Alasan Kristen Stewart Jadi Penyuka Sesama Jenis

Alasan Kristen Stewart Jadi Penyuka Sesama Jenis

Kristen Stewart. [Instagram]

Cakericek.id - Ada banyak alasan seseorang memilih jadi penyuka sesama jenis. Seperti yang diakui ,pemain film kenamaan Hollywood, Kristen Stewart (30). Ia diketahui sejak 2015 berpacaran dengan seorang wanita.

Hingga kini, ia telah beberapa kali berganti pasangan perempuan. Dari Alicia Cargile, Lynn Gvnn Soko, St. Vincent, Sara Dinkin, Stella Maxwell dan kini bersama Dylan Meyer.

Aktris yang popularitasnya meroket berkat Twilight Saga ini terang-terangan mengaku sebagai seorang penyuka sesama jenis. Dalam sejumlah wawancara, Kristen menyebutkan bahwa saat memiliki hubungan dengan seorang wanita, ia merasa jadi dirinya sendiri.

Baca juga: Beradegan Ciuman, Para Artis Ini Menyesal

"Ketika aku berkencan dengan para gadis, aku merasa harus menunjukkan hal yang positif,"

"Aku memang masih tertutup soal kehidupan pribadiku,"

"Tapi aku berusaha mengubahnya agar tak merasa berutang pada orang lain," tuturnya dalam sebuah wawancara di tahun 2016 silam.

Ia juga merasa lebih bebas dan tak perlu takut dengan hal-hal lainnya sehingga ia merasa lebih bahagia. Kristen Stewart enggan disebut sebagai lesbian ia lebih memilih disebut sebagai seorang queer. Queer merupakan orientasi seksual yang tertarik pada orang lain tanpa melihat gendernya.

Kristen Stewart lantas ditanya soal hubungannya di masa lampau dengan lawan mainnya di Twilight Saga, Robert Pattinson.

Ia mengaku jika ia pernah berpacaran dengan Robert selama 4 tahun. Sempat beredar kabar bahwa Kristen dan Robert berpacaran hanya untuk meningkatkan popularitas film series mereka.

Namun Kristen menyebutkan jika hubungannya dengan Robert Pattinson nyata. Bahkan dalam sebuah wawancara ia mengaku sangat tergila-gila dengan Rob saat syuting New Moon di tahun 2009 silam.

"We were together for years. That was, like, my first, you know.

I was super in love with my high-school boyfriend. Super, super f---ing in love with him,"

(Kami bersama selama beberapa tahun, dan itu adalah cinta yang aku rasakan begitu menggebu kepada pacarku di waktu SMA. aku sangat mencintainya waktu itu,)" ujarnya dalam wawancara bersama The Howard Stern Show di tahun 2019 silam.

Meski demikian Kristen menyebut hubungannya dengan Robert membuatnya harus menyembunyikan perasaan-perasaan lain yang ia rasakan. Apalagi hubungan asmaranya dengan Rob selalu jadi sorot kamera dan membuat banyak orang terobsesi dengan hubungan mereka.

"Ketika aku berkencan dengan seorang pria, aku selalu menyembunyikan segalanya yang telah kulakukan,"

"Karena semua hal personal membuatku merasa diremehkan, jadi aku tak menyukainya," tuturnya pada wawancara lain bersama Ellen di tahun 2016.

Menjadi seorang penyuka sesama jenis disebutkan Kristen membuatnya sangat nyaman.

"Bagaimana bisa aku menutupi jika aku seorang penyuka sesama jenis?,"

"Padahal aku merasa itulah yang membuat hidupku benar-benar nyaman,"

"Tak ada yang membuatku sengsara.,"

"Aku mungkin sangat kurus dan terlihat gila, padahal sebenarnya aku baik-baik saja,"

"Aku punya keyakinan sendiri, dan itulah yang membuatku menjadi aktor yang lebih baik," tuturnya. [*/Nit]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Amy Adams
Wow, 7 Artis Hollywood Ini Terlahir dengan Rambut Pirang Alami
Cekricek.id - Aktris Hollywood ini mengaku penyuka sesama jenis atau suka perempuan yang sering disebut dengan istilah Lesbian.
7 Aktris Hollywood Ini Ternyata Penyuka Sesama Jenis
Berita selebriti dan gosip artis: Mencoba professional, artis berikut ini yang sempat menyesal setelah melakukan adegan ciuman.
Beradegan Ciuman, Para Artis Ini Menyesal
Netizen merasa sesak napas saat mendengar sindiran Tasya Revina soal pelakor pada momen peringatan 17 Agustus.
Wanita Ini Nyinyirin Pelakor Hanya dalam Satu Tarikan Nafas, Netizen Malah Ngos-ngosan
Hotman Paris pamer bergoyang dengan calon asprinya yang ke-55 sewaktu ia di Bali, netizen pun kasihan melihat calon asprinya yang masih kecil itu.
Hotman Paris Goyang Bareng dengan Calon Aspri ke-55, Usianya Diduga Baru 16 Tahun
Nikita Mirzani blak-blakan gak pernah keluarkan uang untuk jalani semua prosedur operasi yang pernah ia jalani sejak dulu.
Dua Kali Operasi Hidung dan Oplas Bagian Lainnya, Nikita Mirzani Ngaku Tak Pernah Bayar