Wanita ini Mungkin Satu-satunya Orang yang Ditakuti dan Disegani oleh Nikita Mirzani

Nikita Mirzani beri bantahan dan penjelasan pengakuan salah seorang polisi di youtube Deddy Corbuzier, sebut siap beri bukti.

Nikita Mirzani [Instagram]

Berta artis: Ungkapan hati Nikita Mirzani mengenai Fitri Salhuteru yang selalu ada bagi dirinya, minta sang kakak jangan pergi darinya.

Cekricek.id - Nikita Mirzani unggah sebuah foto kebersamaan dengan Fitri Salhuteru, dalam postingan di akun Instagram pribadinya diunggah Sabtu (21/5/2022).

Pada kesempatan kali ini Nikita Mirzani menuliskan sebuah curhatan berisi ungkapan perasaannya terkait hubungannya dengan Fitri Salhuteru.

Janda 3 anak ini mengungkapkan jika dirinya begitu menyayangi Fitri Salhuteru layaknya seorang kakak kandung.

Walaupun keduanya ini tidak memiliki hubungan darah sama sekali tetapi Nikita Mirzani sangat menyayangi Fitri.

Tentu selama berkenalan sekian tahun, Nikita Mirzani juga sempat merasakan berbagai gejolak perasaan pada Fitri Salhuteru,

"Dia kakakku dari lain mama dan papa, kenal dia bertahun-tahun bete-betean udah pernah marah juga pernah. Ditabok di jenggut kesel apalagi semua udah pernah dirasain," ungkapnya.

Tetapi walau demikian Nikita Mirzani menjelaskan jika Fitri Salhuteru tetap berada di sisinya walaupun keluarganya sendiri ikut membully dirinya.

Maka dari itu dirinya merasa jika Fitri layaknya kakak sendiri semua masalah yang dirinya hadapi selalu didampingi oleh Fitri Salhuteru.

Lampiran Gambar
Wanita ini Mungkin Satu-satunya Orang yang Ditakuti dan Disegani oleh Nikita Mirzani

"Pagi siang malam subuh buta ditelepon langsung diangkat, nemenin di penjara cuman berak aja dia nggak ikut. Kak aku cuma mau bilang I love you to the Moon.”

Nikita Mirzani juga meminta agar Fitri Salhuteru tidak meninggalkannya walaupun karena maut sekalipun.

Hal tersebut karena Nikita Mirzani merasa jika nanti tidak ada lagi Fitri Salhuteru, maka tidak akan ada lagi yang menjaga dirinya.

“Aku nggak bisa kasih apa-apa nanti aja aku beliin apartemen ya di Jerman buat Azka zozo dan Arka sekolah di sana tapi atas nama aku oke,” tambahnya.

Melihat postingan tersebut banyak dari netizen yang mengaku ikut senang melihat kebahagiaan yang dirasakan oleh Nikita Mirzani.

Terlebih bertemu dengan sosok yang tepat untuk menjadi sahabat terbaik di hidupnya.

“Senangnya Niki selamat di perjalanan baru nanti ya,” ucap netizen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Lagi Bucin Pacaran dengan Pebalap, Indonesia Jadi Aman

“Nggak perlu banyak teman cukup yang respect selalu ada walaupun cuman satu itulah harta yang tak ternilai terus persahabatan kalian,” tandas netiizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Unggah pemotretan dengan tema mafia, penampilan dari Nikita Mirzani disebut netizen sebagai Angelina Jolie versi Indonesia.
Nikita Mirzani, Angelina Jolie Versi Indonesia
Nikita Mirzani merasa bangga dengan Polres Jakarta Selatan karena dianggap tak pernah pilih kasih terkait status terlapor dalam kasus Nindy.
Dinilai Tak Pilih Kasih, Nikita Mirzani Bangga Pada Polres Jakarta Selatan
Sudah masuk kepala dari dan punya 3 anak, Nikita Mirzani panen pujian saat memamerkan kelenturan tubuh dalam berolahraga.
Sudah Beranak 3, Lenturnya Tubuh Nikita Mirzani Panen Pujian
Walau terima banyak cacian dan hinaan, Nikita Mirzani malah semakin semangat kembangkan bisnis club terbesar di Asia.
Hatters Semakin Panas, Nikita Mirzani Sibuk Kembangkan Bisnis
Nikita Mirzani ungkap salah satu hal yang membahagiakan adalah memiliki teman dengan tingkat keanehan yang sama.
Punya Teman yang Aneh, Jadi Salah Satu Kebahagiaan Tersendiri Bagi Nikita Mirzani
OOTD dan kaki jenjang dari Nikita Mirzani jadi perhatian banyak netizen ketika unggah foto bersama seorang pria tampan.
Nikita Mirzani Gandeng Pria Tampan, Pacar Baru Lagi?