15 Tahun Bersama Glenn Alinskie, Chelsea Olivia: Menikahlah dengan Orang yang Tepat

Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie merayakan ulang tahun ke-15 hubungannya yang dimulai dari pacaran hingga menikah.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. [Foto: Instagram]

Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie merayakan ulang tahun ke-15 hubungannya yang dimulai dari pacaran hingga menikah.

Cekricek.id - Menikah adalah sesuatu hal yang sakral, sehingga kamu tidak boleh bermain-main dalam pernikahan. Seperti artis cantik Chelsea Olivia yang baru saja merayakan ulang tahun hubungannya bersama Glenn Alinskie.

Selama 15 tahun menjalin hubungan sama sekali tak ada kabar miring yang datang dari keluarga bahagia itu. Nama baik mereka tetap terjaga bahkan sangat dikagumi netizen karena keharmonisan yang ditampilkan keduanya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Merayakan Ulang Tahun Hubungannya

Untuk merayakan hari jadi hubungan tersebut Chelsea mengunggah sebuah video yang disertai kata-kata yang menyentuh. Video tersebut menampilkan kebersamaan keduanya hingga hadirnya keberadaan putra putri mereka.

Lampiran Gambar
15 Tahun Bersama Glenn Alinskie, Chelsea Olivia : Menikahlah Dengan Orang yang Tepat

“Jujur lagi-lagi aku bingung mau nulis caption apa..,” tulis Chelsea di awal keterangan ungggahan, Kamis (28/7/2022). Dia tampaknya sedikit sulit merangkai kata-kata.

Namun, pada lanjutan caption dia menekankan kepada orang-orang bahwa mereka harus menikah dengan orang yang tepat untuk menjalani kehidupan rumah tanga yang awet dan harmonis.

Menurut Chelsea, laki-laki yang tepat itu adalah seseorang yang dapat mengasihi pasangannya apa adanya tanpa banyak menuntut. Seeorang yang mau berjalan bersisian bahkan untuk melewati batu berduri sekalipun tetap bersama.

Selain itu, laki-laki yang bisa disebut memiliki sifat gentleman adalah mereka yang tetap membersamai ketika menghadang masalah yang besar. Mereka akan mencintai pasangannya tanpa alasan.

“Yang jelas cuma satu yang mau aku kasi tau ke kalian!! Menikahlah dengan orang yang tepat, yang bisa mengasihi kamu apa adanya (tanpa banyak tuntutan), yang mau sama-sama berjalan du batu berduri sekalipun (gentleman diliat dari cara laki-laki masalah besar), yang mencintai kamu tanpa alesan (UNLIMITED LOVES),” tegas Chelsea.

Dia meminta sekali lagi dalam keterangan unggahan itu. Bahwa perempuan yang menemui laki-laki dengan sifat yang ia sebutkan tadi maka perjuangkanlah agar tetap saling bersama.

Chelsea juga mengungkapkan rasa harunya, hingga tak menyangka waktu 15 tahun yang mereka lalui bersama terasa begitu singkat. Berawal dari pacaran selama kurang lebih 8 tahun hingga akhirnya menikah dan memilki dua anak yang pintar dan menggemaskan.

Unggahan Chelsea tentu saja bertabur ucapan selamat dari para penggemarnya. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk kedua pasangan tersebut yang sudah berhasil menjaga rumah tangga yang harmonis.

“Dari jaman aku SMP nyampe punya anak 1..tetap kalian pasangan favorit,” tulis @shep*** di kolom komentar. Tak lupa dia menyertai emot hati berwarna merah di akhir kalimat dengan men-tag pasangan tersebut.

Baca juga: Sekeluarga Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dialami Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

“Masya Allah langgeng terus kak @chelseaoliviaa @glennalinskie sampai maut memisahkan,” komentar akun @susy_***.

“Happy anniversary for you both God bless you,” tambah yang lain.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Chelsea Olivia menyebut bahwa dirinya akan genap berusia 30 tahun dalam unggahan terbarunya. Hal ini mendapat respon positif dari warganet.
Chelsea Olivia Cabut Gigi Gingsul, Butuh Pertimbangan Bertahun-tahun
Nastusha Olivia Alinskie harus mengenakan kacamata untuk proses belajar di sekolah karena mengidap penyakit mata plus atau rabun dekat.
Mengenal Mata Plus yang Diidap Nastusha Olivia, Anak Chelsea Olivia
Nastusha Olivia Alinskie harus mengenakan kacamata untuk proses belajar di sekolah karena mengidap penyakit mata plus atau rabun dekat.
Sekeluarga Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dialami Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Chelsea Olivia menyebut bahwa dirinya akan genap berusia 30 tahun dalam unggahan terbarunya. Hal ini mendapat respon positif dari warganet.
Potret Chelsea Olivia, Tetap Cantik di Usia Menuju Kepala Tiga
Berita artis: Begini hal yang biasa dilakukan Chelsea Olivia dan keluarga kecilnya untuk menghabiskan waktu luang.
Keluarga Kecil Chelsea Olivia Habiskan Waktu Bersama, Romantismenya Luar Biasa
Berita artis: Chelsea Olivia bagikan salah satu hobi putra keduanya bernama Dante yang akan jadi penerus sang ayah yakn menyukai motor.
Putra Kedua Chelsea Olivia, Punya Hoby yang Sama Dengan Ayahnya