Viral, Pesan Ustaz Maaher untuk Nikita Mirzani Sebelum Meninggal

Berita selebriti dan gosip artis: Nikita Mirzani - Ustaz Maaher

Ustaz Maaher dan Nikita Mirzani. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip arti: Sebelum meninggal dunia Ustaz Maaher At-Thuwailibi ternyata sempat titip pesan untuk Nikita Mirzani.

Cekricek.id - Sebelum meninggal dunia Ustaz Maaher At-Thuwailibi sempat berselisih paham dengan artis kontroversi Nikita Mirzani. Bahkan ibu tiga anak itu beberapa kali memberikan sindiran pedas untuk pendakwah itu.

Meski begitu, Nikita Mirzani tetap mengucapkan belasungkawa saat Ustaz Maaher dikabarkan meninggal dunia.

Baca juga: Bikin Merinding, Begini Keinginan Ustaz Maaher Sebelum Meninggal

Seperti diketahui, Maaher menghembuskan nafas terakhir pada 8 Februari 2021 lalu.

Sebelum meninggal dunia, Ustaz Maaher ternyata sempat menitipkan pesan untuk Nikita Mirzani. Hal itu disampaikan oleh Ustaz Derry Sulaiman yang mengaku mendapat pesan itu langsung dari Ustaz Maaher  sebelum ditahan polisi.

“Sebelum beliau ditangkap, itu telepon saya dan bilang ‘Ustaz kayaknya cara kita ‘membunuh hama-hama’ gak berjalan baik, kini cara antum ini,” ujar Ustaz Derry dalam tayangan di kanal Youtube Selintas Saur, Sabtu(13/2/2021).

“Waktu itu beliau konflik dengan Nikita dan dia tahu saya kenal baik dengan Nikita,” tambahnya.

Maaher berpesan pada sahabatnya itu untuk memberikan nasihat baik pada Nikita Mirzani. Ia meminta Nikita agar dapat menahan diri dan tidak berkomentar jelek terhadap para ulama dan habib.

“Ustaz Maaher bilang, beliau dan temen-temen Ustaz lain yakin, bahwa saya bisa menasihati dia.” tuturnya.

Dalam tayangan tersebut ustaz Derry mengungkapkan bahwa sebenarnya Nikita Mirzani adalah orang baik. Ia berharap setelah menonton video ini, Nikita bisa tergerak hatinya untuk tak lagi berkomentar buruk pada ulama.

“Nikita Mirzani itu orangnya sangat baik. Saya tahu dia orang yang baik. Bahkan sempat pakai hijab,” ujar Ustaz Derry

“Saya mengingatkan saja kalau Allah sayang sama beliau. Semoga diberi hidayah lagi dan berhijab kembali,” tambahnya.

Lampiran Gambar

Maaher At-Thuwailibi. [Foto: Instagram]

Tak hanya itu, Ustaz Derry juga mengatakan bahwa Maaher memang telah lama menderita suatu penyakit. Namun kondisi kesehatannya sempat membaik sebelum mendapat masalah

“Beliau sudah lama sakit. Dulu sempat kambuh tapi kemudian dengan terapi herbal kemudian membaik. Mungkin karena tertekan ditahan jadi drop dan kambuh lagi,” ujarnya.

“Beliau itu orangnya sangat baik. Sungguh baik banget. Bukan seperti digambarkan di medsos. Pribadinya lembut dan suka bercanda,” tambahnya. [*/Prt]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Selama ini sosok Nikita Mirzani diketahui begitu dekat dengan Fitri Salhuteru. Posenya yang dekat suami Fitri jado sorotan netizen
Nikita Mirzani Terlalu Dekat dengan Suami Salhuteru, Netizen Ingatkan Berhati-hati
Sindiran Nikita Mirzani kepada Nazwa Shihab seolah tak ada habisnya. Kini Nikita Mirzani sebut Nazwa Shihab haus akan kedudukan.
Masih Belum Usai, Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Saki Hati dan Haus Kedudukan
Hacker Bjorka menanggapi dengan santai cibiran yang disampaikan oleh artis Nikita Mirzani kepada dirinya.
Balasan Menohok Hacker Bjorka Usai Diancam Nikita Mirzani
Cekricek.id - Lagi-lagi berbagai pujian kembali didapatkan oleh Nikita Mirzani dari banyak netizen. Dipuji mirip Angelina Jolie
Tak Ada Lawan, Nikita Mirzani Didapuk Jadi Angelina Jolie Indonesia
Nikita Mirzani geram dan sindir hacker Bjorka yang tengah jadi perbincangan seluruh masyarakat Indonesia lewat akun sosial media miliknya.
Nikita Mirzani Sindir Bjorka: Elo Hacker Apa Tukang Ngarang?
Cekricek.id - Pesona termasuk dalam andalan utama bagi seorang artis cantik Nikita Mirzani. Pesonanya emang gak pernah ada lawan
Selalu Menawan, Pesona Nikita Mirzani Dipuji Gak Ada Lawan