Baby Rayyanza Go Internasional di TikTok MU, Tingkah Lucunya yang Bikin Gemas Dunia

Cekricek.id - Si Kecil Rayyanza baru-baru ini sukses menghebohkan para penggemar tim sepak bola Manchester United alias MU. Hal itu tak lain karena unggahan terbaru yang dibagikan oleh akun TikTok resmi tim sepak bola yang terkenal dengan jersei merahnya itu.

Rayyanza. [Foto: Tangkapan layar TikTok]

Cekricek.id - Si Kecil Rayyanza baru-baru ini sukses menghebohkan para penggemar tim sepak bola Manchester United alias MU. Hal itu tak lain karena unggahan terbaru yang dibagikan oleh akun TikTok resmi tim sepak bola yang terkenal dengan jersei merahnya itu.

Akun centang biru itu membagikan momen ketika putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bermain selang air. Main basah-basahan dengan menganakan jersei merah berlogo MU, bayi menggemaskan itu sukses membuat heboh jagad dunia maya.

Terkhusus warga TikTok, dalam unggahan berdurasi singkat itu mereka menyerbunya dengan banyak like dan komentar. Wajar saja, karena bisa berada dalam unggahan sebuah akun besar dari luar negeri adalah hal yang sangat langka terjadi.

Namun, hal itu seakan mudah digapai oleh bayi dari keluarga Sultan Andara ini. Video Rayyanza yang akrab disapa Cipung itu bahkan sampai ditonton oleh netizen lainnya dari manca negara.

"Cipung go internesyenel," tulis akun iam*** di kolom komentar dengan memelintirkan kata internasional menjadi internesyenel.

Sementara itu, akun lainnya justru merasa tak menyangka bahwa video baby Cipung bisa berada dalam salah satu unggahan akun tim sepak bola itu. Mereka sampai bertanya-tanya untuk memastikan apakah saat ini bukan hanya orang Indonesia saja tapi juga dari manca negara yang menyaksikan keimutan bayi laki-laki itu.

Aksi Menggemaskan Baby Rayyanza dalam Unggahan MU

Lampiran Gambar
Rayyanza

Dalam video berdurasi singkat itu, Rayyanza tampak asik menggeluti selang air yang dipegangnya. Reaksi terkejut dan rasa penasarannya terhadap selang yang mengeluarkan air dengan deras keluar itu membuat banyak netizen harus menahan rasa gemas untuk mencubit pipi bayi itu.

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai Jersey MU," tulis akun Manchester United itu pada keterangan unggahannya.

Lewat unggahan itu tentu saja ada banyak orang yang penasaran dan menyampaikan pertanyaan mereka lewat kolom komentar. Mereka bahkan sampai mengira-ngira bahwa tim sepak bola besar itu sedang bekerja sama dengan Rans Entertainment, rumah produksi yang didirikan oleh Raffi dan Gigi.

Dibandingkan sejumlah komentar yang dipenuhi rasa penasaran itu, anak bungsu Raffi Ahmad ini tampaknya sengaja dibiarkan bermain air. Hal itu terlihat dari posisi Rayyanza yang berada di dalam kolam renang mini yang terbuat dari balon yang dipompa.

Dengan posisi duduk, air yang tergenang di dalam kolam plastik berwarna biru terlihat sudaj setinggi panggulnya. Meski begitu, bayi menggemaskan itu bertindak seolah tak peduli. Dia tetap asyik menikmati kucuran air yang menyemprot wajahnya.

Baca juga: Ekspresifnya Baby Cipung, Begini Tingkah Lucu Rayyanza Dengn Kostum Labu yang Menggemaskan

Meski terlihat terkejut, bocah yang belum genap berusia satu tahun itu tampak memiliki rasa penasaran yang besar. Buktinya, sudah tersiram dengan semprotan air dari selang, dia tetap saja tak berhenti dan malah semakin menikmati waktu main airnya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Raffi Ahmad memboyong serta istri serta adik-adiknya untuk naik private jet. Hal ini ia lakukan demi nonton konser
Raffi Ahmad Nonton Konser di Malaysia, Boyong Istri dan Adik-adiknya Naik Private Jet, Netizen: Real Sultan
Cekricek.id - Raffi Ahmad dengan blak-blakan menjelaskan alasan mengapa dirinya takut serta tak mau untuk memiliki seorang anak perempuan
Raffi Ahmad Tak Mau Punya Anak Cewek, Takut Anaknya Dirusak Cowok
Cekricek.id - Aktor tampan Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto jadulnya bersama dengan teman-temannya, disebut penegasan pada Gigi
Raffi Ahmad Unggah Foto Jadul, Netizen: Biar Gigi Tahu Raffi Paket Komplit Dari Dulu
Cekricek.id - Cara Raffi Ahmad memberi semangat kepada salah seorang temannya emang sangat berbeda, uang 25 juta seperti Rp.25.000
Ngasih Uang 25 Juta Kayak Rp25.000 Saja, Niat Raffi Ahmad Beri Semangat Temannya Emang Beda
Aksi Nagita Slavina terekam berwudhu hebohkan jagat maya yang menuai berbagai komentar, disebut caranya wudhunya banyak yang salah.
Heboh Cara Wudhu Nagita Slavina Dibanjiri Komentar Pedas, Disebut Salah Semua
Cekricek.id - Gelar Sultan Andara tampaknya sangat patut disandang oleh Raffi Ahmad. Usai rumah mewah kini bangun restoran untuk mamanya
Selain Berhasil Bangun Rumah Mewah Baru, Raffi Ahmad Kini Pamerkan Pembangunan Restoran Mewah Milik Sang Mama