Bikin Heboh, Pernikahan Massal di Pesantren Ini Pakai Konsep Tahanan Kepolisian

Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Mempelai mirip seperti tahanan

Pernikahan Massal Konsep Unik [Instagram]

Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Di mana para mempelai justru mengenakan kostum tahanan serta di diarak dengan mobil polisi. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram @Makassarinfo mengutip pada Kamis(26/1/2023).

Pernikahan massal memang cukup sering diadakan di sejumlah pesantren. Dimana mempelainya sendiri merupakan santri dari pesantren tersebut. Tentu acara pernikahan massal ini juga telah disetujui oleh anggota keluarga termasuk dengan calon mempelai sendiri.

Kali ini pernikahan massal tersebut terjadi di daerah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Tepatnya pada pesantren Miftahul Huda 2. Pernikahan massal tersebut memang benar-benar menghebohkan sosial media.

Karena konsepnya yang begitu beda dari berbagai pernikahan massal yang biasanya terjadi. Pondok pesantren yang terletak di desa bayasari kecamatan Jatinegara ini menggunakan konsep berupa tahanan.

Di mana para pengantinnya justru berada di dalam mobil yang luaran ditulis dengan kalimat mobil tahanan. Serta memakai baju orange yang identik dengan para tahanan.

“Tak hanya itu para pengantin juga diangkut dengan mobil tahanan yang dijaga ketat oleh puluhan petugas Brimok,” tulis akun tersebut.

Komentar Beragam Netizen

Lampiran Gambar

Sementara begitu sejumlah calon pengantin ini telah sampai di lokasi mereka telah ditunggu oleh sejumlah anggota lainnya. Mulai dari calon pengantin wanita, hingga guru dan santri lain. Kemudian pengantin ini juga di bariskan satu persatu dengan tangan yang diborgol serta dipegang oleh sejumlah anggota Brimok.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari warganet. Contohnya ada darah netizen yang menyatakan konsep dari pernikahan ini memang begitu unik. Tetapi sayangnya tidak perlu sampai memakai borgol karena ini dianggap terlalu berlebihan.

“Pernikahan massal silahkan aja tapi yang sepatutnya saja nggak perlu yang berlebihan begini sampai pakai borgol segala, ingat orang pesantren mesinnya udah tahu ini sesuatu yang berlebihan tidak disukai Allah,” ucap netizen.

Baca Juga: Perempuan dengan Kepribadian Ini Akan Memiliki Hubungan Pernikahan yang Langgeng, Apa Itu?

Tapi ada juga dari warganet yang meminta agar hal tersebut jangan dihujat. Mengingat ini hanyalah merupakan proses untuk membuat pernikahan massal ini jadi lebih seru. Serta tidak menegangkan untuk para santri serta tentunya menjadi hiburan tersendiri .

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id – Beredar sebuah video viral yang disebut sebagai hajatan sunatan seorang anak dari sebuah keluarga yang diketahui digelar di kota Kembang, Bandung. Acara ini ramai disorot setelah potongan videonya beredar di sejumlah media sosial.
Viral Hajatan Sunatan yang Digelar Super Meriah, Siang Malam Selama Empat Hari dan Habiskan Uang Rp3 Miliar
Pria ini menikah ketiga kalinya didampingi oleh istri pertama dan kedua, bukannya sedih, namun istri pertama dan keduanya malah terlihat bahagia.
Viral, Pria Poligami Ketiga Kalinya, Istri Pertama dan Kedua Malah Bahagia
Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena kedua istrinya juga rebutan
Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan
Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi.
Pakaian Penguburan Unik dan Aneh: Kisah Direktur Pemakaman yang Menghormati Keinginan Terakhir dari Orang yang Meninggal
Temukan gantungan telinga unik yang mampu menyala dari seniman muda Diana Caldarescu di New York. Dibuat dari bahan logam seperti tembaga, perak sterling, emas 14 karat, dan kristal kaca, gantungan telinga ini akan menjadi pilihan yang menarik perhatian dan unik. Dijual dengan harga $128 hingga $158 per pasang dan dijamin dengan garansi 1 tahun. [Instagram]
Gantungan Telinga Unik yang Mampu Menyala dari Seniman Muda Diana Caldarescu di New York, Tren Baru dalam Dunia Perhiasan
Bisnis e-commerce di China diduga menggunakan model pria untuk menampilkan lingerie wanita agar dapat memanfaatkan celah hukum dalam industri live stream. Pemerintah China melakukan pembatasan terhadap industri ini, namun beberapa perusahaan menemukan celah hukum untuk meningkatkan penjualan. Ini adalah artikel tentang fenomena ini dan pandangan pemerintah China terkait feminisasi populasi pria.
Bisnis E-Commerce China Gunakan Model Pria untuk Tampilkan Lingerie Wanita