Area Sensitifnya Nongol Kenakan Baju Seksi, DJ Katty Butterfly Dipuji Makin Montok 

Cekricek.id - Banyak dari netizen memberikan pujian jika bentuk tubuh DJ Katty Butterfly semakin montok, area sensitifnya nongol bikin salfok

Katty Butterfly [Instagram]

Cekricek.id - Banyak dari netizen memberikan pujian jika bentuk tubuh DJ Katty Butterfly semakin montok. Hal tersebut dikarenakan sejumlah area sensitifnya nongol saat mengenakan baju seksi. Sebagaimana terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Sabtu (26/11/2022).

Pada kesempatan tersebut DJ cantik ini mengunggah sejumlah potretnya ketika berada di atas panggung. Sebagai seorang DJ wanita berusia 34 tahun kelahiran Thailand ini memang sering berpenampilan terbuka.

Termasuk diantara dengan menggunakan sejumlah pakaian kekurangan bahan. Hal ini tidak semata-mata ialah hubungan hanya dengan mendapatkan perhatian penonton atau juga dikarenakan ingin semua pandangan mata tertuju pada dirinya.

Melainkan juga demi kenyamanan pribadinya saat manggung membawakan sejumlah musik di klub malam tempat dirinya mencari nafkah. Wanita kelahiran 29 Oktober 1988 ini tampak begitu memukau dengan bantuan pakaian serba hitam.

Tetapi jika diperhatikan ternyata bentuk pakaian tersebut memiliki tampilan yang amat terbuka dan sengaja mempertontonkan area dadanya. Dalam sebuah foto yang diunggah ini tampaknya di DJ Katty Butterfly berinteraksi dengan para penggemar setianya.

Tak lupa melenggokkan tubuhnya mengikuti irama musik wanita cantik ini berdiri dengan posisi tangan seperti sedang bergoyang. Kemudian ia mengenakan sebuah mini dress ketat lengan panjang.

Tetapi memiliki tampilan depan yang amat terbuka belum lagi pada bagian ujung kiri dan kanan. Bagian dress tersebut memiliki bagian bolong tepat pada bagian tengah dada.

Sehingga beberapa area sensitif tersebut terlihat jelas bagi orang yang berada di depannya. Belum lagi dengan rambut panjangnya tersebut dibuat berwarna abu-abu. Saat itu mengucapkan ucapan kepada netizen untuk segera bertemu di daerah Batam, Kepulauan Riau.

“See you tonight Batam bandit kan,” tulisnya.

Area Sensitifnya Nongol

Area Sensitifnya Nongol Kenakan Baju Seksi, DJ Katty Butterfly Dipuji Makin Montok 
DJ Katty Butterfly. [Foto: Instagram]

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati dalam berbagai komentar beragam dari netizen. Di antaranya ternyata banyak yang selalu vlog dengan bentuk pakaian tersebut dikarenakan area dada justru terekspos dan mengintip.

“Salfok sama bagian yang nongol,” ucap netizen.

Begitu juga halnya berbagai komentar lain yang didatangkan oleh netizen kepada dirinya. Karena banyak yang menyatakan jika dilihat-lihat belakangan ini penampilan DJ Katty Butterfly justru mirip dengan seorang sosok biduan.

Baca juga: Goyang di Klub Malam, DJ Katty Butterfly Dinilai Terlalu ‘Bandit’

Tidak hanya itu dari segi penampilan dirinya pun dianggap jauh lebih montok. Dikarenakan sejumlah anggota tubuhnya ini mulai terlihat padat berisi tetapi juga halus.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Bentuk tubuh alias badan dari DJ Katty Butterfly dipuji netizen tampak begitu kencang tanpa adanya gelambir, semuanya demi anak
Demi Anak, DJ Katty Butterfly Ngaku Harus Punya Badan Oke Biar Job Banyak Berdatangan
Cekricek.id - Penampilan DJ Katty Butterfly dipuji jadi jauh lebih seksi serta berkelas. Ketika mengenakan sebuah kemeja putih yang lebih tertutup
Berkemeja Putih Tertutup dan Sopan, DJ Katty Butterfly Malah Terlihat Makin Berkelas dan Lebih Seksi
DJ Katty Butterfly hebohkan jagat maya dengan unggahan potretnya yang seksi dengan memperlihatkan beberapa tato di punggung putihnya.
Ada Tato Angka 36 di Punggung DJ Katty Butterfly, Apa Artinya?
Cekricek.id - Penampilan yang sangat terbuka kembali diperlihatkan oleh DJ Katty Butterfly saat bekerja menjadi seorang DJ, kini matikan komentar
Antisipasi Hujatan Karena Pakaian Terlalu Terbuka, DJ Katty Butterfly Matikan Kolom Komentar
Cekricek.id - Bentuk tubuh alias badan dari DJ Katty Butterfly dipuji netizen tampak begitu kencang tanpa adanya gelambir, semuanya demi anak
Bra Kupu-kupu Pada Outfit DJ Katty Butterfly Bikin Heboh Saat Manggung
Cekricek.id - Lagi lagi hal yang dilakukan oleh DJ Katty Butterfly menjadi sorotan, apakah jadi DJ harus tampil seksi dan joget meresahkan
DJ Katty Butterfly Terlalu Meresahkan Lelaki, Netizen Wanita: Jadi DJ Apakah Harus Joget Seksi