Wasiat Dorce Gamalama Kepada Anaknya, Jangan Sakiti dan Mandikan Sebagai Perempuan

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Dorce Gamalama menaruh wasiat kepada anak-anaknya, ia meminta agar jangan disakiti dan dimandikan sebagai perempuan

Dorce Gamalama di Podcast Denny Sumargo [Foto: tangkapan layar Yt DS]

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Dorce Gamalama menaruh wasiat kepada anak-anaknya, ia meminta agar jangan disakiti dan dimandikan sebagai perempuan

Cekricek.id - Artis senior yang multitalenta Dorce Gamalama berfirasat jika umurnya tak akan panjang. Ia pun mengatakan telah mempersiapkan segala sesuatunya jika terjadi apa-apa dengan dirinya kelak.

Mengutip dari Youtube Denny Sumargo, Dorce bahkan menyatakan telah mempersiapkan kain kafan dan kuburannya jauh-jauh hari sebelum ia menderita komplikasi penyakit seperti yang dirasakannya saat ini.

Ia juga telah menitipkan pesan kepada anak-anaknya.

"Saya sudah bilang ke anak-anak, jangan sakitin mamah. Baik-baik sama mamah," katanya di kanal youtube Denny Sumargo.

Untuk tempat pemakaman atau kuburan, Dorce mengatakan lokasinya berada di daerah Lubang Buaya. Di tempat itu ia telah menyiapkan lahan untuk kuburnya.

Selain itu, Dorce berpesan jika dirinya berpulang nanti, tolong dimandikan sebagaimana dirinya sekarang.

"After operation, saya perempuan. Ya saya punya kelamin perempuan. Mandikan saya dengan pakaian perempuan, sebagai seorang wanita," kata Dorce Gamalama,

Seperti diketahui, kondisi artis senior Dorce Gamalama sempat dikabarkan drop akibat penyakit yang dideritanya dan dilarikan ke rumah sakit.

Dorce Gamalama dikabarkan menderita diabetes. Penyakit itu pun sudah menjalar ke organ-organ lain seperti ginjal, jantung, hingga syaraf.

Bahkan, Dorce sempat meminta bantuan kepada mantan presiden Megawati dan juga kepada Presiden Indonesia saat ini Joko Widodo untuk biaya berobat.

Setelah viralnya permintaan Dorce pada Megawati, kini artis senior tersebut mengaku sudah menerima bantuan dari mantan presiden RI kelima itu.

Sambil berbaring di atas kasur, Dorce mengucapkan rasa terima kasihnya pada Megawati.

"Kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, yang telah memberikan sumbangan kepada saya," ucap Dorce Gamalama.

Baca Juga: Dorce Gamalama Beri Tanggapan Bijak Terkait Skandal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita terkini: keluarga kandung Dorce Gamalama diminta untuk segera melunasi hutang piutangnya yang tinggalkan sebelum meninggal.
Dorce Gamalama Masih Punya Hutang, Keluarga Kandung Diminta Melunasi
Berita artis: Dorce dikuburkan hari ini, Rabu 16 Februari 2022 di TPU Bantar Jati yang satu liang lahat dengan keponakannya, ternyata ini alasannya!
Bukan dengan Sepupu, Ternyata Dorce Dimakamkan Satu Liang dengan Keponakan, Ini Alasannya
Berita artis: Dorce dikuburkan satu liang lahat dengan sepupunya yang dekat, apakah hukum dikubur satu liat lahat?
Dorce Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Sepupu, Bagaimana Hukumnya? Begini Penjelasan Buya Yahya
Dorce Meninggal Dunia, Bagaimana Prosesi Jenazahnya, Secara Laki-laki atau Perempuan?
Dorce Meninggal Dunia, Bagaimana Prosesi Jenazahnya, Secara Laki-laki atau Perempuan?
Berita Artis: Dorce Gamalama meninggal dunia. Inilah profil artis transgender yang berasal dari daerah Solok Provinsi Sumatera Barat itu.
Profil Dorce Gamalama, Artis Transgender Asal Solok Sumatera Barat
Berita artis: Cekricek.id - Dorce Gamalama meninggal dunia tepat pada Rabu (16/2/2022). Transgender senior ini menghembuskan nafas terakhir di usia 58 tahun di RSPP Simprung.
Dorce Gamalama Dimakamkan dengan Protokol Covid-19