Celana Millen Cyrus Banyak Bolongnya, Netizen: Awas 'Onderdilnya' Kelihatan

Cekricek.id - Netizen kali ini dibuat geregetan ketika melihat penampilan Millen Cyrus. Dikarenakan celananya justru lebih banyak bolongny

Millen Cyrus dan Dokter Cissie [Instagram]

Cekricek.id - Netizen kali ini dibuat geregetan ketika melihat penampilan Millen Cyrus. Dikarenakan celananya justru lebih banyak bolongnya jika dibandingkan dengan bagian yang tertutup menutupi aurat. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Jumat (18/11/2022).

Pada saat itu transgender berusia 23 tahun kelahiran 28 Agustus 1999 ini mengunggah sebuah foto ketika mengunjungi dokter kecantikan. Sebagaimana diketahui pastinya ia selalu berupaya untuk menjaga penampilan.

Mengingat profesinya sebagai seorang public figur yang tuntutannya harus selalu tampil sempurna apalagi saat berada di depan kamera. Pada saat itu Millen Cyrus mengenakan sebuah kaos dengan tampilan menyerupai crop top berwarna hitam.

Tetapi memiliki lengan panjang hanya saja pada bagian bahu sangatlah terbuka. Lalu dengan bawahan berupa celana jeans, jika diperhatikan dengan seksama bentuk secara jelas tersebut justru memiliki banyak robekan mulai dari batas paha hingga bawah.

Ditambah lagi ia sengaja menggerai rambut panjangnya ini ketika berfoto dengan seorang dokter yang membantu untuk menjalani proses pola hidup sehat. Yaitu untuk mendapatkan berat tubuh ideal yang diinginkannya sebelum mengikuti kompetisi.

“I can't wait hasil dokter @cissienugraha dari berat 76 kita lihat turun berapa ya. Senang banget bisa ke sini lagi setelah keliling bumi ya Dok untuk persiapan pola hidup sehat dan kurus yang sempurna dan kompetisi,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan ini tentunya langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Diantaranya banyak dari netizen yang berharap agar Millen Cyrus memang benar-benar mendapatkan berat badan dan juga bentuk yang ideal.

Terutama ketika mengikuti kompetisi terkait dengan ajang pemilihan transgender berbakat dan pashmina baik dari segi penampilan.

“Semangat Millen semoga pas kompetisi badannya udah menter,” ucap netizen.

Netizen Jadi Geregetan

Lampiran Gambar

Tetapi rupanya juga ada dari netizen yang justru salfok akan hal lain dalam kesempatan tersebut. Yaitu justru memperhatikan bentuk penampilan daripada Millen Cyrus ini.

Mereka dibuat geregetan ketika melihat bentuk celana jeans yang dirinya pakai. Karena justru terlihat bukan seperti celana dikarenakan banyaknya robekan di berbagai sisi.

“Ini celana lebih banyak robeknya,.” timpal netizen.

Baca Juga: Intip 5 Pesona Millen Cyrus yang Makin Langsing dan Cetar

Walau sebenarnya hal tersebut dianggap begitu karena oleh sebagian orang. Tetapi tetap saja netizen merasa style yang demikian terlalu terbuka apalagi jika seorang perempuan sungguhan yang mengenakan bentuk pakaian yang demikian.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tampaknya berbagai pujian akan selalu didapatkan oleh transgender cantik, Millen Cyrus, wajahnya dipuji mirip Manohara
Tatapan Kosong Millen Cyrus Bikin Meleleh, Pesonanya Bak Bidadari
Cekricek.id - Netizen dibuat terpesona oleh sejumlah foto Nagita Slavina bersama Stacy, mirip teman lama yang baru berjumpa kembali
Intip Potret Nagita Slavina Barang Stacey, Mirip Teman Lama Baru Berjumpa Kembali
Cekricek.id - Elina Joerg memamerkan fotonya saat mengenakan kimono sebuah pakaian khas tradisional Jepang, dipuji dewasa dan anggun
Cantiknya Momen Elina Joerg Pakai Kimono, Makin Dewasa dan Anggun
Apartemen Bunda Corla Objek Wisata Baru di Hamburg Jerman
Apartemen Bunda Corla Objek Wisata Baru di Hamburg Jerman
Cekricek.id - Netizen tampak begitu gemas dan berlomba-lomba ingin membenarkan tali bra milik Atien Simon. Dikarenakan tali bra tersebut melorot
Netizen Berlomba Ingin Benarkan Tali Bra Atien Simon
Cekricek.id - Maria Vania ikut membuat netizen jadi ngos-ngosan ketika dirinya memamerkan kegiatan saat melakukan pemanasan
Maria Vania Pemanasan Mau Olahraga Kok Netizen yang Ngos-ngosan