Agnez Mo Putus dengan Deddy Corbuzier, Ternyata Ini Penyebabnya

Berita selebriti dan gosip artis: Penyebab Agnez Deddy putus

Deddy Corbuzier dan Agnez Mo. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Agnez Mo blak-blakkan ungkap penyebab dirinya putus dengan Deddy Corbuzier meski telah pacaran 4 tahun.

Cekricek.id - Sempat punya hubungan sepesial cukup lama, namun Deddy Corbuzier dan Agnez Mo memilih berpisah setelah berpacaran kurang lebih 4 tahun. Belum lama ini, penyanyi 34 tahun itu akhirnya blak-blakkan mengungkap alasan dirinya dan Deddy putus kala itu.

Sebelumnya Deddy sendiri sempat menyebut penyebab hubungannya dan Agnez Mo putus lantaran kesibukan dan watak mereka yang keras. Namun pengakuan Agnez justru sukses membuat Deddy terkejut.

Baca juga: Agnez Mo Ternyata Pernah Patah Hati dengan Penyanyi Pria Ini

Dalam tayangan di podcast Deddy Corbuzier, Agnez Mo secara terang-terangan mengungkap penyebab dirinya putus dari mantan mentalis tersebut.

Ternyata hal itu disebabkan lantaran Agnez Mo cemburu Deddy Corbuzier dekat dengan mantan kekasihnya. Pasalnya, keduanya masih kerap berkomunikasi lewat SMS atau pesan singkat.

Agnez yang baru pertama kali pacaran tentu merasa cemburu dan tak suka akan hal itu. Ditambah lagi, kala itu Deddy dan wanita tersebut mengajar di tempat yang sama dan membuat mereka akan sering bertemu.

"My first time ngerasain that passionate love jadi gue enggak tahu gimana cara contain it, and then gue ngelihat you the first man that I felt safe with (komunikasi dengan wanita lain)," ungkap Agnez Mo.

"Tapi ada cewek lain yang waktu itu, lu kalau ngajar di sekolah masih ketemu dia. Karena dia masih di situ, and then I found that this girl masih SMS-an sama lu," tambahnya.

Mengetahui hal itu Deddy hanya bisa tersenyum salah tingkah. Ia pun mengaku jika saat berpacaran dengan Agnez, penyanyi itu tak pernah mengungkapkan hal tersebut pada dirinya.

"Saya merasa dimarahi. Saya merasa uneg-uneg yang dulu enggak bisa (keluar), dikeluarkan. Dulu dia enggak ngomong gini lho. Pokoknya kita bubar bubar aja. Saya baru tahu lho ini," ujar Deddy yang membuat Agnez tertawa.

Agnez Mo pun tak menampik jika saat itu dirinya miliki ego cukup tinggi. Ditambah lagi usianya yang masih sangat muda dan baru pertama kali menghadapi hal seperti itu.

"Bukan toxic, kita too young to handle that kind of passionate love. Gue waktu itu, I really had big problem with your ex (girlfriend)," tutur Agnez Mo.

Kendati begitu, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu berpikir hal tersebut akan berbeda jika dirinya mengalami situasi serupa saat ini. Sebab, ia mungkin akan mengatasinya dengan berdiskusi bersama pasangannya. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Vidi Aldiano trending topik twitter karena merekomendasikan film garapan Aldi Taher yang bertajuk Bisikan Jenazah di podcast Deddy Corbuzier.
Gegara Film 'Bisikan Jenazah', Vidi Aldiano dan Aldi Taher Trending Topik di Twitter
Aldi Taher sampaikan permohonan maafnya kepada Deddy Corbuzier setelah pernyataan Deddy mengaku menyesal undang dirinya ke podcast.
Aldi Taher Tiba-tiba Minta Maaf Pada Deddy Corbuzier, Ada Apa Nih?
Cekricek.id - Deddy Corbuzier kembali mengenang masa saat pacaran bersama penyanyi cantik Agnez Mo, sering antar jemput dan temani kerja
Nostalgia Saat Pacaran, Deddy Corbuzier Sering Antar Jemput Agnez Mo Sekolah dan Temani Syuting
Cekricek.id - Semenjak dipersunting Deddy Corbuzier, rumah tangga Sabrinna Chairunnisa selalu disorot. Pose ala drakor dapat banyak pujian
Sabrinna Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Kompak Tiru Pose Ala Drakor
Pengakuan Anya Geraldine yang sudah enam tahun pacaran lalu putus namun tidak merasa menyesal, ia malah ngaku enegh dan bahagia.
Putus Usai 6 Tahun Pacaran, Anya Geraldine Ngaku Mudah Move On karena Merasa Muak
Deddy Corbuzier percaya bahwa pernikahannya tak akan berakhir gagal seperti Sule dan Nathalie, dalam tayangan YouTube, Senin (5/9/2022).
Nikahi Wanita Muda, Deddy Corbuzier Yakin Tak Akan Berakhir Seperti Sule