Ashanty Rela Dipoligami Anang, Asal Istri Keduanya Adalah Kiky Saputri

Berita artis: Ashanty secara terang-terangan ungkap rela dipoligami oleh Anang Hermansyah, asalkan wanita itu ialah Kiky Saputri.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Ashanty secara terang-terangan ungkap rela dipoligami oleh Anang Hermansyah, asalkan wanita itu ialah Kiky Saputri.

Cekricek.id - Wanita mana yang mau dimadu oleh suaminya? Kebanyakan wanita tidak ada yang mau dimadu oleh sang suami. Bahkan ada yang rela berpisah dengan sang suami dari pada harus dimadu dalam sebuah hubungan rumah tangga. Namun, tampaknya tidak dengan artis cantik Ashanty.

Ashanty belum lama ini membuat pengakuan bahwa dirinya rela dimadu oleh sang suaminya, Anang Hermansyah. Secara terang-terangan Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang jika dimadu oleh penyanyi legend itu.

Namun, Ashanty tidak memberikan izin pada suaminya itu untuk dimadu oleh wanita mana pun. Ashanty memberikan syarat pada suaminya itu jika ingin memadunya. Syaratnya ialah dimadu dengan komedian Kiky Saputri. Ashanty mengatakan bahwa diirnya rela dimadu oleh Anang Hermansyah asalkan wanita tersebut merupakan seorang Kiky Saputri.

Hal itu disampaikan oleh Ashanty saat dirinya lakukan podcast dengan komedian Kiky Saputri. Saat itu, Ashanty dan Kiky berbincang banyak hal. Namun, ada suatu momen di mana saat Ashanty mempertanyakan cita-cita wanita 28 tahun tersebut.

Saat itu, Ashanty mempertanyakan perihal cita-cita Kiky sewaktu dirinya kecil. Kiky pun mengatakan bahwa dirinya sempat bercita-cita sebagai seorang presiden. Namun semakin dewasa, Kiky pun berubah pikiran, yaitu ingin menjadi seorang artis.

Namun, usai mengatkan cita-citanya menjadi seorang artis, Kiky Saputri melah menambahkan di ujung pembicaraanya dengan membuat Ashanty terkejut. Di mana dirinya mengatakan ingin menjadi istri dari suami Ashanty, Anang Hermasnyah.

"Jadi artis, eh kalau ngak jadi istri Mas Anang aja," kata Kiky pula menjawab pertanyaan Ashanty tersebut.

Bukannya terkejut dengan pernyataan Kiky tersebut, namun Ashanty malah dibuat tertawa. Tak terlihat raut wajah kecemburuan di mata ibu sambung Aurel Hermansyah itu. Ashanty malah terlihat senang saat Kiky Saputri ingin memadu suaminya itu.

Ashanty Rela Dimadu Kiky Saputri

Lampiran Gambar

Ia lantas membolehkan suaminya Anang untuk menikah lagi, namun syaratnya memang harus seorang Kiky Saputri. Menurut Ashanty jika Kikiy Saputri yang memadu dirinya, maka ia akan merasa ikhlas. Tak hanya itu, Ashanty juga mengatakan bahwa dirinya akan merasa terhibur terus jika wanita tersebut merupakan Kiky Saputri.

"Boleh, istri kedua ya?oleh juga berbagi. Ikhlas kalau sama Kamu mah. Jadi terhibur mulu Aku nya," kata Ashanty pula.

Baca juga: Tak Mampu Bayar Uang Sekolah, Kiki Saputri Pernah Barter Uang SPP Dengan Piala

Sementara, Kiky Saputri sendiri memang terkenal sebagai seorang komedian yang kerap menghibur para penonton. Dirinya juga kerap melakukan stand up komedi di berbagai acara televisi. Tak jarang Kiky nekat lakukan roasting pada pejabat-pejabat negara yang videonya kerap viral di media sosial.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Najwa Shihab mengakui bahwa dirinya memang waktu muda juga termasuk salah seorang yang bucin hingga nekat menikah di usia muda.
Pengakuan Najwa Shihab, Bucin Banget Dan Akhirnya Nekat Nikah Muda
Ashanty membagikan beberapa foto melalui unggahan di akun Instagramnya, Senin (12/9/2022), saat berpose estetik di dalam kamar mandi.
Ashanty Pamer Pose Estetik di Atas Kloset, Netizen: Di Toilet Pun Kece Badai
Kiky Saputri kali ini benar-benar semakin meresahkan netizen lewat video ciuman dirinya bersama aktor tampan Refal Hady.
Lagi-lagi, Kiky Saputri Embat Cowok Ganteng, Kali Ini Refal Hady Jadi Korbannya
Kiky Saputri dulu ditentang jadi komika oleh orang tuanya, karena sering pulang malam untuk belajar bersama teman-temannya.
Fotonya Dipakai Tanpa Izin Oleh Klinik Kecantikan, Kiky Saputri Meradang
Kiky Saputri menuai komentar pro dan kontra dari netizen Malaysia karena mengunggah video ciuman dengan aktor tampan Meerqeen.
Rilis Iklan Sampo, Kiky Saputri Udah Merasa Setara dengan Anggun C Sasmi
Kiky Saputri menuai komentar pro dan kontra dari netizen Malaysia karena mengunggah video ciuman dengan aktor tampan Meerqeen.
Netizen Malaysia Kecam Kiky Saputri Usai Unggah Video Dicium Meerqeen, Kenapa, Cemburu?