Berat Badan Gala Sky Naik Drastis Dalam Waktu 6 Bulan, Tuai Pro Kontra Netizen

Berat badan Gala Sky naik drastis semenjak kepergian orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang langsung tuai sorotan warganet di medsos.

Fuji dan Gala. [Foto: Instagram]

Berat badan Gala Sky naik drastis semenjak kepergian orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang langsung tuai sorotan warganet di medsos.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digempakan dengan perdebatan netizen soal berat badan Gala Sky yang naik drastis usai kepergian orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kabar tersebut mulai tuai sorotan warganet dari unggahan Fuji di akun Tiktok pribadinya @Fuji, yang diunggahnya pada Senin (20/6/2022). Dalam unggahannya itu, Fuji memperlihatkan foto Gala pada Desember 2021 lalu. Pada bulan Desember 2021 lalu itu, Gala diketahui memiliki berat badan 9 kg.

Tak lama kemudian, Fuji pun memperlihatkan potret Gala dengan dirinya pada bulan Juni ini. Diketahui, di bulan Juni itu Gala memiliki berat badan 4,5 kg. Tentunya berat badan Gala yang berubah drastis itu langsung jadi sorotan warganet.

Terlebih Gala yang diketahui beberapa bulan sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya. Ditinggalkan oleh kedua orang tua di usianya yang masih dini tentu saja bukan hal yang muda.

Selama ini Gala diketahui diasuh oleh pihak keluarga Bibi Ardiansyah. Di mana dalam keluarga tersebut diketahui Gala selalu terlihat bahagia. Ia bersama kakek dan juga nenek dari pihak keluarga laki-laki, Bibi Ardiansyah.

Perubahan Drastis Gala Sky Selama 6 Bulan

Lampiran Gambar

Pertumbuhan berat badan Gala Sky yang berubah drastis itu pun langsung tuai berbagai komentar dari netizen. Pertumbuhan berat badan Gala yang drastis itu menuai pro dan kontra. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan Fuji tersebut yang dilansir pada Rabu (22/6/2022).

"Tanda bahwa di tangan yang tepat," komentar salah seorang warganet.

"Jangan kan Gala, semua yang kerja sama Uti BB-nya pada naik, apa lagi anak sendiri, pasti diperhatiin banget makanannya," tulis akun @pecintath**** berkomentar.

"Gala bahagia banget, makanya tumbuh sehat di keluarga pak haji Faisal dan Uty, bulan depan Gala ulang tahun," imbuh yang lainnya berkomentar.

Ada yang memuji keluarga Fuji karena bisa merawat Gala dengan baik. Namun, ada juga sejumlah komentar julid netizen yang sampai menyoroti kebiasaan Gala yang suka makan makanan manis sehingga sudah tidak baik lagi untuk tubuhnya yang masih balita.

"Keterlaluan sih kalau udah dapat sumbangan sana-sini masih belum dapat perawatan yang layak," cibir salah seorang warganet.

"Dikasih formula dari Jepang ya, bukan dikasih teh kayaknya,, ah sudahlah," timpal yang lainnya pula berkomentar.

Baca Juga: Seniman Sejati, Arsy Hermansyah Menyukai Segala Macam Seni

"SGM lebih nyimak dong," imbuh yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Belum lama ini Fuji mengunggah potretnya bersama dengan sang calon ipar, yakni Rebecca Klopper, dua-duanya cakep bener
Kompaknya Fuji dan Becca, Calon Ipar yang Cakep Dua-duanya
Cekricek.id – Belum lama ini, Fuji kembali membagikan hasil photoshoot yang dia jalani ke akun media sosial miliknya. Kali ini, dia tampil dengandandanan ala mafia beserta outfit serba hitam dan make up warna bibir yang merona. Namun, melihat parasnya yang imut-imut, netizen justru menilainya lebih cocok cosplay jadi karakter anime.
Dandan Jadi Mafia, Wajah Imut Fuji Nggak Pantas, Lebih Cocok untuk Cosplay Anime
Cekricek.id - Penampilan dari sosok artis pendatang baru, Fuji selalu jadi pembicaraan. Intip posenya ala mavia vs thinkerbell, cantikan mana?
Intip Gaya Fuji Jadi Mafia VS Tinkerbell, Cantik yang Mana?
Cekricek.id – Fuji selalu menuai perhatian lewat berbagai unggahan hasil photoshoot yang dibagikannya di sosial media. Salah satunya adalah foto bergaya feminin bak princess yang dilakukannya dengan properti kebun bunga warna-warni yang cantik.
Cosplay Jadi Wanita Kebun, Kecantikan Fuji Nggak Kalah Saing Sama Bunga-bunga di Sekitarnya
Cekricek.id – Fuji berhasil memberikan kejutan untuk kekasihnya, Thariq Halilintar yang sedang berulang tahun. Dalam pesta yang dia persiapkan itu, Atta Halilintar juga hadir untuk memberikan selamat serta doa terbaik untuk adiknya tersayang.
Beri Lampu Hijau, Atta Halilintar Doakan Fuji dan Thariq Terus Langgeng Sampai Hari H
Cekricek.id - Fuji dan Thariq Halilintar kembali melakukan sebuah foto dengan tema yang begitu unik. Seperti prewed dengan konsep imut
Pemotretan Tema Pucca, Fuji dan Thariq Kayak Prewed Berkonsep Imut