Bangga Jadi Janda, Tsania Marwa dan Ririn Dwi Ariyanti: Terdepan dan Bahagia

Tsania Marwa bersama Ririn Dwi Ariyanti lantang menyebut bangga mejadi seorang janda. Mereka ingin membuang stigma negatif Janda.

Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa. [Foto: Instagram]

Tsania Marwa bersama Ririn Dwi Ariyanti lantang menyebut bangga mejadi seorang janda. Mereka ingin membuang stigma negatif Janda.

Cekricek.id - Menjadi janda memang bukan hal yang mudah. Banyak stigma negatif orang-orang terhadap perempuan yang bestatus Janda. Begitu juga yang dirasakan Tsania Marwa dan Ririn Dwi Ariyanti yang sama-sama sedang menjalani hidup tanpa suami.

Melalui unggahan reels Instagram, Tsania bersama dengan Ririn menyampaikan tekad mereka untuk tidak takut dengan pandangan orang-orang terhadap status janda.

Mereka menekankan itu dengan mendeklarasikan bahwa keduanya bangga menjadi seorang janda.

Tsania Marwa dan Ririn Dwi Ariyanti Bangga Menjadi Janda

Tsania mengunggah video baru yang menampilkan dirinya dan sahabatnya Ririn sedang berjalan berlenggak-lenggok layaknya seorang top model. Mereka juga menambahkan aksesoris berupa kacamata hitam untuk menunjang penampilan kecenya.

Lampiran Gambar
Bangga Jadi Janda, Tsania Marwa dan Ririn Dwi Ariyanti: Janda Terdepan dan Bahagia

Konten yang dibuat keduanya mengambil konsep tanya jawab random ketika berada dijalanan. Ketika mereka berjalan sambil membelakangi kamera, lalu datanglah seseorang yang mencolek dan memanggil mereka.

"Mbak-mbak, janda?" tanya orang tersebut. Sementara yang ditanya menjawab bergantian dengan gaya yang jumawa, "terdepan dan bahagia."

Video konten yang diiringi musik latar "Sikok Bagi Duo" yang lagi hits di kalangan anak muda itu berhasil menambah kesan berbahaya tapi juga lucu.

Tsania dan Ririn tampaknya sangat ingin mengubah pandangan orang-orang terhadap janda.

Mereka menekankan bahwa menjadi janda tak melulu dimaknai negatif. Janda juga seorang perempuan biasa.

"Kali kali bangga, yuk bisa yuk pelan-pelan mulai membuang stigma negatif dari 'JANDA"," tulis Tsania pada keterangan unggahan, Jumat (29/7/2022).

Tsania menambahkan hashtag #womensupportingwomen, di akhir keterangan unggahan. Meski janda juga seorang perempuan, namun pandangan buruk yang muncul justru juga banyak dari sesama perempuan lainnya.

Dengan saling mendukung satu sama lain, mereka berdua berharap pandangan buruk tersebut tak melekat lagi pada diri seorang perempuan yang sudah menanggalkan status pernikahannya.

Netizen yang melihat video unggahan itu juga tidak sedikit yang memberikan komentarnya. Mereka sepakat dengan hal tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk Tsania maupun Ririn.

"Nikmati hidup dan selalu happy," tulis akun @mbaa*** di kolom komentar.

"Bener banget, kadang diremehkan.. Semangat," komentar lainnya dari akun @siti***.

Tsania dan Ririn diketahui sama-sama menyandang status janda karena bercerai dengan suami mereka. Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan bercerai pada awal tahun lalu dengan Aldi Bragi. Hubungan keduanya berakhir dengan hak asuh ketiga anaknya didapatkan oleh Ririn.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Curhat Tak Mau Bergantung Pada Orang Lain, Netizen: Nyindir Siapa Nih?

Sementara itu, Tsania Marwa dikabarkan resmi bercerai pada pertengan tahun 2017 lalu. Dia dan mantan suaminya Atalarik Syach melakukan sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong.

Pasca bercerai, hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan Tsania Marwa.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ririn Dwi Ariyanti yulis curhatan selalu mandiri serta tidak bergantung pada orang lain. Netizen merasa ini ditujukan bagi Dhena.
Dituding Jadi Selingkuhan dan Rebut Suami Orang, Ririn Dwi Ariyanti Dapat Dukungan dari Penggemar
Ririn Dwi Ariyanti yulis curhatan selalu mandiri serta tidak bergantung pada orang lain. Netizen merasa ini ditujukan bagi Dhena.
Ririn Dwi Ariyanti Curhat Tak Mau Bergantung Pada Orang Lain, Netizen: Nyindir Siapa Nih?
Ivan Gunawan baru saja memposting fotonya yang kini sudah terlihat lebih kurus dari yang biasanya sebelum lakukan diet, Rabu (17/8/2022).
Perbedaan Ivan Gunawan Sebelum dan Setelah Diet, Lebih Kurus dan Lebih Ganteng
Barbie Kumalasari Pakai Bra Ketat dan Kekecilan, Netizen: Engap Banget
Barbie Kumalasari Pakai Daleman Ketat dan Kekecilan, Netizen Diminta Jangan Julit
Lucinta Luna memamerkan wajahnya usai jalani operasi plastik, netizen pun sebut jika wajahnya kini mampu mengalahkan kecantikan wanita tulen.
Cantiknya Over Dosis, Lucinta Luna Sampai Dibilang Kalahkan Wanita Tulen
Maria Vania rupanya merupakan tipe wanita yang lebih suka memantau dari pada langsung berbicara, buat banyak netizen salfok.
Ups Ketahuan, Maria Vania Ternyata Tipe Wanita yang Suka Memantau