Celine Evangelista Galau Karena Rayuan Gombal Vicky Prasetyo, Duh Marshel Bisa Tersingkir Nih

Celine Evangelista dibuat galau oleh Vicky Prasetyo dengan rayuan mautnya saat Celine sudah mulai yakin dengam cinta Marshel padanya.

Celine dan Vicky. [Foto: Tiktok]

Celine Evangelista dibuat galau oleh Vicky Prasetyo dengan rayuan mautnya saat Celine sudah mulai yakin dengam cinta Marshel padanya.

Cekricek.id - Janda cantik Celine Evangelista belum lama ini dipertemukan kembali dengan artis sensasional Vicky Prasetyo. Mantan istri Stefan William itu tampaknya dipersatukan dalam sebuah project bersama dengan Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan komedian Marshel Widianto. Tak hanya sekedar dekat, namun Celine dan Marshel pasalnya kini memiliki hubungan spesial. Pasalnya Celine dan Marshel tampaknya akan menuju hubungan yang lebih serius.

Hal itu itu juga dibuktikan dengan Celine yang belum lama ini memberikan kejutan di hari ulang tahun Marshel. Salah satu akun Tiktok @Marcelline411 mengunggah sebuah video kejutan dari Celine untuk Marshel tepat di hari kelahirannya itu.

Dalam video yang beredar itu, Celine membawa kue spesial untuk Marshel bersama dengan teman-temannya yang lain. Bukan sebagai teman, sahabat, atau pun pacar, namun perayaan ulang tahun Marshel itu dikatakan Celine dirinya sebagai calon istri dari pria yang baru genap berusia 26 tahun itu.

Uniknya lagi, ternyata Celine merupakan wanita pertama yang memberikan kejutan untuk Marshel di hari yang spesialnya itu.

"Cewek pertama Marshel," ujar sang pengambil video yang berjalan di belakang Celine.

"Ini Aku calon istri," jawab Celine pula sembari melihat ke kamera.

Mereka lantas bersama-sama mendatangi Marshel dan mengucapkan selamat ulang tahun pada Marshel. Celine yang mengaku sebagai calon istri Marshel itu, dirinya pun tak lupa menyampaikan do'a dan harapan di ulang tahun Marshel.

"Jadi do'a Aku buat Kamu semoga sehat, panjang umur, Marceline (nama fans Marshel dan Celine) jaya terus," ucap Celine sembari memandang wajah Marshel yang sepertinya baru saja bangun tidur.

"Makasih, Maaf kalau selama ini Aku suka repotin Kamu," ujar Marshel.

Namun, dengan kehadiran Vicky Prasetyo, Celine tampak dibuat galau oleh pria gladiator tersebut. Sebagaimana diketahui publik bahwa Vicky memang jagonya rayuan maut.

Tak sedikit wanita yang dibuat klepek-klepek dengan rayuan gombal sang gladiator tersebut. Vicky sendiri sudah beberapa kali menikah dan cerai lantaran dirinya yang kerap melontarkan rayuan mautnya yang membuat wanita luluh.

Belum lama ini Vicky Prsetyo kedapatan menggunakan jurus rayuan mautnya itubpada Celine. Video itu salah satunya diunggah langsung oleh Vicky di akun Tiktok pribadinya @vickypraaetyo777.

"Kalau yang ini kalau hari biasanya adalah wakil rakyat, pemimpin buat rakyat, nah Aku gak akan jadi pemimpin rakyat karena di otak ku hanya ada Kamu semuanya," ujar Vicky pula pada Celine sembari memegang tangan Celine.

Rayuan gombal Vicky yang disertai dengan pegangan tangannya pada Celine pun membuat Celine tampak bingung. Celine seperti dibuat bahagia dan malayang oleh rayuan maut mantan suami Kalina itu.

Rayuan Maut Vicky untuk Celine

Lampiran Gambar

Di tengah kabar Celine yang juga dekat dengan Marshel , kedatangan Vicky Prasetyo yang datang menggombal.

Hal itu tampak membuat Celine sedikit galau. Dirinya dibuat bingung denga rayuan maut sang gladiator itu.

Sejumlah netizen yang sudah tahu bagaimana Vicky, tampak memperingatkan Celine agar tidak termakan rayuan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Celine Evangelista DM Ronaldinho, Netizen: Ajakin Makan Lumpia, Telurnya Double

Faktanya, Vicky memang tidak ke satu orang saja melontarkan rayuan-rayuan mautnya.

Vicky sendiri dikenal sebagai pria yang suka merayu wanita. Dengan susuna kata-kata romantisnya, tidak sekit wanita yang termakan rayuan maut suda berkali-kali itu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Celine Evangelista membuat banyak perempuan iri karena kecantikan dan kulitnya yang sangat terawat. Dia berhasil membuat banyak yang terpukau saat kakinya yang putih bersih tersingkap ketika asik bermain engklek.
Celine Evangelista Lompat-lompat Main Engklek, Netizen Salfok Sama Kakinya: Putih Banget
Cekricek.id - Artis cantik Celine Evangelista merasa ada hal yang membuatnya bahagia menjadi seorang ibu, kepulangannya selalu diharapkan
Umur 19 Tahun Udah Jadi Ibu, Celine Evangelista Senang Ada yang Mengharap Kepulangannya
Cekricek.id - Secara blak-blakan Celine Evangelista mengaku sangat-salut kepada Marshel Widianto. Tak pernah mengambil kesempatan darinya
Celine Evangelista Salut Pada Marcel Widianto, Gak Pernah Mengambil Kesempatan Dari Dirinya
Celine Evangelista membagikan potret bahagianya yang tampak sedang pergi berlibur yang memiliki tempat yang sama dengan Stevan Pasaribu.
Celine Evangelista Kedapatan Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Netizen: Kasihan Marshel
Cekricek.id - Ternyata bukan karena harta berlimpah yang dimiliki oleh Vicky Prasetyo bisa mampu memikat seorang wanita bule, tapi parasnya
Bukan Harta dan Sifat, Wanita Bule Ini Katanya Kepicut Vicky Prasetyo Karena Wajah Tampannya
Cekricek.id - Kali ini artis cantik Celine Evangelista dipuji memiliki kecantikan yang begitu hakiki, netizen ingin menyimpannya di kulkas agar awet
Kecantikannya Hakiki, Netizen Mau Simpan Celine Evangelista Dalam Kulkas Biar Awet