3 Tokoh Dunia Ini Meninggal Sambil Tersenyum

Berita selebriti dan gosip artis: tiga tokoh dunia berikut ini yang meninggal dunia dalam keadaan tersenyum.

Tokoh dunia yang meninggal dunia sambil tersenyum. [Foto.Ist]

Cekricek.id-Setiap manusia pastinya akan menjemput kematian yang masih menjadi misteri ilahi. Kematian seseorang bisa terjadi kapan dan di mana saja tanpa bisa diprediksi.

Maka sudah sepatutnya bagi kita sebagai seorang umat untuk mempersiapkan diri sebelum kematian itu datang menjemput. Karena setiap orang tentunya ingin agar dirinya dapat wafat dalam keadaan terbaik.

Seperti tiga tokoh dunia berikut ini yang meninggal dunia dalam keadaan tersenyum.

Baca juga: Berawal dari Membangun Masjid, Syekh Asal Arab Ini Malah Terpikat dengan 3 Wanita Indonesia

Syekh Ali Jaber

Lampiran Gambar

Di posisi pertama ada nama Syekh Ali Jaber, ia meninggal dunia pada Kamis 14 Januari 2021 lalu. Sebelumnya saya Ali Jaber sempat dikabarkan positif covid 19 namun pada saat meninggal dunia beliau dinyatakan dalam kondisi negatif.

Syekh Ali Jaber termasuk salah satu ulama yang begitu dicintai oleh sejumlah tokoh muslim maupun tokoh non muslim di tanah air. Ketika meninggal dunia Syekh Ali Jaber terlihat tengah tersenyum sama seperti kesehariannya.

"Wallahi..Dalam wafatnya Syekh Ali Jaber tersenyum sangat Indah. Ahlul Jannah," tulis Abu Daras, kerabat Syekh Ali Jaber dalam status media sosialnya.

Suster Cecilia

Lampiran Gambar

Di posisi berikutnya ada seorang biarawati asal Argentina bernama Suster Cecilia. Sebenarnya Cecilia telah mengabdikan diri untuk menjadi seorang biarawati ketika dirinya masih berusia 26 tahun.

Namun ia dinyatakan mengidap penyakit kanker lidah yang telah menyebar ke paru-parunya pada tahun 2016 lalu. Bahkan hal ini juga sempat mendapat perhatian khusus dari seorang pemimpin Katolik dunia.

Sebelum meninggal dunia suster tersebut berkeinginan agar orang-orang dapat mendoakannya. Hingga akhirnya di usia ke-42 tahun beliau meninggal dunia tepat pada 23 Juni 2016 dalam kondisi tersenyum lebar.

Miklos Feher

Lampiran Gambar

Posisi terakhir ada seorang pesepakbola asal Hungaria bernama Miklos Feher yang meninggal pada 25 Januari 2004 lalu. Tepat saat itu dirinya sedang bermain untuk membela klub kesayangannya.

Saat itu pesepakbola yang satu ini sempat mendapat kartu kuning oleh sang wasit namun ia menanggapinya dengan senyum. Setelah itu tiba-tiba saja dirinya terjatuh dan dinyatakan meninggal dunia lantaran penyakit jantung. [*/Nlm]

TAGS

Baca Juga

Cekricek.id: sejumlah ulama atau ustad lainnya yang meninggal dunia lantaran terpapar covid-19 mengutip dari berbagai sumber. 
Gak Cuma Tengku Zulkarnain, 2 Ulama Indonesia Ini Juga Meninggal karena Covid-19
Berita selebriti dan gosip artis: beberapa seleb meninggal pada awal tahun 2021, sisakan luka mendalam. Salah satunya adalah ustaz Ali Jaber.
Selain Ustaz Maher, Ini 5 Seleb yang Meninggal Awal Tahun 2021
Dede Sunandar Jual 2 Mobil demi Nyaleg, Hasilnya Baru 10 Suara
Dede Sunandar Jual 2 Mobil demi Nyaleg, Hasilnya Baru 10 Suara
Chef Juna Dipanggil Polisi Usai Cekcok dengan Supir Truk di Tol
Chef Juna Dipanggil Polisi Usai Cekcok dengan Supir Truk di Tol
Cerita Pilu Furry Setya Datangi RSJ Sebelum Bercerai karena Takut Gila
Cerita Pilu Furry Setya Datangi RSJ Sebelum Bercerai karena Takut Gila
Via Vallen Hamil Anak Pertama, Unggahan Bahagia Banjir Ucapan Selamat
Via Vallen Hamil Anak Pertama, Unggahan Bahagia Banjir Ucapan Selamat