5 Pemenang Kontes Kecantikan Dunia yang Beragama Islam

Berita selebriti dan gosip artis: 5 pemenang kontes ajang kecantikan di sejumlah negara merupakan seorang muslim.

Pemenang kontes kecantikan beragama islam. [Foto.Ist]

Cantik, menarik, dan jadi superstar. Ternyata 5 pemenang kontes ajang kecantikan di sejumlah negara ini merupakan seorang muslim.

Cekricek.id - Ikut serta dan menjadi juara dalam kontes ajang kecantikan merupakan impian besar dari banyak perempuan. Karena ini mengindikasikan jika kecantikan mereka diakui oleh banyak pihak.

Maka dari itu banyak negara kemudian melangsungkan acara pemilihan kontes kecantikan seperti Miss World. Dalam penilaian di ajang kontes kecantikan ini tidak hanya menilai dari segi fisik saja.

Tetapi juga dari bakat yang dimiliki oleh wanita tersebut atau inner beauty. Rupanya beberapa pemenang kontes ajang kecantikan di sejumlah negara merupakan seorang muslim.

Baca juga: Pendeta Cantik Ini Ikut Kontes Bokong Terbaik

Hammasa Kohistani

Lampiran Gambar

Wanita cantik yang satu ini dinobatkan sebagai Miss England pada usianya yang masih 18 tahun.Nama Hammasa Kohistani merupakan seorang wanita cantik yang lahir di Uzbekistan.

Menariknya lagi wanita cantik yang satu ini menjadi seorang kontestan muslim pertama dengan predikat ratu kecantikan di negeri tersebut. Tidak hanya itu, keluarga daripada Hammasa Kohistani sendiri berasal dari Afghanistan.

Kemudian keluarganya pindah ke London dan ia mulai belajar banyak hal.  Semula wanita cantik yang satu ini sempat berkarir sebagai seorang model sekaligus penari.

Nora Ali

Lampiran Gambar

Memiliki kepribadian penuh dengan rasa percaya diri membuat karir Nora Ali kian meningkat. Selain itu wanita cantik yang satu ini juga memiliki kemampuan dalam bermain biola.

Wanita keturunan Bangladesh yang lahir di Amerika Serikat ini berhasil memenangkan gelar sebagai Miss Junior Amerika di tahun 2007. Kini dirinya dikenali sebagai Distinguished Young Women.

Asli Bayram

Lampiran Gambar

Nama Asli Bayram menjadi seorang Miss Jerman di tahun 2005 lalu. Hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi dirinya karena menjadi kontestan pertama asal Turki yang berhasil menyabet gelar tersebut.

Namun ada sedikit kisah pilu yang sempat dialami oleh wanita cantik yang satu ini karena pernah mengalami luka tembak oleh seorang simpatisan Neo Nazi yang merupakan tetangganya sendiri.

Rima Fakih

Lampiran Gambar

Rima Fakih juga sempat mendapat prestasi gemilang ketika berhasil menjadi juara ketiga dalam ajang Miss Lebanon. Wanita ini tempat tinggal di New York pada usia 8 tahun sebelum pindah ke Michigan 10 tahun setelahnya.

Di usia 19 tahun ketika dirinya memenangkan kontes tersebut membuat namanya menjadi wanita muslim pertama asal Amerika yang berhasil memenangkan ajang Miss USA di tahun 2010 lalu.

Sabrina Houssami

Lampiran Gambar

Sabrina Houssami merupakan seorang muslim yang memiliki darah campuran. Ayahnya sendiri merupakan seorang muslim asal Lebanon sementara ibunya merupakan seorang keturunan India.

Akan tetapi Sabrina Hai Sami sendiri lahir di Australia. Dia juga pernah berpartisipasi ketika mengikuti ajang Miss World Australia di tahun 2006 lalu.

Prestasi lain yang sempat dimiliki oleh wanita cantik ini ialah menjadi runner-up kedua pada Miss World 2016 sekaligus pemenang Miss World Asia Pasifik. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Nora Alexandra disebut netizen begitu bahenol serta miliki bentuk tubuh ramping yang menjadi pasangan impian kaum pria.
Kulit Bening Plus Bodi Aduhai, Nora Alexandra Jadi Pasangan Idaman Para Pria
Berita artis: Suami Lesti Kejora yakni Rizky Billar unggah foto bareng anaknya, malah ngaku jika itu merupakan adik bungsunya.
Walah, Rizky Billar Akui Sang Anak Sebagai Adik Bungsunya
Berita artis: Asisten keuangan Raffi Ahmad yang bernama Mimi Bayuh dikabarkan tengah hamil padahal sudah ajukan perceraian dengan suami sejak Januari 2022.
Heboh, Asisten Keuangan Raffi Ahmad Hamil Tanpa Suami, Netizen Pertanyakan Siapa Bapaknya, Benarkah Raffi Ahmad?
Berita artis: Fuji dikabarkan sedang beristirahat dari media sosial, hal itu malah langsung disangkutpautkan netizen dengan komentar Sohwa Halilintar.
Fuji Rehat Usai Disindir Calon Kakak Ipar Soal Pakaian, Ini Kata Sohwa Halilintar
Berita artis: Unggah sebuah foto baru, penampilan dari model Angel Karamoy buat netizen merasa pusing saking cantiknya wanita ini.
Lama Menjanda Angel Karamoy Makin Cantik Saja, Tampilan Masih Kayak Anak ABG
Berita artis: Agar Amora tidak gugup saat bernyanyi di panggung besar, Krisdayanti secara khusus mengantar sang putri saat tampil.
Agar Amora Tak Gugup, Krisdayanti Antar Langsung Putrinya Bernyanyi di Panggung