Afgan Justru dirampok di San Francisco Saat Akan Makan Malam

Berita artis dan gosip artis: Afgan dirampok

Afgan. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Afgan pernah dirampok saat berada di San Francisco, Amerika Serikat saat ingin meniti karier di industri musik international.

Cekricek.id - Tak sedikit penyanyi Tanah Air miliki impian dapat berkarier di industri musik internasional. Afgan menjadi salah satu penyanyi yang ternyata juga miliki impian tersebut.

Tak hanya menjadikan hal itu sebagai angan semata, Afgan berusaha keras untuk dapat mewujudkan impinnya go international. Belum lama ini, Afan berbagi cerita bagaimana perjuangannya untuk bisa menembus panggung dunia.

Ternyata Afgan sempat tinggal di Amerika Serikat agar bisa masuk ke industri musik negara tersebut. Tinggal di negeri orang ternyata tak mudah, Afgan mengaku dirinya pernah dirampok saat berada di San Francisco.

Kejadian perampokan itu terjadi pada 2019 lalu saat Afgan berencana tinggal di Amerika untuk rekam album. Proses rekaman tersebut ia lakukan dari nol sehingga memakan waktu kurang lebih sebulan lamanya.

Pada hari pertama tiba di Amerika, koper, pakaian dan uang milik Afgan dirampok. Kejadian itu terjadi saat Afgan pergi untuk mencari makanan.

"Jadi gue baru sampai, gue baru landing di SF, itu malam itu gue kerampokan. Gue sampai malam, gue laper nih, gue makan di Chinatown, gue tinggalin koper gue dan tas gue di mobil,” jelas Afgan.

“Terus balik-balik mobil gue udah dipecahin gitu. Jadi semua koper gue, tas gue, uang gue selama untuk sebulan itu ludes hilang," sambungnya.

Tentu saja hal itu membuat penyanyi 31 tahun itu sangat syok. Kejadian itu bahkan menjadi pengalaman yang tak pernah ia lupakan hingga saat ini.

"Jadi kayak benar-benar baru sampai sudah dikasih cobaan, ini pertanda baik atau buruk, ya?,” tuturnya.

Baca juga: Saat Rumah Raffi Ahmad Kemalingan, Dirinya Lagi Asyik di Klub Malam

“Gue harus belanja baju lagi buat sebulan, beli koper lagi lah, gue musti bolak-balik ke kantor polisi. Gue inget banget malam itu," tambahnya.

Meski sempat dirampok saat tiba di Amerika, Afgan memilih untuk mengambil sisi positif dari kejadian tersebut.

Lampiran Gambar

"Gue ngerasa mungkin itu gue dateng ke Amerika memang gue starting over kali ya,” pikirnya.

“Gue kan niatnya gue mau starting over dengan berkarya, dengan gue yang baru. Mungkin ini pertanda untuk gue start over dengan gue beli new stuff dan segala macem," tambahnya.

Baca juga: Cerita DJ Irene Agustine Hamil di Luar Nikah Hingga Diminta Pindah Agama

Sempat alami musibah, namun Afgan merasa semu hal yang ia lakukan selama di Amerika justru terasa mulus. Hingga akhirnya Afgan berhasil meluncurkan single pertamanya berbahasa Inggris berjudul "Say I'm Sorry".

"Gue merasa perjalanan gue di sana mulus banget. Awalnya mungkin dikasih cobaan. Tapi jadinya mulus banget,” ungkap Afgan

I'm thankful kalaupun itu terjadi, mungkin jadinya menguji kesabaran gue aja sih di sana. Benar-benar semuanya hilang, suruh mulai dari awal," lanjutnya. [*/Prt]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Rossa baru saja mengadakan konser Rossa 25 Shining Yeara Concert in Bandung yang hebohkan jagat maya dengan aksinya yang berderai air mata.
Rossa Berderai Air Mata Saat Konser, karena Afgan Bakal Nikah?
Yura Yunita mengaku rindu dengan masa kecilnya yang polos dan ceria. Dia menceritakan pengalaman masa kecilnya yang telah berlalu.
Video Klip Musik Yura Yunita “Dunia Tipu-tipu" Bikin Sejumlah Penyanyi Menangis, Aduh Kenapa Begitu?
Afgan belum lama ini mengunggah foto baru di laman instagram pribadinya dengan menganakan kemeja putih dan setelan jas seperti akan menikah.
Afgan Unggah Foto dan Video Pakai Baju Pengantin, Kode Akan Menikahi Gadis Pujaannya Kah?
Afgan dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang berinisial M pada besok, Kamis (7/7/2022).
Afgan Dikabarkan Akan Nikah dengan Wanita Inisial M, Apa Kabar Hatinya Rossa?
Berita artis: Rossa akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Afgan yang sempat dikabarkan berpacaran, namun Afgan ternyata punya pacar tapi bukan Rossa.
Ungkap Status Hubungannya dengan Afgan, Rossa: Kita Hanya Sahabat Dekat
Berita artis: Afgan dikabarkan kini memiliki kekasih baru, hubungannya dengan Rossa langsung jadi pertanyaan publik, apakah hanya sebagai rumah singgahan?
Afgan Diduga Punya Pacar Baru Bernama Malika, Rossa Hanya Sebagai "Rumah Singgahan"?