Asalkan Ada Uang, Aldi Taher Siap Butkan Lagu Bagi Kaesang

Cekricek.id: Aldi Taher akan buatkan lagu sesuai dengan permintaan Kaesang Pangarep. Namun tetap minta bayaran.

Aldi Taher dan Kaesang Pangarep. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Aldi Taher kembali membuat heboh media sosial dalam sebuah postingan yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (05/05/2021).

Postingan tersebut memperlihatkan tangkapan layar sebuah artikel. Informasi yang menunjukkan jika putra bungsu dari Presiden Jokowi meminta dibuatkan lagu pada Aldi Taher.

Dikatakan jika hal ini bermula saat Aldi Taher menyanyikan sebuah lagu yang ditujukan bagi Kaesang Pangarep. Publik berspekulasi jika hal ini sengaja dilakukan oleh Aldi Taher untuk meningkatkan citra dan kembali menjadi perbincangan.

Tak lama kemudian, lagu tersebut pun kemudian didengar oleh adik dari Gibran Rakabuming Raka. Hingga akhirnya Kaesang Pangarep pun meminta untuk dibuatkan lagu kepada Aldi Taher dan mencoba menjalin komunikasi terkait hal ini.

Sebelumnya di akun Twitter miliknya, Kaesang Pangarep juga langsung meminta hal tersebut kepada Aldi Taher.

"Om Aldi Taher mau gak ya buatin lagi untuk @persisofficial?" cuitnya.

Tentunya permintaan dari mantan kekasih Felicia Tissue ini langsung ditanggapi positif oleh Aldi Taher. Mantan suami dari Dewi Persik ini mengaku tidak keberatan untuk membuat lagu bagi Kaesang.

Hanya saja, Aldi Taher pun meminta imbalan berupa uang untuk pembayaran atas lagu yang akan ia buatkan. Hal ini pun juga kembali ia tuliskan ketika membalas permintaan dari Kaesang Pangarep di akun twitternya.

Lampiran Gambar

"INSYA ALLAH Buat beli popok anak, jilbab istri dan INSYA ALLAH Naikin ibu ayahku Haji Bro @kaesangp. Punten Pak Presiden kusayang ada bisnis sama anaknya nih hehehe INSYA ALLAH Berkah),” Bunyi caption yang dituliskan oleh Aldi Taher pada postingan terbaru di akun Instagramnya.

Melihat unggahan dari pria kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini, warganet pun memberikan reaksi yang cukup beragam. Misalnya saja ada warganet yang mengaku malu melihat tingkah laku dari Aldi Taher yang seolah mengemis tersebut.

Baca juga: Butuh Uang, Aldi Taher Minta Diberi Pekerjaan

Wkwkwk memalukan ih sumpah Taher lu jangan kayak pengemis gitu sih sumpah malu tahu,” tulis @era_e***.

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi Aldi Taher mencari sensasi dengan menyanyikan lagu untuk public figure. Sebelumnya Aldi Taher juga sempat menyanyikan sebuah lagu yang ditujukan bagi Nissa Sabyan atas kasus perselingkuhan yang viral. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Vidi Aldiano trending topik twitter karena merekomendasikan film garapan Aldi Taher yang bertajuk Bisikan Jenazah di podcast Deddy Corbuzier.
Gegara Film 'Bisikan Jenazah', Vidi Aldiano dan Aldi Taher Trending Topik di Twitter
Aldi Taher sampaikan permohonan maafnya kepada Deddy Corbuzier setelah pernyataan Deddy mengaku menyesal undang dirinya ke podcast.
Aldi Taher Tiba-tiba Minta Maaf Pada Deddy Corbuzier, Ada Apa Nih?
Meskipun Kaesang Pengarep diisukan telah bertunangan, tetapi mantan kekasih, Felicia Tissue tampaknya sudah move on dan kini semakin bersinar.
Kaesang Pengarep Dikabarkan Sudah Tunangan, Unggahan Mantan Kekasih, Felicia Tissue Jadi Sorotan
Lewat unggahan Kahiyang Ayu, Kaesang Pengarep pun diisukan telah melamar sang kekasih dan akan menikah dalam waktu dekat.
Kaesang Pengarep Go Publik dengan Kekasih, Siap Nikah Tahun Ini?
Aldi Taher ternyata diblokir oleh banyak selebriti karena berbagai alasan, serta juga menyebut bahwa dirinya ingin berhenti jadi selebriti.
Diblok Banyak Selebriti, Aldi Taher Mau Berhenti Saja Jadi Artis
Aldi Taher ikut buka suara soal kabar penggugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya pada Dewi Perssik, Senin (26/6/2022).
Aldi Taher Minta Angga Wijaya Cabut Gugatan Cerai Terhadap Dewi Perssik, Ini Sebabnya