7 Artis Kehilangan Anak di Usia Muda

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Putri Nurul Arifin Maura Magnalia, meninggal dunia Selasa (25/1/2022). Ia pernah mengeluhkan sakit kepada ibunda sebelumnya

Nurul arifin dengan Maura Magnalia. [Instagram]

Berita hiburan, info musik dan film terkini: 7 artis ini kehilangan anak mereka saat usia muda. Di antara mereka pergi begitu tiba-tiba.

Cekricek.id - Kematian sejatinya merupakan suatu hal pasti yang tidak diketahui umat manusia. Terkadang usia bukanlah penentu cepat atau lambatnya seseorang dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Tak jarang banyak orang tua yang lebih dulu kehilangan anaknya karena meninggal dunia.

Begitupun dengan yang dirasakan oleh sederet artis tanah air yang harus berbesar hati karena ditinggal pergi oleh anaknya di usia muda. Hal ini tentu merupakan sebuah pukulan besar bagi orang tua dimanapun. Nah berikut ini deretan artis kehilangan anak di usia muda untuk selamanya.

1. Nurul Arifin

Urutan pertama ada artis senior Nurul Arifin yang telah kehilangan putrinya Maura Magnalia. Putri sulung dari Nurul Arifin ini diketahui berpulang meninggal dunia pada Selasa 25 Januari 2022 lalu.

Putri cantiknya tersebut meninggal dunia di usia yang ke 27 tahun. Dari informasi yang ada di ketahui jika Maura meninggal dunia lantaran henti jantung.

Putri dari politikus senior ini meninggal dunia saat ditemukan di meja makan.

2. Indra Bekti

Kisah pilu kehilangan anak juga dialami oleh presenter Indra Bekti. Dirinya dan sang istri harus berbesar hati kehilangan putra ketiganya bersama Aldila Jelita.

Putra yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti ini meninggal dunia Pada 31 Januari 2017 silam. Mirisnya lagi, sang putra meninggal dunia tidak lama setelah dilahirkan kisaran 23 menit.

3. Komeng

Lampiran Gambar

Ketika berusia 10 tahun anak perempuan Komeng yang bernama Cantika Alhayu Aldi atau yang kerap dipanggil Caca harus berpulang pada 2016 lalu.

Sempat diceritakan oleh sang komedian bahwa sebelumnya sang putri sempat menderita sakit. Tetapi tak lama kemudian putrinya telah sembuh dari penyakit batuk.

Namun sayangnya putrinya tersebut tak dapat tertolong lagi ketika berada di jalan menuju rumah sakit.

4. Farhan

Kabar duka kehilangan anak juga sempat dirasakan oleh presenter Farhan. Putra sulungnya yang bernama Muhammad Ridzky Khalid meninggal dunia pada Desember 2015 lalu.

Saa itu anaknya baru berusia 16 tahun. Rupanya putra dari sang presenter ini memang telah mengidap penyakit leukimia stadium akhir.

5. Iwan Fals

Cekricek.id: Begini pandangan Iwan Fals jika Indonesia sangat berpotensi menanam ganja demi tingkatkan perekonomian.
Iwan Fals. [Foto.Ist]

Tentunya masih banyak yang mengingat kasus kematian putra penyanyi Iwan Fals yaitu Galang Rambu Anarki.

Putra dari Iwan Fals ini meninggal dunia di tahun 1997 saat usia 15 tahun. Kematian putranya ini sempat menjadi tanda tanya hingga penyanyi tersebut buka suara di tahun 2021 lalu mengenai penyebab kematian anaknya.

Iwan Fals dengan tegas membantah jika anaknya bukanlah meninggal karena overdosis seperti halnya yang sempat ramai dibicarakan.

6. Nani Wijaya

Di tahun 2004 lalu Nani Wijaya juga harus merasakan pilunya rasa kehilangan anak perempuannya yang bernama Sukma Ayu.

Pemeran sinetron Ronaldowati tersebut dikabarkan meninggal dunia karena gagal jantung di usianya yang ke-25 tahun.

Saat kejadian Sukma Ayu diketahui pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit. Setelah sempat sadar, kemudian ia justru koma selama 5 bulan sebelum menghembuskan nafas terakhir.

7. Dewi Yul

Artis terakhir yang pernah merasakan kehilangan anak adalah penyanyi senior Dewi Yull. Putri tercintanya yang bernama Giska Putri Agustina Sahetapy meninggal dunia di usia 28 tahun karena penyakit radang otak.

Anak penyanyi senior ini meninggal dunia di tahun 2010 Lalu setelah sempat menjalani operasi penyedotan cairan di bagian otak. Usai 3 bulan menjalani perawatan rupanya ia tak mampu lagi bertahan.

Itulah deretan artis kehilangan anak dalam usia muda. Mengingat taka da satupun yang tau mengenai kematian dating menjemput, alangkah baiknya kita untuk selalu menjaga kesehatan. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Maura Magnalia putri sulung aktris senior Nurul Arifin yang ditemukan meninggal dunia di meja makan akan dimakamkan besok di San Diego Hill Karawang
Putri Nurul Arifin yang Ditemukan Meninggal di Meja Makan Dimakamkan Besok
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Putri Nurul Arifin Maura Magnalia, meninggal dunia Selasa (25/1/2022). Ia pernah mengeluhkan sakit kepada ibunda sebelumnya
Sebelum Meninggal Dunia, Putri Nurul Arifin Sempat Keluhkan Merasa Sakit
Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Putri Nurul Arifin Maura Magnalia, meninggal dunia Selasa (25/1/2022) dini hari.
Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia di Meja Makan, Apa Penyebabnya?
14 Artis Anggota DPR yang Juga dukung Omnibus Law
Ini Deretan Artis yang Anggota DPR Dukung Omnibus Law
Berita selebriti dan gosip artis: 7 orang selebriti berikut ini yang memberikan beragam respon ketika dituduh sebagai penyuka sesame jenis.
Digosipkan Penyuka Sesama Jenis Begini Jawaban 7 Seleb Ini
Cekricek.id - Lyodra Ginting tampil berbeda dengan model rambut barunya dalam pemotretan terbaru yang dia bagikan di media sosial. Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol berpose dengan rambut hitam panjang dan poni yang menutupi jidat. Sontak tampilannya itu menuai pujian karena disebut-sebut mirip Lisa Blackpink.
Ganti Gaya Rambut, Dandanan Lyodra Ginting Pakai Poni Jari Mirip Banget Lisa Blackpink