Saat Rumah Raffi Ahmad Kemalingan, Dirinya Lagi Asyik di Klub Malam

Berita selebriti dan gosip artis: Begini kronologi kemalingan di rumah Raffi Ahmad, dirinya sedang asik pesta di klub malam.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Begini kronologi kemalingan di rumah Raffi Ahmad, dirinya sedang asyik pesta di klub malam.

Cekricek.id - Beberapa waktu lalu media sosial semakin dihebohkan dengan gosip miring yang menimpa kediaman Raffi Ahmad. Pasalnya dikabarkan jika rumah dari presenter kondang tersebut kerampokan. Tidak hanya itu, tapi juga terdapat cerita tragis dibalik tragedi perampokan itu sendiri.

Diceritakan oleh Raffi Ahmad jika sopir pribadinya juga ikut menjadi korban dalam peristiwa perampokan tersebut. Sopir pribadi Raffi Ahmad yang bernama Wawan sampai harus kehilangan salah satu jempol jari kakinya. Perampokan ini terjadi di rumah Raffi Ahmad yang berada di kawasan Petamburan.

Karena salah seorang perampok tersebut  membawa senjata tajam untuk membacok sopirnya.  Raffi Ahmad menegaskan jika sebenarnya kejadian ini terjadi sudah cukup lama.

Akan tetapi kejadian tersebut masih teringat jelas dan membekas dalam ingatan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad bercerita jika rumah yang berada di Petamburan, Jakarta Pusat ini merupakan rumah dari neneknya.

Saat kejadian berlangsung Raffi Ahmad kebetulan sedang tidak berada di rumah pada saat itu. Karena ayah dari Rafatar Malik Ahmad tersebut rupanya sedang berpesta di sebuah klub malam.

Walau demikian maling tersebut rupanya tidak berhasil membawa harta benda apapun. Akan tetapi malah menyisakan kerugian bagi salah seorang sopir Raffi Ahmad.

Begitu mendapati kabar jika rumahnya tengah kemalingan Raffi Ahmad yang sedang berpesta pun lantas buru-buru pulang. Kejadian ini ia dapatkan informasinya pada pukul 2 malam, saat itu Raffi Ahmad mendapat telepon dari Mang Ida.

Hingga hal ini diceritakan kembali dalam kanal YouTube rans Entertainment yang tayang pada Rabu 3 Februari 2021 lalu.

"Rumah saya kemalingan, dan dia (Wawan) waktu itu dibacok. Jempol tangannya hampir putus," kenang Raffi Ahmad.

Baca juga: Stefan William Pisah Rumah dengan Celine Evangelista Gara-gara Hijab?

Raffi Ahmad bercerita jika akibat dari kejadian ini menyebabkan Wawan harus beristirahat selama tiga bulan lamanya untuk menjalani proses perawatan. Saat itu Tyas Mirasih memberikan sebuah usulan dengan menjadikan sopirnya bekerja pada Raffi Ahmad.

Jadi Sopir Nagita

Lampiran Gambar

Sampai saat ini telah terhitung belasan tahun lamanya sopir Tyas Mirasih yang bernama Saliman mengabdi pada presenter asal Bandung tersebut. Sebenarnya ide yang diberikan oleh Tyas Mirasih ini juga lantaran Raffi Ahmad yang sempat bercerita mengenai kemalangan yang terjadi padanya ketika mereka masih berpacaran.

"Pas pak Wawan nggak bisa kerja, saya ngomong sama Tyas," tambah Raffi Ahmad.

Setelah 3 bulan proses penyembuhan akhirnya sopir pribadi Raffi Ahmad yang bernama Wawan sembuh dan kembali bekerja. Walau demikian Raffi Ahmad tidak lantas memecat Salim yang dulunya merupakan sopir dari Tyas Mirasih.

Baca juga: Viral Perampokan Rumah Raffi Ahmad, Sopir Jadi Korban

Menariknya lagi saat itu Raffi Ahmad tetap memberi gaji pada Salim walaupun tidak bekerja pada dirinya. Tentu saja hal ini membuat Salim merasa tidak enak hati lalu ia pun mengusulkan jika nanti Raffi Ahmad butuh bantuan barulah memanggil dirinya.

Setelah kejadian ini memang Salim kembali menjadi sopir Tyas Mirasih. Tapi begitu Raffi Ahmad kembali memanggil dirinya ia lantas memutuskan untuk mengabdi pada Raffi Ahmad dan kini menjadi sopir pribadi dari Nagita Slavina. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Artis: Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasalnya akan disekolahkan di luar negeri.
Rafathar Akan Sekolah di Swiss, Tempatnya Para Pangeran Dunia
Berita artis: Raffi Ahmad kejutkan publik dengan keinginannya yang ingin menikahi Laudya Chyntya Bella jika dirinya tidak dengan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad Ungkap Ingin Menikahi Laudya Cynthia Bella Jika…
Berita artis: Benarkah suami Nagita Slavina yakni Raffi Ahmad akan maju pada pemilu tahun 2024 mendatang berasma Ridwan Kamil.
Foto Dengan Ridwan Kamil, Raffi Ahmad Mau Terjun ke Dunia Politik?
Berita artis: Raffi Ahmad baru saja membuka sebuah cafe baru di kota Padang, Sumater Barat, cafenya pun menuai kritikan dari kosumen karena dinilai terlalu mahal.
Heboh, Kafe Milik Raffi Ahmad di Padang Tuai Kritikan, Harga Menunya Dianggap Terlalu Mahal
Nagita Slavina
Cerdas, Ini Jawaban Nagita Slavina Soal Isu Kedekatan Suami dengan Wanita Lain
Medina Zein
Denise Chariesta Bongkar Kedok Penipuan Medina Zein, Modus Gunakan KTP Raffi Ahmad