Bukan Karena Dendam, Ini Alasan Azka Corbuzier Terima Tantangan Duel Vicky Prasetyo

Berita artis: Cerita kasus LGBT yang diundang Deddy Corbuzier, Gus Miftah beri bocoran jika Azka Corbuzier akan masuk islam.

Azka Corbuzier. [Foto: Youtube]

Berita artis: Azka Corbuzier akhirnya buka suara soal alasan dirinya menerima tantangan dari Vicky Prasetyo untuk adu tinju di atas ring.

Cekricek.id - Pertandingan adu tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo pada akhir Maret lalu memang hebohkan publik. Dalam pertandingan tersebut, Azka menang talak dari mantan ayah tirinya itu. Di mana Azka Corbuzier menang hanya dalam dua ronde pertandingan saja.

Azka menang talak dari mantan ayah tirinya itu. Dengan keinginan yang membaram saat di pertandingan Azka terlihat sangat ganas dan sangat ingin mengalahkan Vicky Prasetyo. Ia bahkan sampai tak henti-hentinya mengejar Vicky Prsetyo saat bertanding.

Hasil pertandingan yang hanya berdurasi 6 menit tersebut membuat Vicky Prasetyo cedera parah. Dirinya jatuh dua kali saat mendapat pukulan dari putra Deddy Corbuzier tersebut. Bahkan tulang lutut Vicky Prasetyo pasalnya bergeser. Hingga ia pun harus jalani perawatan beberapa hari di rumah sakit.

Banyak yang mengira bahwa Azka ingin bertanding dengan Vicky Prasetyo karena memiliki dendam. Sebagaimana diketahui publik bahwa Vicky sendiri baru saja bercerai dengan Kalina Ocktaranny yang merupakan ibu kandung Azka.

Pasalnya, karena sang ibunda yang merasa disakiti oleh Vicky itu lantas membuat Azka ingin membalas dendam dengan cara bertarung di atas ring. Di sanalah pasalnya Azka bisa membalaskan dendamnya pada mantan ayah tirinya itu.

Namun, saat ditanya langsung, ternyata bukan itulah alasan Azka melakukan pertandingan adu tinju dengan mantan suami ibu kandungnya itu. Azka mengatakan bahwa dirinya tak pernah ada dendam pada Vicky.

Azka mengungkapkan bahwa ia hanya menerima tantangan tersebut karena memang dirinya merasa sanggup. Ia juga mengatakan bahwa diirnya tidak membenci seorang Vicky Prasetyo karena telah menikahi ibunya.

Azka Tidak Dendam Pada Vicky Prasetyo

Lampiran Gambar
Bukan Karena Dendam, Ini Alasan Azka Corbuzier Terima Tantangan Duel Vicky Prasetyo

"Aku tidak ada dendam, i am not hat om Vicky, Im okey wit him," katanya.

"Cuma tadi kan saat di pertandingan, terus aku excisted pengen banget (menang)," tambah Azka.

Perihal tatapan mata Azka pada Vicky yang tajam itu, Azka pun mengatakan bahwa itu hanya sekedar menakut-nakuti Vicky Prasetyo.

"Dan itu mungkin cuma untuk takutin," imbuhnya lagi.

Azka pun mengungkapkan bahwa di setiap pertandingan memang mimik wajahnya seperti itu.

Baca Juga: Sudah Pulih, Vicky Prasetyo Mantap Tantang Deddy Corbuzier Duel di Atas Ring

Pria yang masih berusia 15 tahun itu memang memiliki tatapan mata yang tajam saat bertanding untuk membuatnya semakin lebih bersemangat.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Vicky Prasetyo ungkap bahwa dirina tidak pernah ditolak oleh wanita, ia bahkan mengaku sudah menakhlukan 672 orang wanita.
Vicky Prasetyo Ngaku Sudah Taklukan 672 Wanita dan Tak Pernah Ditolak
Berita artis: Seorang wanita cantik menyatakan bahwa dirinya siap dinikahi oleh Vicky Prasetyo meskipun tahu Vicky sudah beberapa kali gagal berumah tangga.
Wanita Cantik Ini Kepincut Rayuan Vicky Prasetyo, Siap untuk Dinikahi
Berita artis: Begini pesan Vicky Prasetyo bagi para wanita yang berniat untuk mencari pasangan hidup, bukan hanya harta dan wajah.
Tips dan Pesan Vicky Prasetyo Untuk Dapatkan Pasangan Hidup
Berita artis: Cerita kasus LGBT yang diundang Deddy Corbuzier, Gus Miftah beri bocoran jika Azka Corbuzier akan masuk islam.
Azka Corbuzier Akan Masuk Islam, Begini Bocoran dari Gus Miftah
Berita artis: Jefri Nichol belum lama ini mendapat penawaran dari Denny Sumargo untuk lakukan adu tinju di atas ring dengan Azka Corbuzier.
Azka Corbuzier Tantang Jefri Nichol Duel Tinju, Berani?
Berita artis: Artis Vicky Prasetyo hebohkan publik dengan unggahan sang kekasih bulenya yang sudah memakai cincin di jari manis.
Cewek Bule Rusia ini Pamer Cincin Pemberian Vicky Prasetyo, Tunangan?