Cantiknya Erika Carlina Berenang Dibawah Cahaya Bulan, Bikin Netizen Terpikat

Cekricek.id - Netizen kembali dibuat terpikat ketika melihat cantiknya Erika Carlina saat berenang di bawah cahaya bulan, bikin pangling

Erika Carlina [Instagram]

Cekricek.id - Netizen kembali dibuat terpikat ketika melihat cantiknya Erika Carlina saat berenang di bawah cahaya bulan. Hal tersebut dikarenakan wanita cantik yang memutuskan untuk berenang di malam hari. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah keindahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Sabtu (12/11/2022).

Ketika itu wanita cantik tersebut terlihat berenang di sebuah jacussi berwarna putih. Ia mengenakan sebuah tanktop dengan warna hitam sementara rambutnya panjang ini sengaja dibiarkan di gerai begitu saja juga basah dikarenakan terkena air.

Dalam jacussi putih tersebut juga terlihat banyaknya busa sabun. Serta sebuah gelas yang diisi minuman beralkohol juga dipegang oleh wanita cantik ini.

Tidak hanya itu dirinya yang berenang di alam terbuka dengan paduan pemandangan belakang berupa pasir. Dengan tempat yang jauh lebih tinggi ini semakin menambah indah suasana.

Apalagi pada bagian ujung belakang di sebelah kanan terlihat cahaya lampu yang berasal dari pemukiman penduduk. Serta sebuah bulan yang menyinari dengan terang pemandangan di malam hari ini semakin menambah suasana jadi semakin hangat.

Jika melihat daripada bentuk wajah wanita cantik kelahiran 10 Agustus 1993 yang telah berusia 29 tahun tersebut seperti tengah memikirkan sesuatu hal. Mungkin berkaitan dengan permasalahan yang cukup berat sebagaimana halnya dengan sebuah caption yang dituliskan oleh wanita asal Cilacap, Jawa tengah tersebut.

A”im for the moon if you miss, you my hit a star. W Clement store,” tulisnya. 

Tidak menunggu lama unggahan itu langsung dipadati oleh berbagai komentar dari netizen. Diantaranya banyak dari netizen yang jadi terpikat ketika melihat pesona dari Erika Carlina saat berenang di malam hari di bawah cahaya bulan.

Netizen Makin Terpikat dengan Erika Carlina

Lampiran Gambar
Erika Carlina. [Instagram]

Karena ini benar-benar terlihat begitu memesona. Apalagi dengan kulit eksotisnya tersebut dipapari cahaya di malam hari justru terlihat semakin bersinar. 

Sementara ada dari netizen yang menduga bentuk wajah yang selalu memikirkan sesuatu hal tersebut. Seolah memperlihatkan bahwasanya Erika Carlina memiliki masa yang cukup berat.

Diduga berkaitan dengan hubungan pertemanannya bersama dengan Awkarin. Spekulasi ini semakin banyak, apalagi beberapa waktu lalu kedua sahabat tersebut terlihat sangat jarang bersama padahal dulu hampir setiap hari selalu dihiasi dan bepergian bersama.

Maka dari itu ada dari netizen yang berupaya untuk memberikan sebuah solusi bagaimana baiknya antara awkarin dan juga Erika Carlina.

“Coba deh berdamai dengan keadaan Mbak R baikan sama Karin. Memaafkan Karin atau Karin nanti bakal minta maaf ke Mbak pasti bakal lebih afdol. Aku nggak tahu masalah kalian cuman aku pengen lihat kan bersama main kembali,” ucap netizen. 

Baca juga: Kostum Erika Carlina yang Sederhana Saat Halloween Gak Ada Lawan, Cantiknya Maksimal

Sebagaimana hal tersebut memang belum jelas apakah memang kini persahabatan keduanya tersebut sedang renggang. Sehingga membuat wajah daripada artis cantik ini terlihat semakin murung.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Rupanya netizen merasa jika penampilan Erika Carlina dianggap lebih cantik dari sosok Anya Geraldine, apalagi sama seksinya
Mirror Selfie, Erika Carlina Katanya Sih Lebih Cantik dari Anya Geraldine
Cekricek.id - Pujian bertubi-tubi diterima oleh model cantik Erika Carlina, kenakan kostum sederhana ketika halloween, cantiknya maksimal
Kostum Erika Carlina yang Sederhana Saat Halloween Gak Ada Lawan, Cantiknya Maksimal
Cekricek.id - Penampilan dari Erika Carlina dengan bikini membuat banyak netizen jadi gak fokus, terlebih pada tato di pinggangnya
Pakai Bikini Cerah, Tato di Pinggang Erika Carlina Bikin Gak Fokus
Cekricek.id - Artis sekaligus model cantik Erika Carlina selalu mendapat banyak pujian dari netizen. Terutama kenakan crop top putih
Selalu Tampil Mempesona, Pakai Baju Apa Aja Erika Carlina Bikin Banyak Pria Meleleh
Cekricek.id - Erika Carlina seolah tak pernah gagal memberikan penampilan terbaik dalam setiap foto yang diunggahnya. Melansir akun Instagramnya, Erika membagikan foto seksi dengan gaun belahan samping. Dia berhasil mendapatkan banyak pujian akan kecantikannya, bahkan dimirip-miripkan dengan artis Hollywood, Megan Fox.
Dibalut Gaun Belahan Samping, Erika Carlina Mirip dengan Megan Fox
Cekricek.id - Pesona Erika Carlina sebagai seorang wanita dengan kulit sawo matang memang selalu menjadi buah bibir, cantiknya kelewatan
Kenakan Dress Merah Belahan Tinggi, Cantiknya Erika Carlina Sungguh Kelewatan