Atien Simon Foto Bareng Adiknya, Nyomot Sambil Merem Pun Pasti Nggak Bakalan Rugi

Cekricek.id – Bagi netizen tanah air, tidak asing lagi dengan Atien Simon dan Nila Patricia . Rela milih sambil mejamkan mata antar keduanya

Atien Simon dan Nila Patricia [Instagram]

Cekricek.id – Bagi netizen tanah air, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita cantik bernama Atien Simon. Karena wanita berusia 41 tahun tersebut dikenal sebagai sosok wanita pemersatu bangsa. Dengan sederet postingan ibu 3 anak tersebut kerap pamer bodi aduhai nan menggoda. 

Ditambah lagi dengan sejumlah pakaian kekurangan bahan yang selalu dia gunakan saat mengunggah berbagai foto dan sosial media. Seperti pada baru-baru ini ketika Atien Simon kembali pamer foto seksi dalam postingan di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Rabu (14/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Tante Atien tidak lagi berpose seorang diri. Melainkan juga sosok wanita cantik turut berada di sebelahnya.

Keduanya ditampil begitu memukau dengan balutan outfit berwarna putih berupa crop top tanpa lengan dan juga bawahan celana pendek. Belum lagi senyuman memikat juga turut ditampilkan oleh kedua sosok wanita cantik tersebut dalam beberapa foto yang mereka unggah.

Atien Simon menyatakan bahwa sosok wanita yang berada di sebelahnya ini merupakan adiknya. Sosok wanita cantik tersebut merupakan wanita dengan nama Nila Patricia.

Atien sendiri merasa begitu tenang karena menemukan sosok yang begitu sama alias frekuensi dengan dirinya.

“Gini nih kalau punya adik se-frekuensi,” tulisnya.

Tentu tidak ketinggalan netizen yang langsung melihat postingan ini pun turut berkomentar pada sejumlah postingan tersebut. Diantaranya sebenarnya ada dalam netizen yang mengungkapkan bahwasanya mereka bingung hendak memutuskan untuk memilih siapa.

Terutaama setelah memperhatikan secara seksama dalam foto tersebut. Karena keduanya tetap cantik.

“Bidadari bidadari yang sangat cantik idola aku semua.”

Atien Simon dan Adiknya

Lampiran Gambar

Sekaligus juga bagi netizen, bahwasanya keduanya ini walau memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Tapi tidak menjadi permasalahan karena jika melihat dari bentuk wajah malah kedua ini terlihat hampir seumuran.

Begitu juga untuk pesona yang tiada tandingannya. Bahkan ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya tak masalah jika harus disuruh memilih salah satu sambil tutup mata. Karena tidak akan merasa rugi sama sekali.

“Disuruh milih sambil merem pun gue siap,” ucap seorang netizen.

Baca Juga: Pesonanya Nggak Diragukan, Lagi Manyun Aja Atien Simon Tetap Memikat

Hal ini tentu saja dikarenakan keduanya dianggap begitu cantik dan mencari idola bagi banyak kalangan. Sekaligus juga dikenal sama-sama merupakan wanita seksi pemersatu bangsa.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Netizen tampak begitu gemas dan berlomba-lomba ingin membenarkan tali bra milik Atien Simon. Dikarenakan tali bra tersebut melorot
Netizen Berlomba Ingin Benarkan Tali Bra Atien Simon
Cekricek.id - Sosok selebgram ternama Atien Simon kembali mengunggah sebuah foto yang viral di sosial media. Malah mirip Wulan Guritno
Foto Atien Simon yang Bikin Namanya Dikenal Banyak Orang, Katanya Sih Mirip Wulan Guritno
Cekricek.id - Ternyata ada alasan khusus mengapa Atien Simon sering unggah foto di sosial media. Yakni bahan buat yang selalu julid padanya
Alasan Atien Simon Rajin Unggah Foto: Kasihan yang Sering Julid Gak Ada Bahan
Cekricek.id - Ternyata ada alasan khusus mengapa Atien Simon sering unggah foto di sosial media. Yakni bahan buat yang selalu julid padanya
Penampilan Seksi Atien Simon di Balik Daun, Banjir Pujian Bak Gadis Kembang Desa
Cekricek.id - Netizen memiliki satu permintaan besar kepada Atien Simon yaitu untuk selalu tampil seksi, karena terlalu menggoda
Atien Simon Diminta Terus Tampil Seksi dan Menggoda, Netizen: Teruslah Seksi Mbak
Cekricek.id - Atien Simon kembali menunjukkan pesonanya hingga membuat banyak netizen jadi terpukau, saat kenakan kebaya seksi
Dibalut Kebaya Seksi, Atien Simon Bikin Fans Makin Terpukau