Bikin Merinding, Begini Keinginan Ustaz Maaher Sebelum Meninggal

Berita selebriti dan gosip artis: Begini sutrat wasiat Ustaz Maaher, sempaikan keinginan terakhir sebelum berpulang.

Ustaz Maaher At Thuwailibi. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Begini surat wasiat Ustaz Maaher, sampaikan keinginan terakhir sebelum berpulang.

Cekricek.id - Kabar duka masih terus menyelimuti sejumlah pihak atas kepergian Ustaz Maaher At Thuwailibi atau pemilik nama lengkap Soni Eranata.

Disebutkan jika ustaz tersebut meninggal dunia saat menjadi tawanan dalam Rutan Bareskrim Mabes Polri. Dari informasi yang ada juga jika ustaz tersebut meninggal dunia lantaran penyakit yang ia derita.

Ustaz Maher diketahui meninggal pada senin 8 Februari 2021 tepat pada pukul 20. 00 WIB. Bahkan kabar meninggalnya sang ustad juga dibenarkan langsung oleh Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Slamet Uliandi.

“Dapat kami sampaikan bahwa tersangka atas nama Soni Eranata meninggal dunia. Yang bersangkutan saat ini berstatus tahanan kejaksaan yang dititipkan di rutan Bareskrim Polri,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Senin, (8/2/2021).

Tidak hanya itu, rupanya Ustaz Maaher sudah telah menitipkan sebuah surat wasiat sebelum dirinya berpulang. Rupanya surat tersebut berisikan permintaan maaf atas semua kesalahan yang pernah ia lakukan.

Ustadz Maaher juga menyadari bahwa dirinya seorang manusia biasa yang tak luput dari khilaf dan dosa.

Bahkan ia juga menyampaikan beberapa keinginan terbesarnya, salah satunya agar bisa bertemu dengan Habib Luthfi untuk meminta maaf.

Berita selebriti dan gosip artis: Nikita Mirzani ungkap kabar duka atas kepergian Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang baru meninggal dunia

Ustaz Maaher At-Thuwailibi. [Foto.Ist]

“Sebelum ditangkap saya itu berniat mau bertemu, saya berniat minta maafnya itu nggak usah lewat medsos nanti kelihatan tidak ada kesungguhan. Saya akan kumpulkan uang bawa keluarga kita beli tiket berangkat ke Jawa Tengah, Pekalongan,” ungkap almarhum Ustaz Maaher beberapa waktu lalu.

Seolah telah memiliki firasat jika dirinya tidak memiliki waktu yang lama, Ustaz Maher menyebut jika nanti memiliki kesempatan maka ia akan tetap datang menemui Habib Luthfi. Ia juga berharap agar masyarakat dapat memaafkan dirinya.

Baca juga: Ustaz Maaher At-Thuwailibi Meninggal Dunia, Ini Komentat Nikita Mirzani

Ia menyadari bahwa tindakan yang sebelumnya ia lakukan tersebut termasuk sebuah penghinaan pada orang lain. Sehingga begitu banyak warganet yang menyoroti cuitan yang sempat ia unggah.

“Nah tapi saya ingin ketika saya jatuh dalam kesalahan hukumlah saya sesuai profesional dan proporsional. Jadi jangan sampai melewati batas lah karena saya juga punya hati punya perasaan,” ujarnya saat itu. [*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita selebriti dan gosip artis: Nikita Mirzani - Ustaz Maaher
Viral, Pesan Ustaz Maaher untuk Nikita Mirzani Sebelum Meninggal
Berita selebriti dan gosip artis: Nikita Mirzani ungkap kabar duka atas kepergian Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang baru meninggal dunia
Ustaz Maaher At-Thuwailibi Meninggal Dunia, Ini Komentar Nikita Mirzani
Bekas Camat Payakumbuh Yang Dicopot Berhasil Pansos Lewat Citayam Fashion Week, Kini Pengikut Instagram Puluhan Ribu
Bekas Camat Payakumbuh Yang Dicopot Berhasil Pansos Lewat Citayam Fashion Week, Kini Pengikut Instagram Puluhan Ribu
Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Sudah Ada Sejak Tahun 6000 SM, Intip Lokasi Zaman Pra Sejarah di Pedalaman Sumatera, yaitu lokasi seribu menhir di Maek Limapuluh Kota.
Banyak Tak Tahu, Tempat Ini Sudah Ada Sejak Tahun 6000 SM, Intip Lokasi Zaman Pra Sejarah di Pedalaman Sumatera
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari