Cerdas, King Faaz Jawab Pertanyaan Denny Sumargo Layaknya Orang Dewasa

King Faaz

King Faaz. [Foto/Instagram]

Berita artis: King Faaz dikenal sebagai anak yang cerdas. Ia punya pemikiran layaknya orang dewasa. Mencoba tegar demi sang ibu.

Cekricek.id King Faaz dikenal sebagai anak yang cerdas dan paham akan ajaran agama. Ia kerap membuat kagum warganet dengan pemikirannya yang dewasa. Setiap perkataan yang dia ucapkan itu terdengar sangat berbobot.

Seperti misalnya saat King Faaz diundang oleh Denny Sumargo dalam programnya, Curhat Bang Denny Sumargo. Dengan lihainya anak sulung Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian itu menjawab setiap pertanyaan yang membuat Denny Sumargo kagum dengan sosoknya.

Bagaimana tidak kagum, King Faaz yang baru berusia 10 tahun itu memiliki pengetahuan tentang agama Islam sebanding dengan pengetahuan orang dewasa. Ia bahkan punya prinsip untuk selalu memperbanyak sedekah.

“Kalau kita sedekah itu kan, Allah bakal ngasih kita lebih banyak lagi,” katanya kepada Denny Sumargo.

Tak hanya soal sedekah, King Faaz pun disebut punya banyak hafalan Quran, terutama surah-surah pendek yang ada di juz 30. Ia menyebut bahwa ibunya selalu berpesan agar King Faaz selalu membaca terjemahan Al Quran setiap kali tilawah agar mengetahui artinya.

Denny Sumargo lantas bertanya apa surah yang berkesan bagi anak yang sempat dinobatkan jadi anak terganteng di Indonesia itu.

King Faaz lantas menjawab bahwa ibunya sering menceritakan Surah Waqiah, yaitu cerita-cerita  tentang hari kiamat. Selain itu ia mengaku juga sangat menyukai surah Abasa karena iramanya yang bagus saat dilafalkan serta terjemahan surahnya yang mengandung banyak pelajaran.

“Jadi kamu menerapkan terjemahan surah itu dalam kehidupan pribadi kamu? Kamu gak mau bermuka masam ya?” tanya Denny Sumargo.

“Maksudnya gak mau nyuekin orang,” jawab King Faaz. Ia berprinsip untuk tidak akan menyakiti perasaan orang lain meskipun nanti dirinya sendiri sering merasa sakit hati.

King Faaz mempercayakan semua masalah yang dihadapinya kelak hanya kepada Allah. Termasuk soal masa lalu yang berkaitan dengan ayah kandungnya, Galih Ginanjar yang sempat membuat dirinya sakit hati dan sering menangis.

“Tenang ada Allah, terus, itu kan ujian dari Allah,” jawabnya mantap.

"Serahin ke Allah, apapun masalahnya serahin ke Allah, ikhlasin," lanjut King Faaz.

Meski demikian, ia tetap berharap agar masa lalu yang menyakitkan baginya itu hilang. King Faaz mengaku bahagia dan merasa cukup dengan apa yang dimilikinya saat ini.

Baca juga: Galih Ginanjar Sebut Genitnya King Faaz Saat Godain Arsy Sama Dengan Dirinya Dulu

Lagi-lagi Denny Sumargo menampakkan kekagumannya pada King Faaz. Ia berusaha untuk tetap sabar dan tegar demi sang ibu, Fairuz A. Rafiq.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

King Faaz
King Faaz Kagum dengan Sonny Septian, Meski Sibuk Namun Sering Habiskan Waktu Bersama
King Faaz
Luar Biasa, Pemahaman King Faaz Buat Denny Sumargo Menangis Haru
Berita artis: Masya allah, dikenal cerdas dan soleh King Faaz berikan beberapa saran agar bisa mengontrol emosi bagi Rafathar.
Masyaallah, Ini Saran King Faaz Agar Rafathar Bisa Menahan Amarah
Berita artis: Makin buat netizen merasa baper, King Faaz tepati janji dengan belikan Al quran untuk Arsy Hermansyah.
Masya Allah, King Faaz Tepati Janji Belikan Alqur’an untuk Arsy
Berita artis: Galih Ginanjar belum lama ini hebohkan publik dengan pangakuannya yang mengatakan sifatnya mirip dengan King Faaz.
Galih Ginanjar Sebut Genitnya King Faaz Saat Godain Arsy Sama Dengan Dirinya Dulu
Sonny Septian
Sonny Septian Ajarkan Nilai Kebaikan Pada King Faaz, Ini yang Dilakukannya