Saat Rumah Raffi Ahmad Kemalingan, Dirinya Lagi Asyik di Klub Malam

Berita selebriti dan gosip artis: Begini kronologi kemalingan di rumah Raffi Ahmad, dirinya sedang asik pesta di klub malam.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Begini kronologi kemalingan di rumah Raffi Ahmad, dirinya sedang asyik pesta di klub malam.

Cekricek.id - Beberapa waktu lalu media sosial semakin dihebohkan dengan gosip miring yang menimpa kediaman Raffi Ahmad. Pasalnya dikabarkan jika rumah dari presenter kondang tersebut kerampokan. Tidak hanya itu, tapi juga terdapat cerita tragis dibalik tragedi perampokan itu sendiri.

Diceritakan oleh Raffi Ahmad jika sopir pribadinya juga ikut menjadi korban dalam peristiwa perampokan tersebut. Sopir pribadi Raffi Ahmad yang bernama Wawan sampai harus kehilangan salah satu jempol jari kakinya. Perampokan ini terjadi di rumah Raffi Ahmad yang berada di kawasan Petamburan.

Karena salah seorang perampok tersebut  membawa senjata tajam untuk membacok sopirnya.  Raffi Ahmad menegaskan jika sebenarnya kejadian ini terjadi sudah cukup lama.

Akan tetapi kejadian tersebut masih teringat jelas dan membekas dalam ingatan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad bercerita jika rumah yang berada di Petamburan, Jakarta Pusat ini merupakan rumah dari neneknya.

Saat kejadian berlangsung Raffi Ahmad kebetulan sedang tidak berada di rumah pada saat itu. Karena ayah dari Rafatar Malik Ahmad tersebut rupanya sedang berpesta di sebuah klub malam.

Walau demikian maling tersebut rupanya tidak berhasil membawa harta benda apapun. Akan tetapi malah menyisakan kerugian bagi salah seorang sopir Raffi Ahmad.

Begitu mendapati kabar jika rumahnya tengah kemalingan Raffi Ahmad yang sedang berpesta pun lantas buru-buru pulang. Kejadian ini ia dapatkan informasinya pada pukul 2 malam, saat itu Raffi Ahmad mendapat telepon dari Mang Ida.

Hingga hal ini diceritakan kembali dalam kanal YouTube rans Entertainment yang tayang pada Rabu 3 Februari 2021 lalu.

"Rumah saya kemalingan, dan dia (Wawan) waktu itu dibacok. Jempol tangannya hampir putus," kenang Raffi Ahmad.

Baca juga: Stefan William Pisah Rumah dengan Celine Evangelista Gara-gara Hijab?

Raffi Ahmad bercerita jika akibat dari kejadian ini menyebabkan Wawan harus beristirahat selama tiga bulan lamanya untuk menjalani proses perawatan. Saat itu Tyas Mirasih memberikan sebuah usulan dengan menjadikan sopirnya bekerja pada Raffi Ahmad.

Jadi Sopir Nagita

Lampiran Gambar

Sampai saat ini telah terhitung belasan tahun lamanya sopir Tyas Mirasih yang bernama Saliman mengabdi pada presenter asal Bandung tersebut. Sebenarnya ide yang diberikan oleh Tyas Mirasih ini juga lantaran Raffi Ahmad yang sempat bercerita mengenai kemalangan yang terjadi padanya ketika mereka masih berpacaran.

"Pas pak Wawan nggak bisa kerja, saya ngomong sama Tyas," tambah Raffi Ahmad.

Setelah 3 bulan proses penyembuhan akhirnya sopir pribadi Raffi Ahmad yang bernama Wawan sembuh dan kembali bekerja. Walau demikian Raffi Ahmad tidak lantas memecat Salim yang dulunya merupakan sopir dari Tyas Mirasih.

Baca juga: Viral Perampokan Rumah Raffi Ahmad, Sopir Jadi Korban

Menariknya lagi saat itu Raffi Ahmad tetap memberi gaji pada Salim walaupun tidak bekerja pada dirinya. Tentu saja hal ini membuat Salim merasa tidak enak hati lalu ia pun mengusulkan jika nanti Raffi Ahmad butuh bantuan barulah memanggil dirinya.

Setelah kejadian ini memang Salim kembali menjadi sopir Tyas Mirasih. Tapi begitu Raffi Ahmad kembali memanggil dirinya ia lantas memutuskan untuk mengabdi pada Raffi Ahmad dan kini menjadi sopir pribadi dari Nagita Slavina. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ada suatu kisah yang menarik diceritakan oleh Raffi Ahmad berkaitan dengan putra sulungnya bernama Rafatar Malik
Cerita Raffi Ahmad, Rafathar Jadi Sering Boyong Piala Usai Sering Pandangi Piala Miliknya
Raffi Ahmad Tertarik Beli Manchester United, Ini Mimpinya
Raffi Ahmad Tertarik Beli Manchester United, Ini Mimpinya
Cekricek.id - Raffi Ahmad sekeluarga merayakan ulang tahun anak bungsunya di tengah gurun pasir yang luas. Berlatarkan pemandangan langit jingga, mereka bernyanyi dan memberikan ucapan selamat pada baby Cipung yang sudah genap berusia satu tahun.
Harmonis, Raffi Ahmad Sekeluarga Rayakan Ultah Baby Cipung di Gurun Pasir
Cekricek.id - Raffi Ahmad memang tak pernah gagal membuat netizen terbelalak dengan kekayaan yang dia miliki. Presenter yang dijuluki sebagai Sultan Andara itu baru-baru ini membagikan potret dari rumah barunya yang sangat megah. Sontak hal itu membuat netizen ramai meniggalkan jejak di kolom komentar.
Raffi Ahmad Pamer Rumah Mewah Tiga Tingkat, Pagarnya Seharga Ruko
Cekricek.id - Si Kecil Rayyanza baru-baru ini sukses menghebohkan para penggemar tim sepak bola Manchester United alias MU. Hal itu tak lain karena unggahan terbaru yang dibagikan oleh akun TikTok resmi tim sepak bola yang terkenal dengan jersei merahnya itu.
Baby Rayyanza Go Internasional di TikTok MU, Tingkah Lucunya yang Bikin Gemas Dunia
Cekricek.id - Sejumlah rekan-rekan selebriti merasa jika pantas saja Raffi Ahmad memiliki rezeki yang tiada habis, karena terlalu baik
Ini Alasan Mengapa Rezeki Raffi Ahmad Nggak Ada Habis-habisnya, Kamu Boleh Coba