Viral Perampokan Rumah Raffi Ahmad, Sopir Jadi Korban

Berita selebriti dan gosip artis: Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Rumah Raffi Ahmad pernah dirampok hingga buat jari tangan sopir sang sopir hampir putus lantaran dibacok maling.

Cekricek.id - Kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad yang mengaku rumahnya pernah dirampok. Bahkan karena insiden, sopir Raffi mengalami luka bacok yang menyenangkan jari tangannya putus.

Kejadian perampokan itu terjadi di kediaman Raffi Ahmad di Petamburan, Jakarta Pusat. Hal itu terungkap dalam tayangan di kanal Youtube Rans Entertainment pada Rabu (3/2/2021).

Dalam tayangan tersebut Raffi mengatakan bahwa satu jari sopirnya, Wawan hampir putus lantaran dibacok perampok rumahnya.

Kejadian itu sendiri sudah terjadi cukup lama, namun masih sangat membekas hingga kini.

"Rumah saya kemalingan, dan dia (Wawan) waktu itu dibacok. Jempol tangannya hampir putus," kenang Raffi Ahmad.

Lantaran insiden itu, Wawan tak bisa kembali bekerja untuk sementara waktu. Alhasil, sopir mantan kekasih Raffi Ahmad, Tyas Mirasih yang menjadi sopirnya bahkan hingga saat ini.

Sopir bernama Saliman itu bahkan telah bekerja dengan Raffi selama belasan tahun. Saliman sendiri bekerja dengan Raffi Ahmad atas permintaan aktor sekaligus presenter itu pada sang mantan kekasih dulu.

"Pas pak Wawan nggak bisa kerja, saya ngomong sama Tyas," tutur Raffi.

Merasa kasihan, Tyas Mirasih pun mengizinkan Raffi membawa Saliman sebagai sopir untuk menggantikan Wawan. Pasalnya, saat itu Wawan tak bisa bekerja karena harus menjalani masa penyembuhan tiga bulan.

"Si Salim akhirnya kerja sama saya tiga bulan," jelas ayah Rafathar itu.

Setelah tiga bulan berlalu, Wawan pun bisa bekerja kembali. Namun saat itu, Raffi memilih untuk tetap mempekerjakan Saliman. Bahkan Saliman mendapat gaji dari Raffi tanpa bekerja sebagai sopir.

Lampiran Gambar

"Sebulan saya gajian, nggak enak kan. Masa digaji? Saya bilang ke mas Raffi, ke tempat lain dulu. Nanti mas kalau butuh panggil saya," ujar pria yang akrab disapa Salim itu.

Alhasil, Salim memutuskan untuk kembali bekerja dengan Tyas Mirasih. Namun tak berapa lama Raffi Ahmad justru menghubunginya untuk kembali bekerja.

"kamu dikasih Tyas berapa? Yasudah saya tambahin," ujar Salim menirukan perkataan Raffi kala itu.

Baca juga: Stefan William Pisah Rumah dengan Celine Evangelista Gara-gara Hijab?

Salim akhirnya bekerja dengan Raffi Ahmad hingga saat ini. Kini ia bahkan menjadi sopir untuk istri Raffi, Nagita Slavina.

"Bu Nagita baik, ngobrol. Tapi kalo ngobrolin (Raffi Ahmad) sampai rumah nanti berantem mas. Kalau saya buka, sampai rumah berantem," jelas Salim. [*/Prt]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Asisten keuangan Raffi Ahmad yang bernama Mimi Bayuh dikabarkan tengah hamil padahal sudah ajukan perceraian dengan suami sejak Januari 2022.
Heboh, Asisten Keuangan Raffi Ahmad Hamil Tanpa Suami, Netizen Pertanyakan Siapa Bapaknya, Benarkah Raffi Ahmad?
Berita artis: Menjadi wanita seperti seorang Nagita Slavina merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh sejumlah wanita karena disebut sempurna jadi istri dan ibu yang baik.
Banyak yang Ingin Jadi Dirinya, Nagita Slavina: Yakin Mau Jadi Kayak Gue?
Berita artis: Raffi Ahmad belum lama ini kembali hebohkan publik dengan pujiannya kepada Nita Gunawan yang sempat digosipkan dengannya.
Lagi, Raffi Ahmad Puji Nita Gunawan, Dekat Lagi?
Berita artis: Raffi Ahmad kedapatan diperingatkan oleh putra kandungnya sendiri, Rafathar Malik Ahmad untuk tidak macam-macam pada wanita cantik.
Rafathar Peringatkan Raffi Ahmad Jangan Selingkuh, Rafathar: Jangan Macam-macam Ya!
Berita artis: Cuma Lucinta Luna seorang yang berani peluk erat Raffi Ahmad tanpa menimbulkan gossip dan kecemburuan Nagita Slavina.
Cuma Lucinta Luna, ‘Wanita’ yang Peluk Erat Raffi Ahmad Tanpa Digosipkan Apa-apa
Berita Artis: Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasalnya akan disekolahkan di luar negeri.
Rafathar Akan Sekolah di Swiss, Tempatnya Para Pangeran Dunia