Berita Duka, Asmirandah Keguguran

Berita artis: Berita duka datang dari pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Jonas menyatakan bahwa istrinya mengalami keguguran anak keduanya

Asmirandah [Foto: Instagram]

Berita artis: Berita duka datang dari pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Jonas menyatakan bahwa istrinya mengalami keguguran anak keduanya

Cekricek.id - Artis sinetron Asmirandah keguguran saat hamil anak kedua. Hal itu diungkapkan sang suami Jonas Rivanno pada laman instagramnya.

Jonas menyatakan bahwa dua bulan yang lalu istrinya sedang mengandung anak kedua mereka. Namun pada saat itu, Jonas dan Asmirandah terpapar Covid-19.

Karena Covid-19 tersebut, Asmirandah tidak bisa melakukan cek atau kontrol ke dokter kandungan.

Setelah dinyatakan negatif dan sembuh dari Covid-19, pasangan yang telah dikaruniani satu orang anak ini melakukan pemeriksaan dan hasilnya janin yang berada di dalam kandungan tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Sayangnya saat diperiksa, ternyata jantung janin yang dikandung Asmirandah sudah tak berdetak.

"Namun ketika cek. Hancur rasanya ketika USG, jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak," tulis Jonas dalam akun instagramnya.

Ia menjelaskan bahwa janin dalam tubuh istrinya tidak berkembang sejak usia kehamilan 9 minggu.

Dan setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan ada sedikit kelainan dalam janin yang dikandung oleh Asmirandah.

"Dokter bilang kalaupun janin ini berkembang,ada kemungkinan bahwa anak kami ini bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya," jelasnya.

Jonas mengaku sempat drop dan sedih dengan kabar tersebut. Namun mereka menegaskan tidak pernah kecewa dengan apa yang terjadi.

"Kami percaya.Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan," lanjutnya.

Sementara itu, Asmirandah menyatakan bahwa Tuhan sayang dengan anaknya tersebut. Ia berharap kelak dapat bertemu lagi dengan anaknya itu.

Baca Juga: Sampai Nangis! Beda Agama dengan Anak, Orang Tua Artis Ini Tetap Doakan Anaknya Supaya Seiman

"Tuhan sayang banget sama adek. Nanti kita ketemu lagi ya sayang. Papa Mama dan Kakak Chloe mencintaimu," tulis Asmirandah.

Sejumlah doa dan dukungan mengalir buat Jonas dan Asmirandah. Mereka diharapkan sabar dan tabah menghadapi cobaan dan ujian yang Tuhan berikan kepada mereka.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Gunakan baju couple, pasangan ibu dan anak, Asmirandah dan putrinya buat banyak netizen merasa gemas dan meleleh.
Kompak Bareng Anak, Asmirandah Buat Netizen Gemas dan Meleleh
Celine Evangelista
Sampai Nangis! Beda Agama dengan Anak, Orang Tua Artis Ini Tetap Doakan Anaknya Supaya Seiman
Berita selebriti dan gosip artis: 8 artis ini mendapatkan nama baru ketika memutuskan untuk pindah agama.
Pindah Agama, 8 Artis Ini Sandang Nama Baru
BeritBerita selebriti dan gosip artis: beberapa artis Indonesia ini memilih untuk pindah agama dan masuk agama Kristen.a selebriti dan gosip artis: beberapa artis Indonesia ini memilih untuk pindah agama dan masuk agama Kristen.
6 Artis Ini Putuskan Masuk Agama Kristen, Beberapa di Antaranya Demi Cinta
Berita selebriti dan gosip artis: beberapa orang tua selebriti berikut ini yang mendoakan agar anaknya yang telah murtad untuk kembali ke agama Islam.
Anak Tinggalkan Islam, Orang Tua Doakan 5 Artis Ini Kembali Mualaf
Sophia Latjuba sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-52 tahun. Meski begitu, penampilan terbarunya itu justru menuai sorotan publik.
Sudah Berusia 52 Tahun, Penampilan Terbaru Sophia Latjuba Tuai Sorotan