Alasan Putri Diana Nge-gym di Tempat Khusus Gay

Cekricek.id: Ternyata karena hal ini Putria Diana lebih suka nge-guym di tempat khusus gay. Begini kata pemiliknya.

Putri Diana. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Berbagai pembicaraan tentang Putri Diana masih hangat walaupun dirinya sendiri telah lama tiada. Seperti pada pengakuan seorang pemilik gym yang terletak di kawasan London berikut ini.

Pengusaha yang diketahui bernama Jeremy Norman ini merupakan seorang pemilik gym khusus gay. Semasa hidup ternyata Putri Diana begitu hobi untuk melakukan fitnes di tempat tersebut.

Hal ini pun diketahui Jeremy saat dirinya pertama kali membeli tempat gym itu. Karena kebetulan ternyata bernama Putri Diana tercatat sebagai salah satu anggota dari tempat gym tersebut.

"Saat kami membeli Earl's Court Gym ketika mengembangkan grup Soho Gym, dia adalah salah satu anggota di sana. Itu adalah gym tempat dia menajdi anggota ketika dia meninggal dan dia akan berolahraga di sana. Saya pikir kami menutup gym selama beberapa jam tiga kali seminggu untuknya," kata Jeremy, mengutip dari Suara.com, Senin, (17/5/2021).

Lampiran Gambar

Ternyata ada alasan khusus mengapa Putri Diana memutuskan untuk memilih tempat gym khusus gay. Karena mantan istri dari Pangeran Charles tersebut justru merasa aman ketika berada di tempat para pria penyuka sesama jenis.

Selain itu ia juga merasa tidak ada ancaman serius ketika berhadapan dengan para pria penyuka sesama jenis. Karena mereka pastinya tidak begitu memperhatikan dirinya.

"Ini tidak terlalu sering dibicarakan, tapi dia (Putri Diana) sangat menyukai pria gay. Dia benar-benar merasa nyaman dengan pria gay, dia bisa berhubungan dengan mereka dan tidak merasa terancam dengan cara apa pun," lanjut Jeremy Norman.

Salah satu ingatan yang paling membekas dari pemilik tempat gym tersebut terkait dengan putri diana adalah tentang keberaniannya.

Salah satunya Putri Diana mampu menghilangkan pandangan diskriminatif bagi para penyandang HIV/AIDS. Karena ketika itu Putri Diana dengan beraninya memeluk serta menggandeng salah seorang penderita HIV.

Baca juga: Di Kota Ini Pemerintah Cuma Jual Rumah Seharga Rp17.000

Apalagi kebanyakan saat itu para pasien yang merupakan kaum lgbt yang terjadi di sepanjang tahun 1980 sampai 1990 an.

Bahkan secara khusus Puti Diana juga ikut dalam pembukaan bangsal khusus pasien hiv/aids di tahun 1987. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo
Berita terbaru: Seorang kakek-kakek menikahi seorang gadis perawan yang masih berusia 19 tahun, wanita itu pun malu-malu saat dicium si kakek.
Viral, Kakek-kakek Nikahi Perawan Usia 19 Tahun, Malu-malu Saat Dicium
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus
Berita terbaru: Seorang mempelai pria tak dapat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan di atas pelaminan, Minggu (15/5/2022).
Viral, Mempelai Wanita Nangis Ketemu Mantan di Pelaminan, Ekspresi Mempelai Pria Jadi Sorotan
Berita Terbaru: Seorang pria di India minta cerai lantaran tidak tahan karena sang istri tidak pernah mandi setiap hari.
Istri Tak Pernah Mandi, Pria ini Merasa Jijik dan Minta Cerai