bulan
Berita terbaru: Gara-gara bertanya soal letak kunci sepeda motor, seorang pria di Sumatera Utara ini nekat membakar kakak kandung perempuannya
Sadis! Satu Keluarga Dibantai dan Dikubur Dalam Septic Tank yang Dicor
ingin berpergian atau liburan dengan menaiki kendaraan publik khususnya kereta api harus mengetahui syarat atau aturannya
Mau Pergi Liburan Naik Kereta, Ini Persyaratan yang Harus Diketahui Biar Tak Gagal Berangkat
Berita Terbaru: Seorang bos sawit di Sumatra Utara nekat membakar tubuh orang kepercayaannya karena diduga melakukan kebohongan, Suami bakar Istri di Jawa Timur
Astaga! Ibu Ini Nekat Habisi Nyawa Anaknya, Ngaku Malu Punya Anak Maling dan Tukang Judi
Cekricek.id - Seorang istri di India ini, membantu suami untuk menikahi mantan pacar lalu memutuskan untuk tinggal bertiga alias satu atap
Suami Nikahi Mantan Pacar, Sang Istri Malah Membantu dan Kini Hidup Bertiga dalam Satu Rumah
Seorang pria berhasil menemukan jamur langka di pusat kota Derby, Inggris. Pria berusia 26 tahun itu menemukan jamur jari setan yang sangat langka
Pria Ini Temukan Jamur Jari Setan Langka yang Baunya Busuk Banget