Bajunya Disorot Gak Pernah Ganti, Nita Gunawan Tetap Slow Dengan Baju Tiongkok

Cekricek.id - Tidak terlalu memusingkan perkataan orang merupakan ciri khas dari seorang Nita Gunawan. Apalagi bajunya disorot gak diganti

Nita Gunawan [Instagram]

Cekricek.id - Tidak terlalu memusingkan perkataan orang merupakan ciri khas dari seorang Nita Gunawan. Apalagi ketika bajunya disorot karena nggak pernah diganti anggapan banyak netizen. Tetapi dirinya terlihat begitu slow alias tidak begitu merespons hal ini. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi yang mengutip pada Sabtu (14/1/2023).

Kali ini sosok presenter berusia 31 tahun ini tanpa mengunggah foto cantiknya seperti biasa. Sebenarnya ini merupakan bentuk foto yang sebelumnya pernah diunggah oleh wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini sendiri. Karena ia tampak begitu menawan dengan menggunakan sebuah pakaian dengan nuansa tradisional Tiongkok.

Bentuk pakaian ini juga sengaja dirinya pakai dalam memperingati perayaan Imlek. Bentuk pakaian yang didominasi oleh warna biru muda serta dengan lapisan hiasan berupa bunga ini terlihat amat cantik ketika digunakan oleh Nita Gunawan.

Bajunya Disorot Gak Pernah Ganti, Nita Gunawan Tetap Slow Dengan Baju Tiongkok

Apalagi bentuk pakaian tersebut yang amat ketat sehingga mengekspos dan memperjelas lekuk tubuh aduhai yang dimilikinya.  Jauh sebelumnya artis cantik ini juga sempat mengunggah foto dengan baju yang sama saat bermain sebuah piano. Dengan pemandangan klasik daripada restoran yang dirinya kunjungi di daerah Jakarta.

Bentuk pakaian tersebut memiliki belahan yang amat pendek pada bagian paha sehingga ketika duduk mengangkat hingga mencapai lipatan paha dalam. Dengan rambut panjang hitamnya ini setengah jadi biarkan digerai begitu saja wanita cantik tersebut pun menunjukkan berbagai pesonanya yang bisa memikat mata netizen.

Gayanya Tetap Slow

Bajunya Disorot Gak Pernah Ganti, Nita Gunawan Tetap Slow Dengan Baju Tiongkok

Tapi pada saat itu Nita Gunawan sendiri menyatakan jika dirinya tidak masalah disebut tidak pernah ganti baju. Sebagaimana caption yang dirinya tuliskan pada unggahan tersebut.

“Besok ya aku ganti baju,” tulisnya.

Tidak menunggu lama dipastikan unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Misalnya saja banyak dari warganet yang menyorot bentuk atau tampilannya yang begitu selow bahkan dianggap tidak pernah ambil pusing dengan berbagai komentar ini.

“Gara-gara ada yang komentar bajunya nggak ganti padahal photoshoot tapi tetap cantik,” ucap netizen.

“Nggak usah direspon apa kata mereka.”

Baca juga: Nita Gunawan Pakai Baju Ketat, Perut Ratanya Jadi Sorotan

Bahkan wanita cantik yang tetap melihatkan senyumannya yang begitu menawan dari berbagai foto tersebut. Membuat netizen pun jadi semakin susah untuk memalingkan pandangan.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cerkricek.id - Tampaknya banyak yang setuju Nita Gunawan disebut sebagai salah satu selebgram dengan paras yang sangat cantik. Hal itu terlihat dari komentar yang membanjiri salah satu unggahan terbaru di sosial media miliknya. Dia dianggap semakin memesona saat tampil flawless dan berbalut gaun putih yang terlihat senada dengan warna kulitnya.
Nita Gunawan Berbalut Gaun Putih, Kecantikannya Kelihatan Alami Banget
Cekricek.id - Dari wajah cantik yang dimiliki oleh Nita Gunawan, ternyata auranya terlihat begitu kesepian, tanda butuh pendamping?
Nita Gunawan Emang Cantik, Tapi Auranya Terlalu Kesepian, Tanda Butuh Pendamping?
Cekricek.id – Nita Gunawan berhasil membuat netizen semakin terpana dengan kecantikannya. Terlebih ketika dirinya mengenakan cheongsam alias baju khas Cina yang semakin menonjolkan pesonanya. Banyak yang mengungkapkan pujian hingga berandai-andai melamar selebram cantik itu.
Banyak Pria Ingin Mempersunting Nita Gunawan, Tapi Takut, Maharnya Pasti Mahal Sekali
Cekricek.id - Nita Gunawan kini memamerkan senyuman yang amat lebar saat akun Instagramnya berhasil centang biru, makanan kalah manis
Bahagianya Nita Gunawan Usai Akun Centang Biru, Makanan Terasa Hambar Karena Manis Senyumnya
Cekricek.id – Nita Gunawan tampil semakin cantik saja dengan outfit serba hitam saat masih merayakan tahun baru Cina. Lewat media sosialnya dia mengunggah banyak sekali foto di waktu yang berbeda-beda. Terakhir kali terpantau, alam fotonya dia tampil dengan balutan baju khas Cina yang berwarna gelap tersebut.
Tebar Pesona Pakai Outfit Hitam, Kecantikan Nita Gunawan Tak Bikin Bosan Memandang
Nita Gunawan hebohkan jagat maya dengan unggahan seksinya di tahun baru Imlek seksi dan juga membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai.
Pesona Nita Gunawan Rayakan Tahun Baru Imlek, Outfit Ngetatnya Bentuk Lekuk Aduhai